KASKUS

merinding gan..
serem amat yak..
tangan ane langsung nyeri liat tuh rekaman
buset sampe patah kayak gitu gan
gile, ampe ngilu tangan ane ngliatnya gan
ais???????
sumpah serem abies gan????
sampe kretek begitu???
lagian dia salah???
kan kalo panco tangannya harus nempel di meja???
ngeri banget gan
wew ane jadi takut panco lg
wakakaka

Parahhh,



Buset, ngeri amat,

Tapi kok aderay biasa aja gan,

Apa dia emang jago ?
seremmmm gan..
waduh serem banget gan, langsung ngilu liatnya



wah ga kebayang deh gimana sakitnya mendadak patah tangannya
aduh ngeri banget sih gan
ngeri banget gan sumpah

ane gak mau deh main2an panco
Asli parah banget
fraktur cuma gara2 panco
ya kalo mau panco liat2 lawannya gan.. kalo udah tau kagak kuat jg jangan dipaksa hehehe
idih ngilu gan...
sakit bgt tuh...ane juga pernah patah tangan...jd tw rasanya ngilu nih jdnya tangan ane
ugghhh...
ngilu gan ane ngelietnya..
bisa sampe
patah gitu gan
ane sih dari dulu ga suka maen panco panco an gan
×