TimontiusAvatar border
TS
Timontius
Kaskus, apakah kau akan hancur ? [Tanda-tanda kehancuran Kaskus]
Please Baca baik-baik + Rating + Reply dengan kritis, bukan asal kejar posting ! Ane mohon dukungan nt agar thread ini bisa dibaca oleh Admin Kaskus , Ini Serius

Sebelumnya, gw minta maaf kalo judulnya mungkin cukup mengecewakan / membuat bagi agan yg membacanya, disini saya mulai melihat bahwa kaskus sudah mulai rusak, jadi kiranya agar pesan ini setidaknya sampai ke admin, dimohon bantuan kaskuser untuk me-reply dan me-rating thread ini supaya tidak tenggelam dan dapat terbaca oleh mimin + jajaran staff + moderator kaskus.

Sebelumnya kenapa gw bertanya-tanya kenapa kaskus akan hancur ? Karena tanda-tandanya udah mulai keliatan , nih tanda-tanda yang gw temukan :

1. Kaskus jadi sering mengalami error, lihat saja akhir-akhir ini, mulai dari masalah overposting dan server crash yang makin sering terjadi, sampai masalah dns yang menyebabkan kaskus harus berpindah alamat dari kaskus.co.id ke kaskus.co.id dan kaskus.com.

Spoiler for TANGGAPAN KHUSUS GW , MOHON DIBACA:


2. Masalah domain kaskus.co.id ke kaskus.co.id, dengan adanya sistem perpindahan domain ini, jelas trafik kaskus akan menurun drastis, mengapa gw katakan begitu, karena trafik kaskus itu bukan hanya dari trafik langsung (bukan kaskuser saja), ada juga trafik non-kaskuser yang datang dari google, yahoo, dan situs-situs pencari lainnya. Dengan adanya perpindahan domain dari kaskus.co.id ke kaskus.co.id akan menyebabkan hasil pencarian kaskus yang mestinya mengarahkan pengunjung ke kaskus malah mengarahkan pengunjung ke halaman yang error.

Spoiler for TANGGAPAN KHUSUS GW , MOHON DIBACA:


3. Kaskus mobile yang hanya bisa read-only, secara langsung akan mengurangi pengguna aktif kaskus, tidak sedikit kaskuser yang tidak memiliki akses PC dan internet yang memadai sehingga mereka menggunakan hp sebagai media ngaskus, mulai dari untuk baca post sampai media posting, tapi dengan hanya read-only, lagi-lagi berdampak pada kaskuser khusus nya para pedagang FJB yang jadi sulit memantau thread mereka dan melakukan bump, selain itu kaskuser yang memang memiliki hp yang berniat untuk post jadi tidak dapat mem-post yang menyebabkan mereka jadi "Malas Ngaskus" dan lagi2 berdampak pada popularitas kaskus.

Spoiler for TANGGAPAN KHUSUS GW , MOHON DIBACA:


4. Kaskus sering mengalami overposting dan server crashkarena tidak stabil mengakibatkan jumlah kaskuser aktif berkurang karena ada saja dari mereka yang makin malas ngaskus karena hal2 diatas, dan tidak lupa...

Spoiler for TANGGAPAN KHUSUS GW , MOHON DIBACA:


5. Thread BB++, promosi website, dan thread tidak bermutu makin marak, kaskuser pasti merasakan akhir2 ini, ya ane juga sebagai kaskuser merasakan, skrg kaskus thread2 nya , khususnya di lounge mulai rusak seperti ini, banyak thread2 yg kurang mutu juga, tidak seperti dlu, banyak TS2 yang menyediakan thread bermutu, skrg lounge bahkan sering digunakan untuk menukar cendol dengan "like" facebook, miris memang, tapi terjadi sekarang ini. Belum lagi VM" bandel yang berisi iklan" yg juga sampai" berbau porno, dan ini ulah dari botter yang menambah berat beban server kaskus.

Secara Garis Besar , yang paling dirugikan :
1. Pedagang FJB, karena dagangannya jadi sepi pembeli
2. Anak2 kaskuser yang masih dibawah umur, karena bisa jadi melihat konten yang tak sepantasnya
3. Kaskuser yang non-botter dan non-junker, karena mereka lah kaskuser sejati yang membuat kaskus ini menjadi komunitas yang lebih baik , tapi mereka malah terganggung karena error server yang disebabkan botter dan junker

Itu tanda2 yang gw temuin , kalo agan punya komentar, pendapat, silahkan, ane dgn senang hati mencantumkan nya juga disini, dimohon kerjasamanya, gw disini ga ngejar cendol ga ngejar terimakasih , gw cuma pgen kaskus ga hancur dan mimin + staff + momod tau akan hal ini.

Dari kaskuser Untuk kaskuser ! Bravo kaskus emoticon-Big Grin
grg.
grg. memberi reputasi
1
26.4K
707
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan