KASKUS

gan klo orang yang udah bnyak dosa kaya ane ini yang udah ngilangin perawan anak orang,,apakah bisa didenger dan di kabuli sama Allah klo ane mao baca surat ini 30x abis sholat ashar isya sholat tahajud dan sholat shubuh ???

tlong para sesepuh dijawab komeng ane ini,,,ane lagi btuh saran masukan dan bantuan dari sesepuh,,,
Quote:Original Posted By fahmi24ninda
gan klo orang yang udah bnyak dosa kaya ane ini yang udah ngilangin perawan anak orang,,apakah bisa didenger dan di kabuli sama Allah klo ane mao baca surat ini 30x abis sholat ashar isya sholat tahajud dan sholat shubuh ???

tlong para sesepuh dijawab komeng ane ini,,,ane lagi btuh saran masukan dan bantuan dari sesepuh,,,


kita ini manusia Om,,, tempatnya salah dan lupa, tp kalau Thn YME (ALLAH SWT) adalah TUHAN YANG SERBA MAHA. Lanjutkan Om usahanya... yakin semua doa didengar sama Thn... tp mesti sabar (ibaratnya bacaan dzikir kita itu seblum dikabulkan menjadi apa yg kita minta pasti akan dikonversi dulu untuk menutupi dosa2 kita). istiqomah dan mudawamah...


maaf cuma sekedar cerminan dr diri pribadi yang bodoh.
Quote:Original Posted By fahmi24ninda
gan klo orang yang udah bnyak dosa kaya ane ini yang udah ngilangin perawan anak orang,,apakah bisa didenger dan di kabuli sama Allah klo ane mao baca surat ini 30x abis sholat ashar isya sholat tahajud dan sholat shubuh ???

tlong para sesepuh dijawab komeng ane ini,,,ane lagi btuh saran masukan dan bantuan dari sesepuh,,,



Maaf Gan,Mungkin Ane Kurang pengetahuan agama sebab ane mualaf yang banyak harus belajar.Cuma selama saya belajar Islam saya belum menemukan satupun ajaran Islam yang menyatakan Bahwa Allah menolak Hamba Nya yang Bertobat.Selama agan Bertobat dan menyesali Perbuatan dosa yang pernah di lakukan.
Perbanyak doa ini untuk tobat.."LAA ILAAHA ILLAA ANTA SUBHAANAKA INNII KUNTU MINAZH ZHAALIMIIN "... (Tidak ada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau, Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku adalah termasuk diantara orang-orang yang berbuat aniaya)
Doa ini sangat ampuh untuk doa tobat sebagai bentuk pengakuan atas dosa dan kesalahan kita karena Karena dalam do’a ini terdapat pengakuan pada ketauhidan Allah ‘azza wa jalla dan pengakuan terhadap setiap dosa, kesalahan dan kezholiman yang diperbuat diri sendiri.Dan doa ini di baca oleh nabi yunus saat beliau berada dalam 4 kegelapan yaitu:

1.Kegelapan Hatinya
2.Kegelapan perut ikan
3.Kegelapan laut
4.kegelapan malam

Beliau yang berada dalam 4 kegelapan saja di ijabah Allah doa nya apalagi kita yang cuma berada di dalam 2 kegelapan yaitu:
kegelapan hati dan kegelapan malam.
Jadi Insyaallah semua doa pasti di kabulkan Allah apabila kita berserah diri,serta mengakui segala kesalahan dan kelemahan kita sebagai mana nabi yunus

Sekedar sharing Bukan bermaksud menggurui karena ini pemahaman yang ane dapatkan dari doa ini.Maklum ane masih banyak harus belajar
Quote:Original Posted By mirad5asli
.
.
==>> - UPDATE ... setelah sekian postingan - <<==
AJAIB ... Apa kata mereka tentang Amalan Surat Waqiah?


Agan boleh meninggalkan membaca postingan yang lain di trit ini, namun jangan tinggalkan untuk membaca yang ini - di trit ini juga ... click link di bawah ini; dan baca dengan teliti ... SEMOGA membantu segala macam masalah ekonomi agan.


KUMPULAN FR #1  (old.kaskus.co.id)
.
KUMPULAN FR #2  (old.kaskus.co.id)
.
KUMPULAN FR #3  (old.kaskus.co.id)


  1. JAMINAN REJEKI - Cara lain mengamalkan Surat Waqiah  (old.kaskus.co.id)
  2. REJEKI MELUAP - Testimoni agan ISUPARDI dengan istiqomah baca Waqiah  (old.kaskus.co.id)
  3. BELI RUMAH & mendapat KERJAAN TETAP - Walaupun gagal istiqomah membaca Waqiah 40x per hari dalam 40 hari ... AJAIB  (old.kaskus.co.id)
  4. From ZERO to HERO - Bisnis Sablon dari BUNTUNG jadi UNTUNG; modal 4juta untung 20juta; dengan istiqomah membaca Waqiah  (old.kaskus.co.id)
  5. MENDAPATKAN PEKERJAAN setelah istiqomah membaca Surat Waqiah  (www.kaskus.co.id)
  6. AJAIB-AJAIB-AJAIB ..... Membaca Waqiah 40x sehabis Ashar selama 40 hari ... Gaji dari Rp 800.000,- menjadi Rp. 10.000.000,- + komisi sampai Rp. 20.000.000,- Allah Maha Tahu Rahasia-Rahasia ... Allaahu Akbar  (www.kaskus.co.id)
  7. Dari PENGANGGURAN mendapatkan rejeki melimpah dengan Waqiah ... dari NOL sampai punya RODA EMPAT ...  (www.kaskus.co.id)



--------------------------------------------------------------------*





Sesepuh Forum Supranatural -

Izinkan dengan kerendahan hati saya mau sharing sebuah amalan yang saya lazimkan sejak beranjak muda sampai sekarang, dan alhamdulillah jalan tak terduga selalu ada bagi saya di dalam kehidupan.

1. Lazimkan Baca Surat Waqi'ah 3x sehari; boleh 3x dalam sekali duduk atau pisah-pisah yang penting sehari 3x.
2. Melazimkan Sholawat apapun. Dulu saya melazimkan Sholawat Nariyah sehabis sholat fardhu 11x.

Setiap selesai membaca Surat Waqi'ah; saya diajarin oleh guru saya membaca doa di bawah ini:

"Alloohumma inna nas aluka bihaqqi suuratil Waaqi'ah
Wa asroorihaa antu yassiroli rizki kamaa yusarrituha li katsiirin
Bi kholqika Yaa Allooh Yaa Robbal 'Aalamiin
"

Syarat: Amalkan & baca dengan dawam (terus-menerus) sampai terlihat atsar (bukti) dari amalan tersebut. Begitu saya diwejang oleh guru saya dulu. Namun untuk pemula, coba lakukan hal di atas tanpa terlewat dalam waktu 90 hari. Catat perjalanannya dan diikuti dengan puasa-puasa sunnah lainnya, untuk memperkuat aura keberhasilan.

Alhamdulillah segala sesuatu akan melimpah ruah di dalam kehidupan Anda semoga; tidak kurang suatu apa. TS sudah membuktikannya. Dan kejadian tidak diduga-duga yang membantu kita seolah-olah datang dengan sendirinya, atau di istilah modern sekarang LOA (Law of Attraction) akan dengan mudah terjadi.

Semoga para sesepuh berkenan untuk membabar semua hal tentang amalan tersebut, karena mohon maaf puh saya hanya bisa mengamalkan dan menikmati hasilnya.

Oh ya, kaskuser yang budiman - semoga semua berkenan dan dapat membantu sesama. Intinya adalah keyakinan dan istiqomah. Jika sudah 90 hari pengalaman & pengamalan silahkan memberikan update kesini gan.

Sekali lagi ini hanya sharing dan semoga sesepuh membantu memberikan bimbingan kepada saya pribadi & kita semua.

Terima kasih,
Mirad

--------------------------------------------------------------------*
UPDATE 2012-02-19: Testimonial pendek setelah mengamalkan Waqiah ==>> HARUS AGAN BACA ...

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...252376&page=11
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...252376&page=42



Hal itu juga yang TS rasakan ketika mengamalkan dengan istiqomah Surat Al-Waqiah. HATI TENANG adalah prasarat utama dalam menarik rejeki dari Allah SWT. Ingat pelajaran LOA (The Law of Attraction) yang mensyaratkan keadaan hati agar tenang.

Lanjut silahkan dipraktekkan .....





assalamualaikum gan...ngomong2 mengamalkan surat waqiah itu bisa dilancarkan segala ekonomi dan mslah'a ya gan,,,emm ane mao nanya nih gan,,maaf jujur klo say ini pngen bngt tobat tapi apakah klo saya mengamalkan surat ini sblum tobat apakah ane bisa didengar dan dimaafkan do'anya sama Allah SWT,,jujur saya ini bejat saya pernah ngilaingin perawan anak orang,,apakah saya ini masih bisa diampuni dan didengar segala yang saya minta sama Allah SWT,,,mohon bimbingan'a ya gan,,terimakasih
ane udah nyoba ngamalin alwaqiah setelah shalat malam..alhamdulillah rejeki ane mengalir, walaupun gak banyak tapi ane tetep bersyukur. cuma susahnya kadang melawan godaan rasa malas dan ngantuk untuk mengamalkannya
Quote:Original Posted By HYPNOTISMANIA



Maaf Gan,Mungkin Ane Kurang pengetahuan agama sebab ane mualaf yang banyak harus belajar.Cuma selama saya belajar Islam saya belum menemukan satupun ajaran Islam yang menyatakan Bahwa Allah menolak Hamba Nya yang Bertobat.Selama agan Bertobat dan menyesali Perbuatan dosa yang pernah di lakukan.
Perbanyak doa ini untuk tobat.."LAA ILAAHA ILLAA ANTA SUBHAANAKA INNII KUNTU MINAZH ZHAALIMIIN "... (Tidak ada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau, Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku adalah termasuk diantara orang-orang yang berbuat aniaya)
Doa ini sangat ampuh untuk doa tobat sebagai bentuk pengakuan atas dosa dan kesalahan kita karena Karena dalam do’a ini terdapat pengakuan pada ketauhidan Allah ‘azza wa jalla dan pengakuan terhadap setiap dosa, kesalahan dan kezholiman yang diperbuat diri sendiri.Dan doa ini di baca oleh nabi yunus saat beliau berada dalam 4 kegelapan yaitu:

1.Kegelapan Hatinya
2.Kegelapan perut ikan
3.Kegelapan laut
4.kegelapan malam

Beliau yang berada dalam 4 kegelapan saja di ijabah Allah doa nya apalagi kita yang cuma berada di dalam 2 kegelapan yaitu:
kegelapan hati dan kegelapan malam.
Jadi Insyaallah semua doa pasti di kabulkan Allah apabila kita berserah diri,serta mengakui segala kesalahan dan kelemahan kita sebagai mana nabi yunus

Sekedar sharing Bukan bermaksud menggurui karena ini pemahaman yang ane dapatkan dari doa ini.Maklum ane masih banyak harus belajar




makasih bngt gan,,,baca niat yang diatas bkin hati merinding dan merasakan ingin semakin mndekati dri sama ALLAH,,saya yakin dan percaya Allah bklan nerima tobat saya,,AMINN
Quote:Original Posted By herlan020388


kita ini manusia Om,,, tempatnya salah dan lupa, tp kalau Thn YME (ALLAH SWT) adalah TUHAN YANG SERBA MAHA. Lanjutkan Om usahanya... yakin semua doa didengar sama Thn... tp mesti sabar (ibaratnya bacaan dzikir kita itu seblum dikabulkan menjadi apa yg kita minta pasti akan dikonversi dulu untuk menutupi dosa2 kita). istiqomah dan mudawamah...


maaf cuma sekedar cerminan dr diri pribadi yang bodoh.




makasih bnyak ya gan atas saran'a,,saya capek hidup dengan ketidakpastian bgni truzz,,saya pngen bngt Allah dnger smua do'a HAMBA'A,,,AMIN
trit mantap
Ijin mengamalkan gan, sekalian mau tanya kalo dibaca setelah tahajjud sambil menunggu subuh boleh gak gan?? Atau sebaiknya setelah Sholat Subuh aja?

Sama satu lagi gan, kalo dipertengahan kita membaca surat Al Waqiah ini tiba kita kentut gimana gan? Apakah ambil wudhu lagi dan dibaca dari awal atau melanjutkan aja??
ijin copas gan buat ngamalin di rumah semoga TS nya di beri keberkahan rejeki dan kebahagiaan dunia akhirat amin
Suhu boleh saya minta di share bacaan surah al waqiah nya dalam bahasa latin, bahasa arab ane ga lancar mohon ijin untuk mengamalkan, terima kasih suhu
Quote:Original Posted By fahmi24ninda
gan klo orang yang udah bnyak dosa kaya ane ini yang udah ngilangin perawan anak orang,,apakah bisa didenger dan di kabuli sama Allah klo ane mao baca surat ini 30x abis sholat ashar isya sholat tahajud dan sholat shubuh ???

tlong para sesepuh dijawab komeng ane ini,,,ane lagi btuh saran masukan dan bantuan dari sesepuh,,,


semangat aja gan....sholat taubat dan perbanyak istigfar dan sebiknya kita berprasangka baik kepada ALLOH SWT

kebetulan ane jg lg berusaha...banyakkk bgt dosa ane
ane belum bisa kasih FR soalnya belum ada "something happen", lagian ane ngamalinnya masih bolong2..ane anggap aja buat amalan penggugur dosa .

tapi terus terang ane jatuh cinta sama surat alwaqiah ini, dan ane niat mau ngamalin seumur hidup..ntar kalo doa ane udah dijawab ame Allah SWT, ane FR dimari
Quote:Original Posted By jepunlangka
Suhu boleh saya minta di share bacaan surah al waqiah nya dalam bahasa latin, bahasa arab ane ga lancar mohon ijin untuk mengamalkan, terima kasih suhu

mudah2an bermanfaat
bismillahirrahmanirrahim
sekedar membantu dengan transliterasinya, semoga berkah

bismillahirrahmaanirrahiim...

idzaa waqa'atil waaqi'ah
laysa liwaq'atihaa kaadzibah
khoofidhotur roofi'ah
idzaa rujjatil-ardhu rojjaa
wabussatil jibaalu bassaa
fakaanat habaa-am mumbatstsaa
wakuntum azwaajan tsalaatsah
fa-ash-haabul maymanati maa ash-haabul maymanah
wa-ash-haabulmasy-amati maa ash-haabulmasy-amah
wassaabiquunassaabiquun
ulaa-ikal muqarrabuun
fii jannaatin na'iim
tsullatum minal-awwaliin
waqaliilum minal-aakhiriin
'alaa sururim mawdhuunah
muttaki-iina 'alayhaa mutaqoobiliin
yathuufu 'alayhim wildaanum mukholladuun
bi-akwaabiw wa-abaariiqo waka'sim mim ma'iin
laa yushodda'uuna 'anhaa walaa yunzifuun
wafaakihatim mimmaa yatakhoyyaruun
walahmi thoyrim mimmaa yasytahuun
wahuurun 'iin
ka-amtsaalillu'luil maknuun
jazaa-am bimaa kaanuu ya'maluun
laa yasma'uuna fiihaa laghwaw walaa ta'tsiimaa
illaa qiilan salaaman salaamaa
wa-ash-haabulyamiini maa ash-haabulyamiin
fii sidrim makhdhuud
wathalhim mandhuud
wazhillim mamduud
wamaa-im maskuub
wafaakihatin katsiiroh
laa maqthuu'atiw walaa mamnuu'ah
wafurusyim marfuu'ah
innaa ansya'naahunna insyaa'a
faja'alnaahunna abkaaraa
'uruban atroobaa
li-ash-haabil yamiin
tsullatum minal-awwaliin
watsullatum minal-aakhiriin
wa-ash-haabusysyimaali maa ash-haabu sysyimaal
fii samuumiw wahamiim
wazhillim miy yahmuum
laa baaridiw walaa kariim
innahum kaanuu qobla dzaalika mutrafiin
wakaanuu yushirruuna 'alaalhintsil'azhiim
wakaanuu yaquuluuna a-idzaa mitnaa wakunnaa turoobaw wa'izhaaman a-innaa lamab'uutsuun
awa aabaaunaal-awwaluun
qul innal-awwaliina wal-aakhiriin
lamajmuu'uuna ilaa miiqaati yawmim ma'luum
tsumma innakum ayyuhaadhdhaalluunalmukadzdzibuun
laaakiluuna min syajarim min zaqquum
famaali-uuna minhaalbuthuun
fasyaaribuuna 'alayhi minalhamiim
fasyaaribuuna syurbalhiim
haadzaa nuzuluhum yawmaddiin
nahnu kholaqnaakum falawlaa tushaddiquun
afaro-aytum maa tumnuun
a-antum takhluquunahu am nahnulkhaaliquun
nahnu qoddarnaa baynakumulmawta wamaa nahnu bimasbuuqiin
'alaa an nubaddila amtsaalakum wanunsyi-akum fii maa laa ta'lamuun
walaqad 'alimtumunnasy-atal-uulaa falawlaa tadzakkaruun
afara-aytum maa tahrutsuun
a-antum tazra'uunahu am nahnuzzaari'uun
law nasyaau laja'alnaahu huthaaman fazhaltum tafakkahuun
innaa lamughramuun
bal nahnu mahruumuun
afara-aytumulmaa-alladzii tasyrabuun
a-antum anzaltumuuhu mina lmuzni am nahnu lmunziluun
law nasyaau ja'alnaahu ujaajan falawlaa tasykuruun
afara-aytumunnaarallatii tuuruun
a-antum ansya'tum syajaratahaa am nahnulmunsyi-uun
nahnu ja'alnaahaa tadzkirataw wamataa'al lilmuqwiin
fasabbih bismi rabbikal'azhiim
falaa uqsimu bimawaaqi'innujuum
wa-innahu laqasamul law ta'lamuuna 'azhiim
innahuu laqur-aanun kariim
fii kitaabim maknuun
laa yamassuhu illalmuthahharuun
tanziilum mir robbil'aalamiin
afabihaadzaalhadiitsi antum mudhinuun
wataj'aluuna rizqokum annakum tukadzdzibuun
falawlaa idzaa balaghatilhulquum
wa-antum hiina-idzin tanzhuruunaa
wanahnu aqrabu ilayhi minkum walaakil laa tubshiruun
falawlaa in kuntum ghayra madiiniin
tarji'uunahaa in kuntum shaadiqiin
fa-ammaa in kaana minalmuqarrabiin
farawhuw warayhaanuw wajannatu na'iim
wa-ammaa in kaana min ash-haabi lyamiin
fasalaamun laka min ash-haabilyamiin
wa-ammaa in kaana minalmukadzdzibiinadhdhaalliin
fanuzulum min hamiim
watashliyatu jahiim
inna haadzaa lahuwa haqqulyaqiin
fasabbih bismi rabbikal'azhiim

Cool 

Quote:Original Posted By ceplot
Ijin mengamalkan gan, sekalian mau tanya kalo dibaca setelah tahajjud sambil menunggu subuh boleh gak gan?? Atau sebaiknya setelah Sholat Subuh aja?
cuba bantu jawab ach,
Boleh buanget gan

