f474r_aremaAvatar border
TS
f474r_arema
[FIELD REPORT] Vixus Goes To Jogjakarta 17-20 Mei 2012


VIXUS GOES TO YOGYA

17-20 Mei 2012



Assalamualaikum...
Permisi mimin dan momod...Ane mau ngasi FR perjalanan kami ke Jogjakarta pada 17-20 Mei 2012 yang lalu...
Langsung aja ya...Selamat menikmati emoticon-Genits

Spoiler for Peserta:


Total jarak tempuh = +/- 1419 km

Front rider:
  1. Qmonks
  2. Towny_iowa
  3. f474r_arema


Perjalanan kali ini dimulai dari Barnshops (Duren Sawit) pada pukul 23.00 WIB.
Spoiler for Persiapan @ Barnshops:

Sesuai dengan kesepakatan bersama emoticon-Genits, kami mengambil jalur Selatan untuk menghindari kemacetan yang biasa terjadi saat liburan panjang. Setelah melewati Bekasi-Cikarang-Karawang, kami pertama kali beristirahat di dekat SPBU Parcom Purwakarta pada pukul 01.00.
Spoiler for Istirahat pertama @ Purwakarta:

Sekitar 15 menit beristirahat perjalanan kembali dilanjutkan menempuh rute Purwakarta-Padalarang-Cimahi-Cileunyi-Nagrek menuju Garut. Rute ini cukup ramai dengan banyaknya mobil, truk, dan bus pariwisata yang menuju Tasikmalaya atau sebaliknya. Dinginnya cuaca dan tebalnya embun (ngantuk jg sebenernya emoticon-Hammer) akhirnya membuat kami memutuskan untuk beristirahat di Malangbong, Garut pada pukul 04.00. Berikut gambaran suasana saat kami beristirahat:
Spoiler for Malangbong, Garut:

Setelah beristirahat dan solat subuh, pukul 05.30 kami melanjutkan perjalanan menuju Tasik dan Ciamis. Kondisi aspal menuju Ciamis cukup mulus dan diwarnai dengan suasana pesawahan di pagi hari yang menyegarkan emoticon-Wowcantik. Pukul 06.30 kami tiba di Alun-alun Ciamis dan berhenti sejenak untuk sarapan nasi kuning+gorengan+teh hangat yang mantap emoticon-Genit:.
Spoiler for Alun-alun Ciamis:

Setelah 30 menit beristirahat, perjalanan kembali dilanjutkan menempuh rute Ciamis-Banjar-Cilacap-Kebumen. Ramainya kendaraan dan banyaknya ruas jalan yang diperbaiki membuat perjalanan kami sedikit tersendat di beberapa titik. Setelah kami mulai merasa dehidrasi (jah bahasanya emoticon-Hammer) kemudian pada jam 11 siang kami beristirahat di pinggir sawah untuk menikmati segarnya es dawet hitam.
Spoiler for Es dawet hitam @Gombong:

Puas menikmati dawet hitam, kami melanjutkan perjalanan menuju Kebumen. Karena panasnya cuaca dan ramainya lalu lintas, kelelahan kembali dirasakan dan akhirnya kami memutuskan untuk makan siang di daerah Kebumen pada pukul 13.00.
Spoiler for Makan siang@Kebumen:

Pada jam 4 sore kami pun memasuki daerah Wates dan kami berhenti untuk menunggu Bro Novian Vixus Jogjakarta. Bro Novian ini lah yang akan mengantarkan kami ke Penginapan di Jalan Kaliurang.
Spoiler for Boyband Wates:

Sesampainya di penginapan kami beristirahat sejenak. Kenapa kami memilih penginapan di jalan kaliurang??? Karena semua penginapan di malioboro statusnya full booked emoticon-Cape d... (S).
Spoiler for Suasana Villa @ Jl Kaliurang:

