KASKUS

Smile info kontrakan

gan, minta tolong cariin info kontrakan 2 kamar aja ...
buat anak kuliah ...
harga yg memahasiswa gan ...
Quote:Original Posted By amiruhaz
Sng butuh kontrakan rekk. Onok kontrakan kosong ndk jalan ikan gurame, kamar 4 (1 kamar onok km.mandi e), dapur, km.mandi lumayan resik terakhir aku mrono jalok 6 jt/tahun lek langsung 2 thn diskon 1 jt
Gak odis tak kontrak polahe gak sesuai ambek jalan pikirane arek2


jln. ikan gurame itu daerah mna sam ???
Quote:Original Posted By amick13
jln. ikan gurame itu daerah mna sam ???

daerah sudimoro sam, sekitar perumahan d'wiga regency
CP ne wes kehapus tapi
Info Kost Mahasiswa (Muslim). Alamat Jalan Bendungan Sigura Gura 9A, Sumbersari. Telp: (0341)577937 atau SMS ke 081334332801 dgn Ibu Djoko.

Keterangan Lokasi :

1. hanya berjarak 75 meter dari kampus ITN
2. Sekitar 200 meter dari kampus Brawijaya Malang
3. Depan Masjid Muhajirin persis.
4. Dekat Indomaret (100 meter)
5. 1 Kilometer dari Mall Malang Town Square
6. Depan jalan besar

Fasilitas

- Tempat Tidur
- Lemari Pakaian
- Meja tulis + Kursi
- kamar mandi luar
- Parkir Motor

Harga bulanan 400 ribu dan 450 ribu. Bangunan baru, 2 lantai. Foto menyusul

Smile Info kontrakan

agan agan ...
minta tolong info kontrakan dong ...
hrga 4-6jt...
2 kmar aja ...
daerah dkat UB lah ...
rumah minimalis lah...
Quote:Original Posted By Flanker93
Gan, ada info kostan bwt cowo nih. Masih kosong 3 kamar.

Alamat:
Jl. Letjen S.Parman Gang 3 No.2B, pintu masuk gang tepat di depan toko Hartono Elektronik
Kontak:
+628125288996
+6281945757457

KAMAR UKURAN BESAR: Rp 325.000/bln
Fasilitas:
-1 Kasur
-1 Lemari pakaian
-1 Meja kecil
-1 Rak untuk nyimpan barang

KAMAR UKURAN KECIL: Rp 250.000/bln
Fasilitas:
-1 Kasur
-1 Lemari pakaian
-1 Meja kecil


FASILITAS LAIN
-2 Kamar mandi luar
-Dapur
-Ruang seterika (seterika sudah disediakan)
-Tempat cuci dan jemur pakaian
-Tempat parkir
-Dekat penjual makanan dan supermarket
-Gak ada jam malam alias bebas


Masih ada kamar kosong gak Gan..? + bebas terima Tamu? Ane minat.
Please infonya 081703456702
Quote:Original Posted By djagungs.bakar
buat yang nyari kos2an campur super bebas daerah tengah kota, budget 350rb an

definisi super bebas :
1. cowok bawa cewek = boleh
2. cewek bawa cowok = monggo
3. pasutri = silahkan


lokasi :
1. tengah kota
2. depan warung toko kelontong, indomart + alfamart jarak 100m
3. sebelah salon
4. deket pasar
5. bakul nasgor, tahu lontong, pangsit mie, gorengan jarak +/- 15 meter


PM ane segera !!!

Stok :
2 kamar kosong = 350rb
1 kamar besar = 400rb
1 rumah mini ( kamar + ruang tamu + kamar mandi + dapur ) = 700rb




nb : ada mbak2 kerja di "salon" juga yg pada kos situ lo


Lokasi dimana Gan..? kalo ada kosong mohon infonya
081703456702
Thanks..
Quote:Original Posted By rizky23487


Tolong infonya dong..?
Loaksi dimana aja asal kota Malang


gan butuh info kost/kontrakan cowok sekitaran ub gan....

harga kost kisaran 200-300
kontrakan 3-4 kamar harga kisaran 4-6 jt....
Quote:Original Posted By mindwin
assalamualaikum...
perlu info kontrakkan di batu sam, 4+ kamar... perlu amat cepat n serius
ada garasi dan posisi ga jauh dr kota..... target only 1 minggu lg...tks
cp lngsung di tujuh nol tujuh sembilan belas nol satu
budget flexible


mohon infonya sam, klo hp off langsung aja pm
permisi sam
ada info tentang kontrakan rumah petak gak???
lg butuh sangat nih sam. andaikan dapet rumahnya besok,
ane tempatin rumahnya besok deh

mohon bantuannya juragan

Smile info kost

misi gan...

mohon info kost di daerah malang (kota) yg ada parkir mobil + kamar mandi dalam...
ditunggu infonya sam dan agan2 sekalian...

suwun...

Star Masi nyari

Quote:Original Posted By jackbotol
kriteria :
3 kamar tidur
bebas
1 atau lebih kamar mandi
HARGA 3 - 6 jt

gan, kalo ada info kontrakan di deket ITN/UB/UIN tolong kasih kabar ke ane ya?
pm ane ato hub ke 082143580781


:::

masih nyari gan bwat blan depan, kalo ada info langsung PM ane ato hubungi 082143580781

makasih
sam aku golek kos2 an cowok bebas tamu kodew oleh melbu room
lokasi sing penting gk terlalu adoh teko UB
budget 250k-300k
nek ono PM in ye sam. thanksss
Quote:Original Posted By mophat
sam aku golek kos2 an cowok bebas tamu kodew oleh melbu room
lokasi sing penting gk terlalu adoh teko UB
budget 250k-300k
nek ono PM in ye sam. thanksss


Idem sam.. Ate pndh kos.. Tp daerah suhat op bunga" ngno y sam.. Kondisi aman, nyman, resik knggo tmpt tinggal & sinau.. Plus tamu bebas.. Kosanq sing iki g bebas blas soale.. Suwun..

Info kos

Teman2, mau tanya mengenai kos cowo di tengah kota malang dengan budget sekitar 1.2 - 1.5juta per bulan. Kl ada, mohon bantuan informasinya.

Terima kasih
Sekedar bantu sharing Info Kontrakan
soalnya ini kemahalan buat ane

1. Pesona Bukir Sari F2 - Jl. Bukirsari, Deket cengger ayam, Malang
=> 3 Kamar Tidur, rumah bagus,ada garasi, jemuran dan di daerah perumahan.
=> 15 juta NEGO, info Hubungi 081298676484

2. Cluster River View A-19 Puncak Dieng Eksklusif, Malang, Jawa Timur
==> 2 Kamar Tidur, rumah baru, di lokasi perumahan
=> 25 juta NEGO, info Hub : +6285655504104

3. Rumah bisa buat kos atau kontrak, daerah sukarno hatta
=> 2 Kamar Mandi, hub : +6285855876228

4. Jl. Danau Kerinci F3E / 15, Malang
==> 7 Kamar, 4 KM, garasi 2 mobil
==> +6285649855232
gan, mohon info kost2an yg deket UB budget 300rb-400rb/bln jgn ada jam malamnya dan kalo bisa ada kamar mandi dalam, dapur umum, include listrik dan pdam .
thx
Quote:Original Posted By rizky23487
..Butuh cepat infonya..

Kost bebas tanpa aturan yang memberatkan buat Cowok daerah sekitaran Sawojajar, budget dibawah 500ribu sudah termasuk listrik+air.

081703456702
Ane tunggu & makasih infonya.



Tulung po'o Gan infone..?
All..

kontrakan di dketnya Uin malang yg hrgnya kira2 2jt-3jt

ato kost-an yg dketnya uin

klo da please infonya
×