KASKUS

temen ane suka mabok pake jamur itu gan

Post living

ane dah beberapa kali makan jamur... sapi.... banteng... kuda.. gajah...!!.... tapi bawaan nya PEngen berantem az uysss . . . .!!.. klo efek nya mau menjelang ilang...
iddiiih jijaaay
bakalan banyak bakteri nya
di fjb banyak yg jual tuh gan



Posted with kaskusBetaQR
ini semacam alternatif buat fly ya jamur tahi manusia bentar lagi nyusul kali
Wuih bahaya ya tuh jamur, bisa bikin keracunan gitu, sumbernya aja teletong
gak skalian aja jamur kulit dimakan yak? aneh aneh aja jamur kotoran sapi dimakan
jngn makan sendiri pokoknya ya
waduh jamur apaa yaa itu gann
denger denger
bisa bikin halusinasi ya gan
ane sih kagak brani coba
ooh ooh ooh it's magic you know never believe it's not so it's magic you know


Quote:
itu sih tergantung orangnya gan
kalo menurut saya sih mushroom banyak manfaat positif nya gan
ane idup dikota, jd gak ada taisapi
Gawat gan bahaya kalo dimakan berlebihan
ada efek samping yg ga baik tuh gan
wah oke gan gw waspada
wah hrus dijauhin tu jamur dr mulut u gan.haha
di bali biasa dijualin ke bule gan.. dijus bareng fanta, dibikinin martabak, dsb
ane make ginian jedotin pala ke tembok ampe benjol gan
sampe bisa ngobrol ama setan
wahh..bahaya gan..ane pengemar jamu gan
wah temen gw pernah makan itu ...
thanks infonya gan ...