Malam pertama emoticon-Genits di Jogja ini diisi dengan acara Kopdar Gabungan antara Vixus Jabodetabek yang mengikuti turing dan Vixus Jogjakarta (Bro Novianho, Bro Iqbalho, dan Bro Affanho). Kopdar sekaligus makan malam ini bertempat di Nasi Goreng Daging Sapi Kridosono.
Spoiler for Kopdar Gabungan @ Nasgor Kridosono:

Setelah makan malam dan kopdar gabungan selesai, kami kembali ke penginapan dan akhirnya bisa tidur dengan nyaman walaupun sempat terjadi insiden asusila antara Qmonkz dan Fastboyz emoticon-Ngakak (S).

Pagi pun tiba, kami berencana untuk melakukan Cave Tubing di Goa Pindul. Kami berangkat dari penginapan sekitar pukul 7 pagi menuju Wonosari.
Spoiler for wow kk woww:

Sesampainya di Wonosari, kami mendapat kabar yang kurang menyenangkan. Ternyata Goa Pindul sedang ditutup karena ada insiden yang memakan korban jiwa di Goa tersebut. Kam pun mencoba alternatif ke Goa Kalisuci. Sesampainya disana kami kembali harus merasakan kekecewaan karena ternyata arus sungai yang menyusuri Goa Kalisuci sedang tidak bersahabat sehingga Cave Tubing juga tidak dapat dilakukan emoticon-Berduka (S). Untuk mengobati kekecewaan kami pun bernarsis-ria bersama-sama emoticon-Genits.
Spoiler for Cave Tubing batal, narsis pun jadi:

Bertolak dari Goa Kalisuci, kami melanjutkan wisata ke Pantai Baron dan Pantai Cempaka Indah. Pantai-pantai di Gunung Kidul tersebut terletak bersebelahan sehingga tidak memerlukan waktu yang lama untuk berpindah dari pantai yang satu ke pantai yang lain.
Spoiler for Pantai Baron:

Spoiler for Pantai Cempaka Indah:

Malam harinya kami menuju Muntilan untuk menginap di rumah saudara Bro Vixinos.
Spoiler for Muntilan:


Eits...tidak lengkap rasanya ke Jogja kalo tidak shopping di Malioboro emoticon-Genit:
Spoiler for Malioboro:

Setelah 2 malam yang menyenangkan di Jogjakarta, kami pun memulai perjalanan pulang menuju Ciamis untuk menginap di rumah Bro Asboen21. Sabtu sore bertolak dari Jogjakarta dan sekitar pukul 1 minggu pagi kami tiba ke Ciamis.
Spoiler for Ciamis @ Rumah Kang Asboen:


Sekitar pukul 10 minggu pagi kami melanjutkan perjalanan pulang dari Ciamis menuju Jakarta. Perjalanan kali ini diwarnai dengan hujan yang memaksa kami untuk berhenti 2 kali. Dan akhirnya tepat jam 12 malam kami tiba kembali di Jakarta emoticon-I Love Indonesia

Sekian FR sederhana dari ane...Mohon maaf kalo ada kesalahan...emoticon-Embarrassment
Kalo ada tambahan apapun bisa langsung komen atau PM ane emoticon-Kiss

O iya, special thanks to:
1. Vixus Jogjakarta (Bro Novian, Bro Iqbal, dan Bro Affan)
2. Bayu dan keluarga (Saudara Bro Vixinos)
3. Kang Asboen21
4. Kang La_lieur
5. Teman-teman dari Bismania Kaskus/BimaKus (Blouph, Cahbiru, monstrousidea)
dan yang lainnya yang membantu kelancaran perjalanan kami kali ini. Semoga Allah membalas kebaikan kalian...Amiin...emoticon-Angel

VIVA VIXUS

Quote:






LAKUKAN DENGAN GAYA
BERSAMA SEPERTI SAUDARA



Ngebut adalah ibadah... Semakin ngebut, semakin dekat dengan Tuhan... emoticon-Takut (S)
0
12.6K
94
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan