Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009024117/176917571769-lounge-teknik-sipil-l176917571769
gan ada yg tau teori dan peraturan persimpangan diamond, ane ada tugas pegeje ni
habis liburan dihajar kerjaan bertubi tubi
mantabb

Smile 

Halo agan-agan.. Wah ternyata ada forum khusus anak sipil juga nh dikaskus..
Ane br kuliah sipil semester 2 sih di ITI
Numpang gabung ya para agan..

Nama asli : Ruth Christiana
Alamat/Kota : Tangerang
Hobby : Nyanyi,musik, jalan-jalan
YM/Friendster/FB Pm aj gan
E-mail : Christy_nauly93yahoo.co.id
Tujuan di LOEKELOE/ForTek/ForSipil : Ingin mencari info-info ttg sipil
hallo gan2 ......
ane dari mahasiswa UNAND (civiL' 06)
Nama : ivan
Kota : Jaktim
Hobby : Game
FB : van hite
Email : grex_van2@yahoo.com.id
Tujuan di Sipil : nambah elmu gann... skalian sharing
lama ngaskus baru tau ada ni lounge khusus anak sipil
ikutan gabung gan
selamat pagi agan2 sipil,,,

semoga semangat seorang insinyur selalu menyertai kita
Halo agan-agan semua..newbie mau gabung nih

Nama : Mahadi
Alamat Kota : Bogor
FB/email : kosong saja yah (males ada yg iseng)
Alasan gabung : Pengen nambah wawasan n teman
gan ane mau tanya, kalau informatika Teknik Sipil, maksudnya gimana?
apa semua yg masuk teknik sipil pasti belajar itu?
atau kita milih mau belajar cabang2 tertentu aja?

semua univ ada Informatika Teknik Sipil kan?
bisa kali bikin gath orang2 teknik

sekedar usul aja gan
ijin nyimak gan

Smile 

mav agan2 senior..
Saya pengen pencerahan mengenai teknik sipil,
  1. Apa praktek kuliah teknik sipil itu mahal?
  2. Apa cabang ilmu teknik sipil yang dipilih mempengaruhi dalam mencari pekerjaan(ex.lowongan pekerjaan mensyaratkan seorang lulusan structural engineering untuk suatu pekerjaan itu)
semangat
izin menyimak gan...
wah civilianz pada lembur ya, pada menghilang i
Nama: Kevin
Kota Asal: Ngayogyakarta
Hobby: g jelas suka ganti2
YM/Friendster/FB : ask by PM
E-mail : ask by PM
Tujuan di loekeloe / forteknik / forsipil: mencari pencerahan saat buntu, menambah teman, link, jaringan, atau apapun yg berbau SIPIL!!,
dan yg terakhir membantu sebisa mungkin klo ane bs bantu jawab

Ngakak Salam Kenal rekan sipil

Assalamu 'alaikum
slam knal, Sya newbie di dunia perteknik sipilan....

nama:achmad rosehan s
fb :hanz.coolz
kul:Mhs T.Sipil Untag 1945 smarinda
tujuan : menggali sbnyak2 nya ilmu civil...juga memberi sbnyak2nya ilmu civil...
mohon bimbingannya ....
nama: Alief Ichsan
kota asal: Samarinda
Hobby: Komputer
YM/Friendster/FB : Alief Ichsan
E-mail :aliefichsan@ymail.com
Tujuan di loekeloe / forteknik / forsipil: nambah ilmu buat nnti kuliah
enaknya gimana nih supaya gak sepi begini ۩۝۩ Lounge Teknik Sipil l۩۝۩
Quote:Original Posted By Ir.AgusMuchsoni
habis liburan dihajar kerjaan bertubi tubi
mantabb


liburan nya kemana nih om agus :

Quote:Original Posted By CharmChristy
Halo agan-agan.. Wah ternyata ada forum khusus anak sipil juga nh dikaskus..
Ane br kuliah sipil semester 2 sih di ITI
Numpang gabung ya para agan..

