misepsabAvatar border
TS
misepsab
Cara Diizinin Ke Luar Malem sama Bokap Nyokap
1. Minta Dijemput Temen Sejenis

Jangan temen beda jenis, ntar kamu malah dicurigain, makanya usahain dia dateng ke rumah baik-baik, ngobrol-ngobrol dulu sama bokap nyokap dan akhirnya ngajak pergi. Jadi bokap nyokap merasa aman karena kamu pergi bersama teman yang benar. Sebagai contoh nyata, hindari teman yang seperti @shitlicious. Yang ada kamu malah dikunciin di dalam kamar dan nggak pernah boleh main ke luar lagi.



2. Ke Luar Rumah Pake Baju Dobel

Ini adalah cara yang sangat gampang kalau kamu mau ikut ujian masuk sekolah tinggi ninja. Kamu hanya tinggal memakai baju dobel, yang dalem baju kamu buat pergi ke luar, dan baju yang luar adalah baju lengkap untuk aksi penyamaran dan pencitraan kamu di depan nyokap bokap. Contohnya bisa diliat di gambar:



3. Mau Kemping

Cara ini adalah cara yang lumayan ribet karena menggabungkan teknik yang pertama dengan teknik yang kedua, tapi punya tingkat kesuksesan 99,998%. Yang pertama, pastikan orang yang menjemput kamu berpakaian pramuka lengkap dengan bambu dan tendanya. Lalu saat kamu ingin ke luar rumah, kamupun juga sudah siap dengan baju pramuka, bambu, dan peralatan tenda. Jadi kamu tinggal izin ke bokap nyokap, “Pa! Ma! Aku mau kemping dulu sama guru-guru di bukit belakang sekolah!” Dijamin kamu akan diizinkan pergi!
0
3.6K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan