karrhann.batamAvatar border
TS
karrhann.batam
Mau ke batam?
Surganya barang impor yang murah. Itulah Batam.
Sebagai orang Batam, aku pengen share nih tips wisata ke Batam.

Soal nginap, batam punya banyak pilihan hotel dr bintang 1 sampai 6. Kalo mau yg lbh murah, banyak wisma jg. Pas aku kerja di bagian finance hotel bintang 4 terkenal, aku anjurin pilih tempat panginapan di kawasan nagoya.

Nah objek pertama dan yg harus dikunjungi adalah Barelang. Terdiri dr 6 jembatan dgn design unik yang menghubungkan pulau batam, rempang, dan galang. Ada objek wisata alami luar biasa spt pantai galang dan pantai pasir putih. Juga ada objek wisata sejarah kampung vietnam. Di sini teman-teman jg bisa menikmati kuliner seafood yg fresh dan buah-buahan yg bisa dipetik sendiri dari kebun spt buah naga, tentunya setelah dibayar.

Di sini aku jg pengen share pantai di kawasan nongsa, terutama Turi Beach yg tdk kalah indahnya dgn pantai kuta bali. Kawasan ini privacy. Aku jamin dech...

Yg paling tertarik ke batam ya tentunya shopping...

Karna letak strategis dan kawasan FTZ, Batam di banjiri produk-produk impor yg terbaru dan murah. Misalnya elektronik. Teman-teman bisa membeli hp Balckberry dengan harga yg terbaik di seluruh indonesia. Tidak lupa juga buat ladies, tersedia berbagai merk fashion and cosmetic internasional.

Yg paling menggiurkan adalah bags branded.
Ladies, biasanya bag branded model terbaru di jakarta dan sekitarnya harganya berapa yah?? 3juta??? 2juta??? Di sini cuma sekitar 300ribu-900ribu. Ada sertifikatnya loh...
Pas aku ada kenalan ama supplier langsung dr luar negeri, makanya aku dpt harga spesial dan model yg terbaru.

Kalo kunjung ke batam, sekalian aja kunjung ke singapore. Sayang dech...
Utk tips wisata ke singapore, bisa baca thread aku di bagian traveller mancanegara "mau ke singapore?"

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14651049

Bagi wisatawan yg pengen ke batam, agak sulit bisa mendapatkan tawaran menarik di atas tanpa kenalan. Aku kenal karna ada freelane jd tour guide. Teman-teman ada pertanyaan bisa nanya aku.

Ini contact aku.
Facebook: Karr Hann
Email & ym: grace_hann@yahoo.com
Pin BB:22A91322

Thanks...
0
12.9K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan