KASKUS

Poll: Bening kagak gan?

Bening banget xob : 63% (196 votes)
Lumayanlah, boljug neh 28% (85 votes)
TSnya ganteng 9% (28 votes)
wah, cakep x0b walaupun agak lebar jidatnya
Quote:Original Posted By haqie007
bening gan cakep tapi wajahnya lonjong panjang banet yah


wakakaka selain lonjong jidatnya juga lebar

おっぱい のトレジャーハンター、サイレン です
Quote:Original Posted By sairensuRA
wakakaka selain lonjong jidatnya juga lebar

おっぱい のトレジャーハンター、サイレン です


wanying ,, wakakakakaka.. lebar dan mengkilat

originally posted by KiiroNoBanana
pagi rena ku:



Let's get started Ready Steady Go!

Quote:Original Posted By .Rob
pagi rena ku:



Let's get started Ready Steady Go!


pagi orang yg mengaku2 rena miliknya padahal sebenarnya punya ane

originally posted by KiiroNoBanana
Quote:Original Posted By KiiroBana
pagi orang yg mengaku2 rena miliknya padahal sebenarnya punya ane

originally posted by KiiroNoBanana


apaan, rena bahagia hidup dgn ane
ini kami lagi manja2an



Let's get started Ready Steady Go!

woh rena bang


mampir ke trit ane juga yak gan >> <<
Quote:Original Posted By .Rob


apaan, rena bahagia hidup dgn ane
ini kami lagi manja2an



Let's get started Ready Steady Go!



sama rena nojawa ye bang

Quote:Original Posted By AKB48.Horipro
woh rena bang


mampir ke trit ane juga yak gan >> <<


rena si jidat super nih wak :v


originally posted by 黄色のバナナ

pagi Rena

udah sembuh dari cedera kah : ... wkwkkw

-------

Rena ma jidat emng gak bisa dipisahkan

Spoiler for jidat:
woo ada rena juga di lonje
Quote:Original Posted By tommx31
woo ada rena juga di lonje


selalu ada tempat untuk jibarlawan
*jidat lebar mengkilau nan menawan

おっぱい のトレジャーハンター、サイレン です
eh eh itu helipad buat sukhoi bagus kali yak


Quote:Original Posted By AKB48.Horipro
eh eh itu helipad buat sukhoi bagus kali yak



apaan nih maksudnya helipad ::

flamer lu ya

laporin momod biar di banned

おっぱい のトレジャーハンター、サイレン です
Gekikara...
Spoiler for :

Quote:Original Posted By sairensuRA
apaan nih maksudnya helipad ::

flamer lu ya

laporin momod biar di banned

おっぱい のトレジャーハンター、サイレン です


flamer apaan sih gan ??
dari kemaren ane nemu ini kata2 tapi kaga ngarti ??

kan kan siapa tau bisa landing heli disono

Quote:Original Posted By mizunazi
Gekikara...
Spoiler for :


wuih taro pejwan don mas
update jidat

originally posted by KiiroNoBanana
SKE serem-serem yah, ada yang matanya sesat dan jidatnya segede gunung
Quote:Original Posted By mizunazi
Gekikara...


Quote:Original Posted By KiiroBana
wuih taro pejwan don mas
update jidat


pejwan update!

gambar2 dari potobaket ane terpaksa gw hapus

おっぱい のトレジャーハンター、サイレン です
Quote:Original Posted By Espada_Panthera
SKE serem-serem yah, ada yang matanya sesat dan jidatnya segede gunung


sedih banget ampe dibilang matanya sesat
trus jidatnya segede gunung


Quote:Original Posted By AKB48.Horipro

flamer apaan sih gan ??
dari kemaren ane nemu ini kata2 tapi kaga ngarti ??

kan kan siapa tau bisa landing heli disono


fla = big boss/final boss/villain of the villain/unidentified creature
me = gw ganteng
r = errrr apa lagi ya . . .

おっぱい のトレジャーハンター、サイレン です
×