Sama satu lagi gan, kalo dipertengahan kita membaca surat Al Waqiah ini tiba kita kentut gimana gan? Apakah ambil wudhu lagi dan dibaca dari awal atau melanjutkan aja??

sebaiknya ambil wudhu dan lanjutkan bacaan yang tadi dengan diawali basmallah gan
Quote:Original Posted By roadjersey
ijin copas gan buat ngamalin di rumah semoga TS nya di beri keberkahan rejeki dan kebahagiaan dunia akhirat amin

amiien
Quote:Original Posted By jepunlangka
Suhu boleh saya minta di share bacaan surah al waqiah nya dalam bahasa latin, bahasa arab ane ga lancar mohon ijin untuk mengamalkan, terima kasih suhu

Alhamdulillah gan udah ada yg share tuch
Quote:Original Posted By jemebange
ane belum bisa kasih FR soalnya belum ada "something happen", lagian ane ngamalinnya masih bolong2..ane anggap aja buat amalan penggugur dosa .

tapi terus terang ane jatuh cinta sama surat alwaqiah ini, dan ane niat mau ngamalin seumur hidup..ntar kalo doa ane udah dijawab ame Allah SWT, ane FR dimari

semoga keberkahan bersama agan
Quote:Original Posted By zawjane
mudah2an bermanfaat
bismillahirrahmanirrahim
sekedar membantu dengan transliterasinya, semoga berkah


Pasti berkah gan
baik yang baca maupun yang share seperti agan
amiien
numpang absen ah di triitnya para calon milioner yang dermawan...

Quote:Original Posted By zawjane
mudah2an bermanfaat
bismillahirrahmanirrahim
sekedar membantu dengan transliterasinya, semoga berkah

bismillahirrahmaanirrahiim...

idzaa waqa'atil waaqi'ah
laysa liwaq'atihaa kaadzibah
khoofidhotur roofi'ah
idzaa rujjatil-ardhu rojjaa
wabussatil jibaalu bassaa
fakaanat habaa-am mumbatstsaa
wakuntum azwaajan tsalaatsah
fa-ash-haabul maymanati maa ash-haabul maymanah
wa-ash-haabulmasy-amati maa ash-haabulmasy-amah
wassaabiquunassaabiquun
ulaa-ikal muqarrabuun
fii jannaatin na'iim
tsullatum minal-awwaliin
waqaliilum minal-aakhiriin
'alaa sururim mawdhuunah
muttaki-iina 'alayhaa mutaqoobiliin
yathuufu 'alayhim wildaanum mukholladuun
bi-akwaabiw wa-abaariiqo waka'sim mim ma'iin
laa yushodda'uuna 'anhaa walaa yunzifuun
wafaakihatim mimmaa yatakhoyyaruun
walahmi thoyrim mimmaa yasytahuun
wahuurun 'iin
ka-amtsaalillu'luil maknuun
jazaa-am bimaa kaanuu ya'maluun
laa yasma'uuna fiihaa laghwaw walaa ta'tsiimaa
illaa qiilan salaaman salaamaa
wa-ash-haabulyamiini maa ash-haabulyamiin
fii sidrim makhdhuud
wathalhim mandhuud
wazhillim mamduud
wamaa-im maskuub
wafaakihatin katsiiroh
laa maqthuu'atiw walaa mamnuu'ah
wafurusyim marfuu'ah
innaa ansya'naahunna insyaa'a
faja'alnaahunna abkaaraa
'uruban atroobaa
li-ash-haabil yamiin
tsullatum minal-awwaliin
watsullatum minal-aakhiriin
wa-ash-haabusysyimaali maa ash-haabu sysyimaal
fii samuumiw wahamiim
wazhillim miy yahmuum
laa baaridiw walaa kariim
innahum kaanuu qobla dzaalika mutrafiin
wakaanuu yushirruuna 'alaalhintsil'azhiim
wakaanuu yaquuluuna a-idzaa mitnaa wakunnaa turoobaw wa'izhaaman a-innaa lamab'uutsuun
awa aabaaunaal-awwaluun
qul innal-awwaliina wal-aakhiriin
lamajmuu'uuna ilaa miiqaati yawmim ma'luum
tsumma innakum ayyuhaadhdhaalluunalmukadzdzibuun
laaakiluuna min syajarim min zaqquum
famaali-uuna minhaalbuthuun
fasyaaribuuna 'alayhi minalhamiim
fasyaaribuuna syurbalhiim
haadzaa nuzuluhum yawmaddiin
nahnu kholaqnaakum falawlaa tushaddiquun
afaro-aytum maa tumnuun
a-antum takhluquunahu am nahnulkhaaliquun
nahnu qoddarnaa baynakumulmawta wamaa nahnu bimasbuuqiin
'alaa an nubaddila amtsaalakum wanunsyi-akum fii maa laa ta'lamuun
walaqad 'alimtumunnasy-atal-uulaa falawlaa tadzakkaruun
afara-aytum maa tahrutsuun
a-antum tazra'uunahu am nahnuzzaari'uun
law nasyaau laja'alnaahu huthaaman fazhaltum tafakkahuun
innaa lamughramuun
bal nahnu mahruumuun
afara-aytumulmaa-alladzii tasyrabuun
a-antum anzaltumuuhu mina lmuzni am nahnu lmunziluun
law nasyaau ja'alnaahu ujaajan falawlaa tasykuruun
afara-aytumunnaarallatii tuuruun
a-antum ansya'tum syajaratahaa am nahnulmunsyi-uun
nahnu ja'alnaahaa tadzkirataw wamataa'al lilmuqwiin
fasabbih bismi rabbikal'azhiim
falaa uqsimu bimawaaqi'innujuum
wa-innahu laqasamul law ta'lamuuna 'azhiim
innahuu laqur-aanun kariim
fii kitaabim maknuun
laa yamassuhu illalmuthahharuun
tanziilum mir robbil'aalamiin
afabihaadzaalhadiitsi antum mudhinuun
wataj'aluuna rizqokum annakum tukadzdzibuun
falawlaa idzaa balaghatilhulquum
wa-antum hiina-idzin tanzhuruunaa
wanahnu aqrabu ilayhi minkum walaakil laa tubshiruun
falawlaa in kuntum ghayra madiiniin
tarji'uunahaa in kuntum shaadiqiin
fa-ammaa in kaana minalmuqarrabiin
farawhuw warayhaanuw wajannatu na'iim
wa-ammaa in kaana min ash-haabi lyamiin
fasalaamun laka min ash-haabilyamiin
wa-ammaa in kaana minalmukadzdzibiinadhdhaalliin
fanuzulum min hamiim
watashliyatu jahiim
inna haadzaa lahuwa haqqulyaqiin
fasabbih bismi rabbikal'azhiim


alhamdulilah, terima kasih gan
Quote:Original Posted By hateisworthless
Amalan ini yang diberikan ibuku kepadaku sejak kecil,
perbedaannya yang dibaca adalah :
1. Surat Waqi'ah 1x
2. Surat Ar Rahman 1x
3. Surat Al Mulk 1x

Ketiga surat tsb dibaca setelah maghrib.

Nice share @TS


Ijin mengikuti dan coba mengamalkan puh
surah al waqiah memang ga ada duanya walaupun isinya tentang akhirat tp bagus buat rejeki gan

Alhamdulillah keterima di PLN

Setelah mngamalkan surat Al Waqi ah 3 kali sehari,,Alhamdulillah saya ketrima di PLN,,,sebelumnya saya bolak balik ngelamar di BUMN,, akhirnya dah sebulan ngamalin surat ini dengan niat Lillahita'allah, bisa dimudahkan masuk ke PLN..