KASKUS

ane kok baru dgn band cosplay ye???

apa ane yg kuper ini
ane dulu penggemar anime gan skrg udah mulai bosen ama cerita anime masa kini knp yaa ada yg bilang golden age anime ya 80an 90an
KEREN gan
Quote:Original Posted By Aksavlyonk
pengen bgt ane masukn komunitas cosplay
matabelo


Quote:Original Posted By k1t0ng
caranya gabung gimana gan?


iya, ane juga pengin gabung.
Di Cikarang ana komunitasnya gak ya?

Quote:Original Posted By Jalan_Buntu
gw suka liat anak2 cosplay
kreatif bikin kostumnya


Bener banget, ngelihatnya seneng. anak-anak muda yang kreatif

kp pada pede ya
wow keren
cosplay emang seru gan, bisa jadi tontonan masyarakat. "berasa artis gitu"
cuman biayanya ga sebanding
keren gan
Itu yg paling bawah asli pake jilbab ato gimana ?
ane juga cosplayer Hetalia, ane pengen gabung
boleh juga nih komunitasnya
mantap gan,moga sukses
mantap mas saya baru tau indonesia ada komunitas cosplayer juga
maju terus lah semoga bias mendunia
kl ikut cosplay, ane pengen jadi goofy...
ga ada igo nya gan,biasa nya cosplay banyak IGO
keren komunitas yg beginian..
cara daftar nya gimana gan?
Bagus kostum2nya...cuma malu pakenya
nyumbang dikit neh
ada di komputer








kalo di kota ane, kalo cosplay bakal dikatain orang gila ma orang2... coz masih banyak yg pikirannya kolot gan....


ane tinggal di padang gan..
cosplay yg rada bb ada ga gan?