KASKUS

Quote:Original Posted By g4llihoo
reputasi gan...adanya dibawah jumlah post agan...itu masih abu2 kan...kalo ada yang ngirim ntar jadi ijo/merah....


trus newbie kayak aku ni apa bisa kasi cendol ke agan2 yg lain ???...
Quote:Original Posted By wssfx


cendol itu reputasi yg ijo" itu gan




Best Regards,
WSSChanger


gan bagi bata nya donk
hehehe
ane jga ga tau gan...
Quote:Original Posted By RommyFridolin
gan bagi bata nya donk
hehehe


kalau agan mau bata seberapa banyak udah ambil sendiri Gan, soale belum tau mo diapain tuh Bata. maklum Gan Newbie baru masuk 2 detik lalu. masih meraba-raba nih mana yg enak di kaskus nih...
Reputasi gan,
klo agan dapet cendol ntar di bawah post warnanya ijo
cendol adalah yang warna ijo ijo
Cendol tuh GRP di Kaskus kalo Bata ya BRP-nya~
kalo reputasi warnanya ijo tapi pas di liat tetep tidak ada reputasi...
apa itu berarti belum punya cendol
hmm,,, semacam reputasi gtu gan, ah, gw engg ngmis kayk gtuan, bawah ane mngn lbh paham
cendol itu semacam reputasi gan

kalo bingung ente main ke sini aja Kaskus Guide

banyak petunjuknya di sana
wah thanks banget agan-agan, skrg ane jadi ud tau deh
reputasi ts gan
alamaaaaakkkkk
cedol itu semacem reputasi gan,, / poin
buka kaskus guide aja dl gan
udh banyak yg ngasih tau gan. hehehe :
terus kalau cara ngasih cendol gmn gan ?
itu semacam merek obat tetes mata gan :maatabelo

cari di guugle yah info lebih lanjut
itu ente udh dapet cendol gan...