KASKUS

gan2,, minta info kos di tlogosari dunks,, AC + Km dalam
pretty urgent gan,,
makasi gan
saya punya info kost. nie.,.,dikost(daerah lemah gempal) ane masih ada yg ksong.,.ada juga info kontrakan.,.,
hubungi nomer ane aja.,
ni.,
08986537608 (kalo gag dibales sabar ya.,miungkin lagi sibuk,.,)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14379520
daerah gayam sari/pedurungan gan..........

semoga cocok
Bro, mo nanya donk yg punya info kost an bebas (bisa ajak pacar nginep) You know lah

Lokasi bebas asal gag jauh2 amat, budget max 500 sukur2 ada deket daerah UNIKA (klo deket UNIKA 800 AC boleh deh).

Need urgent ya gan. Thanks before.

Talking 

gan eneng info kost seng 1 kmr iso wong loro karo tunangan ne rak?? thanks

Talking 

gan eneng info kost seng 1 kmr iso wong loro karo tunangan ne rak?? thanks
Quote:Original Posted By dmaz_90
Gan misi gan ane mau cari kost2an yang deket dengan daerah ini
WISMA HSBC SEMARANG
Alamat: Jl. Gajah Mada No 135 Semarang

kalau ada fasilitas :
AC (optional) minimal fan deh
Laundry (wajib)
Kamar Mandi dalam (wajib)
Yang pasti nyaman / bebas banjir
Lokasi tidak berbahaya ( banyak preman/maling = NO )
Internet (optional)
bebas

harga maks 1juta ya gan kalo bisa bawahnya


URGENT gan soalnya kamis harus udah di Semarang

Cari kos putri di sekitar jl. Pemuda

Mlam gan...
Mohon maaf sebelumnya, siapa tahu saya kelewat browsing di sini tapi masih belum menemukan kos yang saya cari. Kriteria sebagai berikut:
* kamar mandi dalam
* ac atau nggak gak masalah
* kalau bisa khusus putri/karyawati
* budget s.d 1 juta/bulan (klo bisa sih sekitar 500an aja. Hehe)
* ada tempat parkir
* lingkungan aman, bebas preman
* klo bisa include cuci+setrika
* klo bisa ada ibu kostnya ndak juga ndak papa

Kalau ada yang tahu info kost di semarang di sekitar jl. Pemuda dan sekitarnya (Pleburan, dll) mohon kasih tau ya... Ntar minggu rencananya mau keliling sekitar situ. Klo ada info kost kan diharap bisa mempercepat pencarian. Makasih banyak.

Nb: urgent soalnya
permisi.., mohon informasinya mengenai tempat kost di daerah gayamsari..
Gan ane minta tlg neh, ane lg butuh kontrakan di daerah tembalang bisa bentuk rumah ato ruko untuk usaha gan.. tapi prefer yg rumah hehehe, budget sekitaran 8-10jt per tahun
kalo ada agan yg mo nyewain tempatnya ato punya info minta tlg gan
PM ane / bisa jg hub ane lgsung di 085645678958 ato pin bb 22C75235.
suwun gan
gan mohon bantuannya donk

ane lg nyari kos"an nih (kos cowo)..

untuk daerah sih terserah, asal jangan jauh" dari simpang 5 / pusat kota.
ukuran kamar minimal ya standart aja 3x3,
tanpa biaya tambahan listrik lg,
budget maximal 400rb / bulannya.

kalo bisa yg tamu cewe boleh masu y gan alias bebas

thx b4
ada yg punya info kost2an sekitar kariadi, veteran, kaligarang, sampangan gan? pokoknya yg dkt sama RS kariadi...
budget maksimal 400rb per bulan (udh sama listrik plus air)... kamar kena sinar matahari (ventilasinya baguslah) n yg penting bebas, ga ada jam malem...

soalnya kost ane yg lama mau direnovasi gan n ane harus nemuin kost baru

tolong infonya gan, thx

Dikontrakkan Rumah di Perumahan Pondok Indah Semarang

Agan2 sekalian, siapa tau ada yang memerlukan rumah kontrakan.

Dikontrakkan rumah tinggal di Jl Tlogo Tirto Perumahan Pondok Indah Semarang. Lokasi strategis. +/- 7 KM dari Simpang lima. Masuk dari Jl Arteri Soekarno Hatta bisa juga dari Jl Majapahit. Spek nya :
- LT/LB : 120/90
- 2 Kamar Tidur dan 2 Kamar Mandi
- Paviliun
- Carport
- Tempat Jemuran (Dak)
- PAM + Tandon
- Telepon
- Listrik 2200 W

Lingkungan asri dan bagus, dekat masjid. Cocok untuk keluarga muda.

Spoiler for Penampakan:

Ditawarkan Rp 14 Juta/Tahun

Fast respon : 081229229593
gan , ane lagi nyari kosan COWOK di deket unnisula semarang..
kriteria ga muluk muluk :
- KM di dalam

pokoknya yg penting deket unnisula ..
kalo ada PM ane gan.. tolong gan. soalnya ane juga belum tau semarang..

tolong infonya gan
DIKONTRAKAN RUMAH DI JALAN BADAK II/55
LISTRIK 900W,
+ 3 KAMAR TIDUR, KAMAR LUAS, RUANGAN LEGA
+ BEBAS BANJIR, AKSES JALAN LANCAR, JALAN LEGA
+ 5 MENIT DARI SIMPANG 5,
Spoiler for blum sempet foto:


- SEMENTARA MASIH SUMUR

LUAS TANAH +- 150M2
LUAS BANGUNAN +- 110M2

HARGA 12JT/TAHUN

NEGO
NO HP = 081542573413
PIN BB = 24008CFB

CARI KONTRAKAN !! BUDGET 6jt/TAHUN

CARI KONTRAKAN !! BUDGET 6jt/TAHUN

- DIUTAMAKAN WILAYAH SEMARANG BAWAH (SRIWIJAYA, WONODRI, LAMPER, JANGLI, KARIYADI, SEKITARAN SIMPANG LIMA)
- LINGKUNGAN AMAN, NYAMAN

BAGI YG PUNYA INFO BISA HUB: 081225207906 SERIUS! BUTUH CEPAT

MATUR NUWUN
gan, need info kontrakan (1 kamar, 1 kamar mandi, ada ruang tamu, dapur)
budgret sekitar 1,5jt-2jt per tahun
daerah semarang barat

klo ada info hubungi 08562654868 - Ari -
kalo ada yg nyari kos cowok d tembalang bisa deh hubungi ane, PM or sms (08997251512)
sebulan 300 ribu, kamar mandi luar, free listrik, kecuali ada barang elektronik tambahan
kurang tau sih masih kosong brp, sms atau PM aja, ntar ane tanyain (kepunyaan ortu soalnya )
tp kusus yg muslim ya
cari info kos2an cewek sekitar 200-400/bulan
lokasi deket kampus undip fakultas mipa jurusan statistik

kalo ada pm aja ya
gan, tolong nek ono info kontrakan daerah semarang selatan ya
budget sekitar 3-5juta/tahun..
tolong ya gan..
kontak ke 085640068910
matursuwun
×