KASKUS

[ASK] Salah Memasukkan PIN ATM BRI 2x, Solusi?

Maaf gan kalo ane salah kamar
===

Gan tadi ane salah masukin PIN ATM 2x,
ane takut ke blokir kalo salah 3x,

nah, yang mau ane tanyakan, kalo besok ane coba lagi apakah ane masih punya:
  • 1 kesempatan (2x kesalahan hari ini tetap dihitung, jadi begitu salah langsung diblokir), atau

  • 3 kesempatan (kesalahan hari ini tidak dihitung a.k.a di-reset


mohon jawabannya ya gan, buku tabungan ane di kampung soalnya (dipegang ortu), terima kasih sebelumnya :
wah bawah ane tau
kl yg ketiga salah langsung ketelen sm ATMnya gan.mendingan ga usah..
reset awal kok bro, gw juga pernah ngalamin kek gtu tapi di man*iri, mpe akhirnya minta pass lagi yang baru

klo ga salah sih reset 1x24 jam..tapi....

gan ane pernah pake BN* dan itu ke blokir gan..padhl hari keesokanlagi..tapi ane telpon Call Center nya...klo BRI di 14017...yg perlu disiapin buku tabungan (buat no rekening) no kartu ATM, nama ibu kandung, alamat agan di ktp atau yg wktu bikin tabungan....


dari pada agan coba" ntr keblokir, mending agan datangin kantor BRInya
kasih data" lengkap agan, bilang kalo buku tabungannya di kampung
Yang jadi masalah adalah salah 3x berturut-turut gan. Klo ada jeda apalagi sampai hitungan hari, kelihatannya ga masalah
Quote:Original Posted By mexican.seafood
kl yg ketiga salah langsung ketelen sm ATMnya gan.mendingan ga usah..


iya gan, kata temen ane juga begitu, makanya ane stop dulu...

Quote:Original Posted By retnoiwan
reset awal kok bro, gw juga pernah ngalamin kek gtu tapi di man*iri, mpe akhirnya minta pass lagi yang baru


reset yah, moga gtr dh, lusa ane coba lagi,
soalnya ane inget bener pin nya, kok bisa salah gt yah,
untungnya ga buru2 perlu duit, hehe, thx jawabannya gan


Quote:Original Posted By toink87
gan ane pernah pake BN* dan itu ke blokir gan..padhl hari keesokanlagi..tapi ane telpon Call Center nya...klo BRI di 14017...yg perlu disiapin buku tabungan (buat no rekening) no kartu ATM, nama ibu kandung, alamat agan di ktp atau yg wktu bikin tabungan....




moga bri reset jg deh, lusa ane coba lagi,
nice info gan, maaf bener ga bisa nyendolin, blm iso T.T
Quote:Original Posted By pacoboys
Yang jadi masalah adalah salah 3x berturut-turut gan. Klo ada jeda apalagi sampai hitungan hari, kelihatannya ga masalah


ane ngarepnya gitu gan, soalnya ane inget bener pin nya, mungkin salah pencet td -_-, thx gan
Ente inget PIN yang pasti bener gak?
Kalau inget sih coba aja sekali lagi, tapi kalau gak inget mendingan ke Bank-nya bawa persyaratan seperti di atas.
ane simpannya duit dibawah bantal gan, gak usah pake ATM
Awas gan Kartunya ditelen ATM
mending lgsg tanyake ptovvd
Langsung ke call center gan atau cabang terdekat kalau agan punya token kayakya bisa di reset dengan token gan
kurang tau gan. minta tolong aja ortunya kirim buku tabungan terus agan minta ganti PIN di banknya
Quote:Original Posted By aryanliem
dari pada agan coba" ntr keblokir, mending agan datangin kantor BRInya
kasih data" lengkap agan, bilang kalo buku tabungannya di kampung


iya gan, makasih sarannya

Quote:Original Posted By pls01
Ente inget PIN yang pasti bener gak?
Kalau inget sih coba aja sekali lagi, tapi kalau gak inget mendingan ke Bank-nya bawa persyaratan seperti di atas.


besok lusa dh ane cobanya gan, siapa tau di reset

Quote:Original Posted By in.black
ane simpannya duit dibawah bantal gan, gak usah pake ATM


bukan bwt nyimpen duit sih sebenernya,
coba kiriman bisa langsung nyampe bawah bantal, ane mau deh gan

Quote:Original Posted By Api.perdamaian
Awas gan Kartunya ditelen ATM


ditelen sih ngga kayaknya, malesnya di blokir gan

Quote:Original Posted By Enforcer.
mending lgsg tanyake ptovvd


ntar dh, coba dulu, ahahaha

Quote:Original Posted By jahiman
Langsung ke call center gan atau cabang terdekat kalau agan punya token kayakya bisa di reset dengan token gan


ga punya token sayangnya ane gan T.T
Quote:Original Posted By erdewe
kurang tau gan. minta tolong aja ortunya kirim buku tabungan terus agan minta ganti PIN di banknya


itu alternatif terakhir gan
Coba aja sekali lagi gan, Kalau agan agan sering nyoba ntar pasti dapat gelas atau piring..

kalo ane barusan 5x salah gan...
walhasil atm ane diblokir...
hiks hiks
Quote:Original Posted By kojeksoft
Coba aja sekali lagi gan, Kalau agan agan sering nyoba ntar pasti dapat gelas atau piring..



iya ya, siapa tau dapet mobil

Quote:Original Posted By maryunah
kalo ane barusan 5x salah gan...
walhasil atm ane diblokir...
hiks hiks


iya gan, ane kemaren itu coba lagi sekali, keblokir deh (total 3x)
ujung2nya ke bank, haha, untung antreannya gak panjang...