Nama asli : Ruth Christiana
Alamat/Kota : Tangerang
Hobby : Nyanyi,musik, jalan-jalan
YM/Friendster/FB Pm aj gan
E-mail : Christy_nauly93yahoo.co.id
Tujuan di LOEKELOE/ForTek/ForSipil : Ingin mencari info-info ttg sipil


Quote:Original Posted By hitevan
hallo gan2 ......
ane dari mahasiswa UNAND (civiL' 06)
Nama : ivan
Kota : Jaktim
Hobby : Game
FB : van hite
Email : grex_van2@yahoo.com.id
Tujuan di Sipil : nambah elmu gann... skalian sharing


salam kenal para calon engineer
semoga lebih sering maen dimari ya

Quote:Original Posted By x555
lama ngaskus baru tau ada ni lounge khusus anak sipil
ikutan gabung gan


ayo gan, sini kita gabung duduk sebelah2an


Quote:Original Posted By tanbrother
Halo agan-agan semua..newbie mau gabung nih

Nama : Mahadi
Alamat Kota : Bogor
FB/email : kosong saja yah (males ada yg iseng)
Alasan gabung : Pengen nambah wawasan n teman


selamat bergabung gan :
Quote:Original Posted By herosetan21
mav agan2 senior..
Saya pengen pencerahan mengenai teknik sipil,
  1. Apa praktek kuliah teknik sipil itu mahal?
  2. Apa cabang ilmu teknik sipil yang dipilih mempengaruhi dalam mencari pekerjaan(ex.lowongan pekerjaan mensyaratkan seorang lulusan structural engineering untuk suatu pekerjaan itu)


coba bantu jawab :
1. kerja praktek mahal ?
kerja praktek di sipil sepengalam saya gak ngeluarin uang banyak koq gan.
namanya jg kerja praktek, jadi kita ke proyek yg akan kita amati, datang trs buat izin nya terus serap deh ilmu nya.
paling banyak keluar tenaga sama fikiran koq gan
kl untuk uang paling kita beli buku untuk referensi, trs buat ongkos angkot sama makan siang waktu dilapangan aja.
2. mempengaruhi atau tidak ya ?
mempengaruhi gan, untuk beberapa perusahaan yg butuh kompetensi khusus, yah kayak contoh agan itu, perush nya butuh engineer yg memang jauh lebih mengerti di struktur.
saya bilang jauh lebih mengerti ya, jadi artinya sebenarnya semua lulusan sipil itu udah tau dasar nya untuk setiap cabang ilmu sipil.
tapi tenang aja gan, itu bukan persyaratan mutlak koq, tetep persyaratan nya dasarnya tetep lulusan teknik sipil.

Quote:Original Posted By HateLove
wah civilianz pada lembur ya, pada menghilang i


ada saya gan

Quote:Original Posted By darknessed
Nama: Kevin
Kota Asal: Ngayogyakarta
Hobby: g jelas suka ganti2
YM/Friendster/FB : ask by PM
E-mail : ask by PM
Tujuan di loekeloe / forteknik / forsipil: mencari pencerahan saat buntu, menambah teman, link, jaringan, atau apapun yg berbau SIPIL!!,
dan yg terakhir membantu sebisa mungkin klo ane bs bantu jawab



Quote:Original Posted By sehancivil
Assalamu 'alaikum
slam knal, Sya newbie di dunia perteknik sipilan....

nama:achmad rosehan s
fb :hanz.coolz
kul:Mhs T.Sipil Untag 1945 smarinda
tujuan : menggali sbnyak2 nya ilmu civil...juga memberi sbnyak2nya ilmu civil...
mohon bimbingannya ....


Quote:Original Posted By alfsichsan888
nama: Alief Ichsan
kota asal: Samarinda
Hobby: Komputer
YM/Friendster/FB : Alief Ichsan
E-mail :aliefichsan@ymail.com
Tujuan di loekeloe / forteknik / forsipil: nambah ilmu buat nnti kuliah

salam kenal mas gan semua


Quote:Original Posted By Ir.AgusMuchsoni
enaknya gimana nih supaya gak sepi begini ۩۝۩ Lounge Teknik Sipil l۩۝۩


cari poto2 enginer2 cewek yg berkutak di lapangan. :
×