Quote:Original Posted By EDITZ1688
iya,gan....
saya ga pernah ke bgkl laen selain astrido. dari baru sampai skrg ga pernah ganti bngkl.
yaitu dia, saya udah sering bilang ke SA-nya dia selalu bilang Gak ada apa2 tuh,bos...
perasaan si bos aja lah
atau apa lah alasannya, memang selama ini gak napa2. cuman bunyinya sgt menggangu utk saya secara pribadi.

sy domisili JaK-UT, ADA YG TAU BNGKL YG BISA LADENIN FINAL BALANCING?
trims ya.


Biasanya kalo keluhan setir getar di kecepatan tinggi baru bisa di balancing atau kalo parah harus finish balancing, rekomend GBT Meruya Ilir bro. Bengkel lain buat konsultasi ada phoenix racing ke kelapa gading. Untuk mudahnya ganti dulu oli gardan dgn :
1. Mobil HD 80w90 GL-5,
2. Motul HDX 80w90 GL-5,
3. FK Pulse Gear Oil LSD 75w90,
Pilih salah satu, pakai 3liter untuk gardan dan 2liter untuk transmisi bro. Biasakan ganti oli gardan dan transmisi tiap 20rb km sekali.

Promo Shell Helix Ultra 5w40

Promo Shell Helix Ultra 5w40 di Shop&Drive seharga 135rb/liter, minimal pembelian 4liter. Api SM/CF, Acea B4, MB 229,5 dll
Quote:Original Posted By juanaxel
Promo Shell Helix Ultra 5w40 di Shop&Drive; seharga 135rb/liter, minimal pembelian 4liter. Api SM/CF, Acea B4, MB 229,5 dll


lho bukankah namanya seri HX5, HX7 gt gan?

masih ada yahelix ultra, plus, dll.

harganya oke banget, moga laris manis.

sundul
agan2 semua nanya donk
inov dsel v A/T 09 seken kena berapa ya ada yg perna liat orang jual gak
pengen tukar yg matic rencana hahaha
Quote:Original Posted By cesces
agan2 semua nanya donk
inov dsel v A/T 09 seken kena berapa ya ada yg perna liat orang jual gak
pengen tukar yg matic rencana hahaha


sama kayak ane nihh, cuman masalahnya ipahnya blm lunas. rata2 pengguna innova matic enggan melepas ipahnya bro, apalagi tahun2 muda. ane udah ada inceran cuman orgnya blm mau lepas. ipah v matic 2009 captain seat+leather seat+full v-kool mantap
Quote:Original Posted By cesces
agan2 semua nanya donk
inov dsel v A/T 09 seken kena berapa ya ada yg perna liat orang jual gak
pengen tukar yg matic rencana hahaha


Quote:Original Posted By juanaxel
sama kayak ane nihh, cuman masalahnya ipahnya blm lunas. rata2 pengguna innova matic enggan melepas ipahnya bro, apalagi tahun2 muda. ane udah ada inceran cuman orgnya blm mau lepas. ipah v matic 2009 captain seat+leather seat+full v-kool mantap


Ada yg tau pasaran diesel V AT 2010 ??
Biasa nya buka harga tinggi gan
Quote:Original Posted By mylaff
Ada yg tau pasaran diesel V AT 2010 ??
Biasa nya buka harga tinggi gan


januari kmaren ane dpt hrg 238 gan... gatau kmahalan apa kaga.. lumayan selisihnya drpd barunya yg 300lbihh.
tp harus sabar nyari gan soalnya rada jarang2
Quote:Original Posted By mylaff


Ada yg tau pasaran diesel V AT 2010 ??
Biasa nya buka harga tinggi gan


Quote:Original Posted By tinusbae


januari kmaren ane dpt hrg 238 gan... gatau kmahalan apa kaga.. lumayan selisihnya drpd barunya yg 300lbihh.
tp harus sabar nyari gan soalnya rada jarang2



sori, bedanya V ama G hanya kelengkapan dalamnya aja ya gan?

yg jarang ada itu diesel metic yg V aja atau yg G juga jarang ada ya?

makasih
Quote:Original Posted By tinusbae
januari kmaren ane dpt hrg 238 gan... gatau kmahalan apa kaga.. lumayan selisihnya drpd barunya yg 300lbihh.
tp harus sabar nyari gan soalnya rada jarang2


KM brp gan ??
spt nya emang sekitar segitu.
jakarta kan ??
Quote:Original Posted By mylaff
Ada yg tau pasaran diesel V AT 2010 ??
Biasa nya buka harga tinggi gan


Di bandung showroom buka harga 240 gan
Quote:Original Posted By mylaff
KM brp gan ??
spt nya emang sekitar segitu.
jakarta kan ??


udah byk sih sktar 39rebu gan.. iya ane nemu djkt itu juga hasil mantengin poskota mulu tiap hari... hehe soalnya selisih harga antara G dan V bekasnya ga terlampau jauh tdk spt saat baru..
Quote:Original Posted By Hermules
sori, bedanya V ama G hanya kelengkapan dalamnya aja ya gan?

yg jarang ada itu diesel metic yg V aja atau yg G juga jarang ada ya?

makasih


bedanya
1. setir palang 4 lapis kulit sdh ada airbag dan steering switch(tombol audio disetir)
2. panel kayu
3. AC digital
4. speedometer optitron kecuali Grand New Innopah V
5. Wadah kacamata atas dengan lampu kecil
6. colokan DC 12v
7. handle krum pintu dalam
8. Kalo AT sdh ada gear position level di instrumen
9. Oiya Multi Information Display
10. Bahan Sunvisor buat tipe V lebih elegan
11. mungkin motif dan bahan jok fabric
12. lampu kecil pada kotak penyimpanan uang(berguna bgt nih klo malam)
13. head unit 6cd mp3 indash (ipah facelip2008-2011) klo skrg udah monitor DVD
apalagi ya lupa..
Quote:Original Posted By Hermules
agan2 sekalian, salam kenal dari nubie yah.

sy saat ini kerja di jakarta, tapi di rumah saya (kendal, semarang) ada ferio civic 97 yg lagi mau dijual menjelang arus mudik nanti.

rencana sih kalau udah laku nanti mau beli di jakarta. jujur aja masih banyak pilihan tuk dipertimbangkan. salah duanya (bukan salah satunya ya) ialah innova dan 42ner, keduanya yg diesel AT seri standar aja, G atau non TRD.

gan, untuk mesin diesel kan sama persis. jadi sy bisa nanya di sini untuk 2 mobil itu (walau jg ikutan di trit si 42ner).

agan2 yg pake innova diesel pada pake bio solar biasa atau bio solar + aditif peningkat cetane? soalnya kalau DEX/shell/total diesel kayanya terlalu mahal dan innova ini di berbagai tes juga mengunggulkan keekonomisannya karena pake biosolar biasa bisa. tapi efek panjangnya gmn gan kalau hanya biosolar aja ya? sementara mesinnya modern (common rail+turbo).

apakah aditif cetan emenjadi solusi gan? itu menyumbat injector gag sih sebenarnya?

ataukah mendingan pake biosol + DEX aja terus, misal 50 50 tiap kali isi...

estimasi filter solar orisinil diganti baru tiap 10rb km.

makasih banyak agan2, moga berkenan. salam kenal yaaaa. moga nubie bs belajar banyak disini



ane jg sambil blajar tp cb jwb setau ane.'

gpp kok gan diisi biosolar biasa ane juga gtu. Sblmnya ipah ane 2008 km 80rbuan dari baru diisi biosolar ga masalah asal setiap 20rbu ganti filter solar dan 25rbu km sekali purging.

Tp berhubung diesel commonrail membutuhkan kadar sulfur rendah alangkah baiknya bila menggunakan campuran DEX 20% setiap isi full bila memungkinkan atau dengan bantuan aditif solar yang direkomendasikan.

IMO Penggunaan aditif sangat disarankan krn juga menjadi pelumasan injektor shg tdk cepat aus. Malah penggunaan aditif solar jg menambah umur filter solar lhoo..

CMIIW
Quote:Original Posted By juanaxel
Biasanya kalo keluhan setir getar di kecepatan tinggi baru bisa di balancing atau kalo parah harus finish balancing, rekomend GBT Meruya Ilir bro. Bengkel lain buat konsultasi ada phoenix racing ke kelapa gading. Untuk mudahnya ganti dulu oli gardan dgn :
1. Mobil HD 80w90 GL-5,
2. Motul HDX 80w90 GL-5,
3. FK Pulse Gear Oil LSD 75w90,
Pilih salah satu, pakai 3liter untuk gardan dan 2liter untuk transmisi bro. Biasakan ganti oli gardan dan transmisi tiap 20rb km sekali.


itu manual yah... kalo yang matic ketambahan apa lagi bro?

kemudian purging itu dimana ya kalo di surabaya?
Quote:Original Posted By gunawan98
itu manual yah... kalo yang matic ketambahan apa lagi bro?

kemudian purging itu dimana ya kalo di surabaya?


Kalau matic ganti oli gardan aja krn bawaan pabrik kualitasnya pas2an banget. Dulu ane ganti pas 2000km trs 22000 ganti lagi. Kalo oli matic T4 toyota udah bagus gan, entar 20rb km ditab 4liter atau kalo mau enak ya di flush pakai mesin(habis 8-12liter). Max 40rb km oli matic harus di fluss pakai mesin ya bro.
salam kenal gan...

ane mau jual innova G bensin A/T 2011 bln 4 tapi rakitan 2010,kira2 ada yg lagi nyari ga ya gan ? soalnya ane mau ganti sama innova diesel,keracunan pas baca thread ini wkwkwkw... lokasi ane di palembang gan,disini agak susah jual mobil matic..
Quote:Original Posted By tinusbae


bedanya
1. setir palang 4 lapis kulit sdh ada airbag dan steering switch(tombol audio disetir)
2. panel kayu
3. AC digital
4. speedometer optitron kecuali Grand New Innopah V
5. Wadah kacamata atas dengan lampu kecil
6. colokan DC 12v
7. handle krum pintu dalam
8. Kalo AT sdh ada gear position level di instrumen
9. Oiya Multi Information Display
10. Bahan Sunvisor buat tipe V lebih elegan
11. mungkin motif dan bahan jok fabric
12. lampu kecil pada kotak penyimpanan uang(berguna bgt nih klo malam)
13. head unit 6cd mp3 indash (ipah facelip2008-2011) klo skrg udah monitor DVD
apalagi ya lupa..


Quote:Original Posted By tinusbae


ane jg sambil blajar tp cb jwb setau ane.'

gpp kok gan diisi biosolar biasa ane juga gtu. Sblmnya ipah ane 2008 km 80rbuan dari baru diisi biosolar ga masalah asal setiap 20rbu ganti filter solar dan 25rbu km sekali purging.

Tp berhubung diesel commonrail membutuhkan kadar sulfur rendah alangkah baiknya bila menggunakan campuran DEX 20% setiap isi full bila memungkinkan atau dengan bantuan aditif solar yang direkomendasikan.

IMO Penggunaan aditif sangat disarankan krn juga menjadi pelumasan injektor shg tdk cepat aus. Malah penggunaan aditif solar jg menambah umur filter solar lhoo..

CMIIW


luar baiaso, agan bagaikan kamus berjalan.

makasih bnyk ya gan.

iya sy jg suka ragu ama aditif solar/bensin, kata mekanik itu bs nyumbat injektor.

tapi kalo agan udah buktikan ndiri ampe sejauh itu, tentu layak ditiru hehe.

trims byk gan
Quote:Original Posted By zack2007
Di bandung showroom buka harga 240 gan

Wah boleh tuh gan kalo kondisi nya bagus, tinggal nego aja
Thx info nya

Quote:Original Posted By tinusbae
udah byk sih sktar 39rebu gan.. iya ane nemu djkt itu juga hasil mantengin poskota mulu tiap hari... hehe soalnya selisih harga antara G dan V bekasnya ga terlampau jauh tdk spt saat baru..

Agan lokasi dimana ??
Dpt warna apa gan ??
39rb dalam 2 tahun masih wajar gan, 20rb/th itu wajar lah.
Apalagi di jkt


Quote:Original Posted By roma828
salam kenal gan...

ane mau jual innova G bensin A/T 2011 bln 4 tapi rakitan 2010,kira2 ada yg lagi nyari ga ya gan ? soalnya ane mau ganti sama innova diesel,keracunan pas baca thread ini wkwkwkw... lokasi ane di palembang gan,disini agak susah jual mobil matic..

Warna apa ??
KM brp ??
Mau dijual brp ??
Quote:Original Posted By juanaxel


Kalau matic ganti oli gardan aja krn bawaan pabrik kualitasnya pas2an banget. Dulu ane ganti pas 2000km trs 22000 ganti lagi. Kalo oli matic T4 toyota udah bagus gan, entar 20rb km ditab 4liter atau kalo mau enak ya di flush pakai mesin(habis 8-12liter). Max 40rb km oli matic harus di fluss pakai mesin ya bro.


my gosh, oli transmisi metic bisa sampe 12 liter yah...

baru ngerti sy.

Quote:Original Posted By mylaff

Warna apa ??
KM brp ??
Mau dijual brp ??


warna silver gan,km 27.xxx, mau lepas 205 jt gan kl ada yg mau