KASKUS

Quote:Original Posted By SayaOrangWaras
badak CDMA grade-A nya udah menepi
plus Batere n Bonus nya









Thanks ya bro sudah belanja dan testi buat kita
Ditunggu next ordernya

BB Jadul

: selamat

Recomended Seller

Jasa Injek Esia

Gan.. kalau mau injek Esia, berapa biaya nya?
Caranya bagaimana? beli nomor dulu?
Saya punya Storm1, mohon info ya Gan
Quote:Original Posted By sidanganmaroon
: selamat

Recomended Seller


Thanks

Quote:Original Posted By sidanganmaroon
Gan.. kalau mau injek Esia, berapa biaya nya?
Caranya bagaimana? beli nomor dulu?
Saya punya Storm1, mohon info ya Gan


untuk hp apa bos?
kl BB lsg ke gerai esia aja, bawa no minta diinjeck...
untuk injeck free, cuma untuk awal harus lsg daftar BIS

Update Penjualan

19 mei 2012

SOLD Blackberry 8700v Grade C, 7100T, 7130g Grade B, 8320 Grade A To Yogyakarta
SOLD BlackBerry 8120 Grade A Original To Surabaya



20 mei 2012

SOLD BlackBerry 8320 Grade B Original To Jakarta Utara
SOLD BlackBerry 8100 Grade C Original To Jakarta Barat
::

Update Penjualan

SOLD BlackBerry 8330 Original To Jakarta Selatan
SOLD BlackBerry 9530 Original To Bekasi
halo bos, dari jasa rekening bersama LAZARUSBANK / no.hp 081-737-7373
(SMS ONLY! YG NELPON MAAF GW REJECT!!)



dana dari buyer toretoret sudah masuk, silahkan diproses

untuk seller, SEGERA PM KE SAYA : NAMA BANK + NOMER REKENING + NAMA PEMILIK REKENING,

mohon maaf tidak menerima pemberitahuan nomer rekening lewat sms,
dan mohon maaf apabila pencairan dana terlambat HANYA karena anda BELUM mengirim nomer rekening melalui PM


: SEMUA KASKUSER, TOLONG BACA INI, PENTING!! :

thank you for using jasa rekening bersama LAZARUSBANK


[url]www.lazarus-bank.com[/url]
Quote:Original Posted By lazaruschild
halo bos, dari jasa rekening bersama LAZARUSBANK / no.hp 081-737-7373
(SMS ONLY! YG NELPON MAAF GW REJECT!!)



dana dari buyer toretoret sudah masuk, silahkan diproses

untuk seller, SEGERA PM KE SAYA : NAMA BANK + NOMER REKENING + NAMA PEMILIK REKENING,

mohon maaf tidak menerima pemberitahuan nomer rekening lewat sms,
dan mohon maaf apabila pencairan dana terlambat HANYA karena anda BELUM mengirim nomer rekening melalui PM


: SEMUA KASKUSER, TOLONG BACA INI, PENTING!! :

thank you for using jasa rekening bersama LAZARUSBANK


[url]www.lazarus-bank.com[/url]


Thanks atas kerjasamanya

Update Penjualan

SOLD BlackBerry 9000 Grade A Original To Tangerang
SOLD BlackBerry 8100 Grade B & 8110 Grade A Original To Cirebon
om REKOMEND SELLER
Quote:Original Posted By kiterunner
om REKOMEND SELLER


Thanks testinya

cek kulkas +1
bro...ane yang ambil keppler 9330 sisa satu kemaren....sori baru sempet testi...
barang mantap ...mulus banget coy...bro-nya baik banget lagi.sayangnya gak bisa ngobrol banyak dan lama karena waktu ane ambil barang, toko lagi rame pengunjung...hehe...kapan2 ngobrol lagi ya bro...
so...gak usah ragu lah ngambil barang sama bro satu ini...barang berani dia jamin soalnya

pokoknya bro ini ane nobatkan sebagai:

ditunggu yah.....
GA sabar nunggu orderan dateng neh
Quote:Original Posted By bitas
bro...ane yang ambil keppler 9330 sisa satu kemaren....sori baru sempet testi...
barang mantap ...mulus banget coy...bro-nya baik banget lagi.sayangnya gak bisa ngobrol banyak dan lama karena waktu ane ambil barang, toko lagi rame pengunjung...hehe...kapan2 ngobrol lagi ya bro...
so...gak usah ragu lah ngambil barang sama bro satu ini...barang berani dia jamin soalnya

pokoknya bro ini ane nobatkan sebagai:

ditunggu yah.....


Makasih juragan
Silakan mampir lagi ketoko bos, kebetulan lagi rame aja kemarin...

Quote:Original Posted By wenggo79
GA sabar nunggu orderan dateng neh


ini yang order sama mbak karmi ya bos...
ditunggu kabarnya kl udah nyampe ya bos
LAPOR !!!!!!!


ORDERAN SDH MENDARAT GAN !!!!

MANTAB !!!!






THX GAN !!!!

Update Penjualan

SOLD BlackBerry 8700f Grade C Original To Bekasi
SOLD BlackBerry 7105t Original To Bandung
SOLD BlackBerry 8700v Grade C & 8703 Grade C To Bandung
Quote:Original Posted By wenggo79
LAPOR !!!!!!!


ORDERAN SDH MENDARAT GAN !!!!

MANTAB !!!!






THX GAN !!!!


Thanks testinya bos
ditunggu orderan lainnya
seger"nya ngantri ya
×