wah..?.?



gak ada berminat sis berhenti langganan





dunia penuh informasi.??.
kaga pake gituan sih ane gan jadi kurang ngerti hehehe
[I][B] r
Klo Ane Biasanya Di Biarin Aja, Biar Telkomnya yang mutusin sendiri gan, wkwkkw
repot juga ya harus ke plaza telkomnya
sebenernya sih g repot2 amat gan...
ane bagi2 solusi aja nih ya..

gmna yah..
intinya mah usahain pas brenti langganan itu di akhir bulan..

knp alasannya ?

Mencegah munculnya tagihan di bulan slanjutnya,misalkan agan minta brenti di tgl1 ya brarti tagihan yang muncul ada 2..

> tagihan bulan sebelumnya sama tagihan bulan terkini,ini bukan
atas kehendak dari telkom tp emang udah sistem billing..
jalan kluarnya agan minta tagihannya prorata aja..

yang harus diinget di sini itu pas daftar itu atas nama siapa?
soalnya cuma pihak yang mendaftarkan saja bisa nonaktifkan speedy nya..slain itu berlaku surat kuasa bermaterai sama ktp yg ngedaftarn speedy nya dl..

klo pengajuan brentinya beres jgn lupa minta surat bukti brentinya dan jgn diilangin..takutnya speedy blm tercabut..nah misalkan udah minta dicabut tp masih muncul tagihan, bisa diclaim sambil bawa bukti brentinya...

nah klo agan2 emang udah gmw bayar speedy lg trus pengen langsung brenti..gmasalah..
tp billing bakal muncul 2 bulan trakhir setelah penggunaan terakhir..
tagihan ini bakal tetep ada...misalkan agan 2 taun kdepan pengen pasang speedy nah pasti yng pertama muncul itu tagihan 2 bulan itu dan harus dlunasin klo g gkn bsa daktifin lg...

nah klo emang tagihan pengen digabungin sama telfn tinggal minta aja ke CS nya bwat dibikin single billing..
tp efeknya detail pembayaran gkn muncul karena detail udah kejumlah otomatis..

CS pasti pada bantu nanti..

pejwan yah klo perlu..

wah kok di daerah saya mudah aja ya gan, tinggal ga perlu bayar di bulan trakhir kita mau putusin, tar bulan depan otomatis putus koneksinya gan, kita cukup bayar bulan yg ga putus aja.
Mending kagak udah bayar sekalian gan, biar aja tuh telpon sekalian dicabut......hare gene pake telpon rumah ?
nice share gan..
ntar tkt nya ane juga mau berhenti gan
speedy emang payah dan sangat mengecewakan gan...
kemarin ane berhenti gak susah kok...cuman memang bayar tagihan terakhir sesuai pemakaian saja...soalnya dulu pas konak pertama kan baru bayar setelah 1 bulan berjalan..
wah baru tau nih ane gan thanks ya gan buat infonya
wah nais inpoh

ijin copy gan
klo tau caranya + lengkap persyaratannya ternyata mudah...

Cool 

gan ane mau cabut tapi ko ribet amat ya pake segala ke plasa telkom dan pake surat kuasa dr bapa ane emangnya org ga sibuk

klo di tinggal kabur aja keputus ga tuh gan??? ane ga mau pake spidirmin lagi
udah pindah ke lain hati yg lebih wuuusss wusss wussss

mohon tanggapannya

terengkyu
ane betah gan di speedy
ane masih pake speedy gan... mau ganti g bisa krn yg bayar maseh ibu ane... g brani minta deh...
speedy gua selalu stabil dan gapernah down cuy
gan. klo misalkan berhenti secara kasar gmna!

kata temen ane gk usah bayar tagihan ntar diputus sendiri..

klo kek gitu bakal kena sanksi gk! 2
kalo wa gak pake susah payah mas ..tinggal kalo mau ada niat berhenti berlangganan. tinggal gak usah di bayar selesai mas ..

singkat aja iyaa