Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BosMobilAvatar border
TS
BosMobil
Tips Singkat Aktifkan GPS Dan Bluetooth Pada Pioneer AVH-2450BT
Jakarta, BosMobil.com - Beragam fitur pada head unit tentunya merupakan nilai tambah jika sesuai dengan kebutuhannya. Namun terkadang memiliki kendala untuk mengaktifkan fitur tertentu seperti General Positioning System (GPS) dan Bluetooth.

Pada kesempatan ini, BosMobil.com coba mengupas tips sederhana dalam mengaktifkan fitur tersebut. Kali ini, kami menggunakan head unit Pioneer AVH-2450BT yang dipadu oleh Zasum, installer dari Pesona Audio, Jakarta Barat.

“Dalam mengaktifkan GPS, cukup hanya menggunakan sebuah modul eksternal. Tinggal plug and play, sistem navigasinya akan terintegrasi,” ucap Zasum. “Setelah modul terpasang, tekan tombol display pada head unit. Lalu map sudah terintegrasi,” tambahnya. Nah dengan begitu, GPS sudah dapat digunakan dengan cara yang cukup mudah.

Sementara untuk mengaktifkan Bluetooth, langkahnya pun juga cukup mudah. “Pilih menu utama, kemudian pilih fasilitas Bluetooth. Setelah itu lakukan sinkronisasi dengan handphone dan tunggu beberapa saat, lalu meminta masukkan kode pin. Setelah itu, fitur Bluetooth sudah terkoneksi dengan handphone,” cetus Zasum sambil memperagakannya pada Pioneer AVH-2450BT. “Selain untuk melakukan panggilan telepon, fitur Bluetooth juga bisa digunakan untuk menikmati musik dari handphone,” tambahnya.

Semoga tips sederhana ini bisa membantu untuk mengaktifkan fitur GPS dan Bluetooth bagi yang memiliki head unit Pioneer AVH-2450BT. Selamat mencoba.

Spoiler for Penampakan:
0
8.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan