KASKUS

Gan...ane mampir lagi nih....
Ane mau tanya nih gan...
Ane pernah mimpi begini...


Ane kaya naek perahu gitu...trus ke pulau...tapi jarak pulau ke tempet ane naek perahu masih deket...ane pas di pulau itu masih bisa liat tempet ane naek perahu pertama...

Naah...ane perginya sama temen ane, tapi ane lupa itu siapa...

Pas di pulau itu....pulaunya cuma kecil....kaya cuma batu...tapi datar gitu...
ane bisa ngerasain ombaknya..mualnya...soalnya ane mabok laut...
ane juga kecipratan air ombaknya gan...nyata banget deh...

Itu tafsirannya apaa yaa gann?
nuwunn gan
aku suka ad trhread mimpi...like this
sesepuh, minta tafsirin mimpi ane dong

ane mimpi lihat ada 3 benda bekas yang dijadiin semacam kupu-kupu gitu....

kemudian ane kebangun

trus tidur lagi, mimpi.. ane berada di rumah ane sebelum dipugar dulu, bertemu Bunda ane yang ternyata punya BB baru,, trus kemudian ane mimpi dapet kabar Israel ama Iran udah mulai perang,, kemudian ane mau liat beritanya di tipi, eh keburu bangun

tafsirin mimpi ae ya sesepuh,, makasih sebelumnya
para mastah

ane selalu mimpi pergi kesuatu tempat yang tinggi, perbukitan yang terjal, gunung - gunung, tapi selalu merasa menghindari sesuatu....

Numpang Cerita Mimpi

assalamualaikum
numpang cerita mimpi, sesepuh
tadi malam sekitar jam 1 malam baru bisa tidur, baru tidur sekitar 5-10 menitan tiba2 saya melihat ada bapak2 pakai baju dan sorban agak hitam dan bawa tongkat berdiri di atas rumah. waktu saya liat tiba2 saya merasa mau menembus sesuatu yang sangat gelap dan dengan kecepatan yang tinggi, sampai2 terasa angin di telingah kanan dan kiri yang sangat kencang. saya coba liat mata beliau, yang saya rasakan anginya makin kencang dan bersuara bising. saya coba untuk bangun tapi badan terasa berat dan kaku/tidak bisa di gerakkan. saya coba baca Ayat2 Al'Quran, sekitar 3 menitan baru bisa bangun. mohon infonya dari mimpi saya.
wasalam
puh mau tanya ..
ane mimpi tiba2 ane punya ular besar , singa dan ada anak2nya didalam rumah .. awal2nya kaget tapi lama kelamaan ane berani megang ularnya smpe main2 dibelit2 gt ..
mohon pencerahannya puh
misi ssepuh, numpang tanya...., sbelumnya ane hampir gak pernah inget sama mimpi ane, apalagi detailnya. Tapi seminggu yang lalu, ane mimpi deh (masih teringat sampai sekarang).. ngobrol dan wawancara sama orang ini..



Dengan santainya ane ngobrol sama doi, tapi lebih ke arah wawancara si, tanya2 tips sukses dan lainnya.

di Mimpi ane, ane ga menyadari jika Doi sbenarnya udah meninggal, dan ane berbicara layaknya sama orang biasa saja. Jujur ane gak punya produk Apple, dan gak ngebet juga si pengen punya. Gak mikirin juga soal Apple atau Jobs di siang harinya, tapi tau2 malam-nya mimpi gitu.

Kalau bukan kebetulan semata, kira2 mimpi ane ada artinya ndak gan?makasih sbelumnya
puh, ane mimpi ktmu sama bidadari surga, pas ane tmuin bidadarinya lg nangis gak tau napa. bidadarinya namanya anggi kartikasari. artinya apa puh?
Dear Agan Dave

1. ada yg mau saya tanyakan gan, kenapa yah beberapa kali mimpi saya selalu menjadi kenyataan, contohnya saya pernah mimpi masuk rumah sakit dirawat, lalu jadi nyata, bentuk kamar rumah sakit semua sama dengan yg digambarkan di dalam mimpi. itu baru beebrapa contoh kecil. sering sekali hal itu terjadi, saya kadang bingung membedakan mana mimpi yg akan menjadi nyata dan mana mimipi yg tdk menjadi nyata, mohon pencerahan
Assalamuallaikum, puh boleh naya, kemarin malam saya bermimpi dikasih paman kalo saya dikasih anak-anak ayam kecil, 2k ucing putih dan dua ular, setelah itu saya rawat baik2 pemberian paman saya itu, ketika saya memberi makan mereka, salah satu dari dua ular itu menggigit saya, saya mau kedokter tapi kata paman saya, ularnya tidak berbisa jadi saya urungkan niat saya ke dokter, apkah artinya puh?
misi gan ane mau tanya

Quote:
1.kemaren ane mimpi melihat bulan...
jadi bulan yang ane lihat ada dua,, yang satu ukurannya normal karena jaraknya juga normal,, cuma yang satu lagi bulannya itu besar banget sampe ane takut melihatnya,, kayaknya itu bulan dekat banget jaraknya sama bumi..


Quote:2. ane mimpi dikasih bambu gila (taukan bambu gila puh? ) pas ane pegang dan ane dekap dengan kedua lengan ane gabisa menguasai itu bambu,, cenderung ngikutin itu bambu mau kemana ..

Tolong dijawab ya puh
misi gan ane mau tanya

Quote:
1.kemaren ane mimpi melihat bulan...
jadi bulan yang ane lihat ada dua,, yang satu ukurannya normal karena jaraknya juga normal,, cuma yang satu lagi bulannya itu besar banget sampe ane takut melihatnya,, kayaknya itu bulan dekat banget jaraknya sama bumi..


Quote:2. ane mimpi dikasih bambu gila (taukan bambu gila puh? ) pas ane pegang dan ane dekap dengan kedua lengan ane gabisa menguasai itu bambu,, cenderung ngikutin itu bambu mau kemana ..

Tolong dijawab ya puh
numpang nanya...saya ada beberapa mimpi yang cukup aneh...mohon ditafsirkan...
1. Saya lagi berjalan...tiba2 ntah kenapa saya ingin berlari...dan seperti biasa di dalam mimpi biasanya lari kita sangat lambat...ketika sedang berlari, tiba2 saya melayang...dan jatuh di sebuah kubangan lumpur...dan ketika saya berdiri saya melihat sebuah makam dengan batu nisan bernama saya sendiri.

2. Saya mimpi sedang tidur dan menyadari di sebelah saya ada sosok besar berbaju putih melihat ke arah saya...saya kira itu kakak saya...dan karena saya dengar suara DVD di ruang sebelah...dalam keadaan lemas saya pun berkata, "mas, lagi ngapain di sini? kamu gak nonton DVD?"...sosok itu hanya diam saja...dan saya pun sadar itu bukan kakak saya...dalam keadaan parno...saya pun berlari ke arah pintu kamar...sebelum sampai ke pintu...tiba2 saya terbangun dari tidur...setelah itu, saya kembali berlari ke arah pintu...dan ketika gagang pintu terbuka, saya kembali terbangun dari tidur...dan saya pun kembali berlari lagi...sampai akhirnya saya benar2 terbangun...
ketika itupun saya terlalu takut tuk kembali tidur di kamar,,,jadi saya tidur di sebelah kakak saya yang memang sedang nonton DVD di kamar sebelah.

3. Saya dan ibu saya sedang berlibur ke sebuah taman rekreasi dan ketika sedang bersenang2 dengan ibu saya...tiba2 datang seseorang dan berkata pada saya, "kamu tidak akan dapat jodoh tapi kamu akan membuat perubahan besar untuk orang2 di sekitarmu...kamu akan diberkahi untuk menjadi penolong buat orang2 di keluarga kamu dan orang2 sekitar kamu...dan beberapa saat lagi ada orang yang datang ke kehidupan kamu...ikuti dia...dia akan membimbing kamu..."

Thanks
misi ya mbah , numpang nanya tafsir mimpi doi

Gene critanya :
Quote:Kemaren malam doi mimpi ane tinggalin dia dan ane ama orang yang ane cinta . cma gara" ungkit kata "Bulan" gto mbah
terus doi sdih dan nangis tuh sendirian , terus ane pege dan minta maap ama dya dan akhir"na kami jadian lage


Dalam mimpi ane , neh maksudnya apa ya ?
Quote:Original Posted By Bupunsu1
ane mo nanya gan,
ane pernah mimpi masuk di sebuah kamar disitu ada seorang berjubah hijau dan bersorban putih sambil mengucapkan sesuatu, lalu ada suara yang mengatakan beliau sedang mengucapkan SHOLAWAT FATIMAH...

pertanyaanye, Siapakah beliau yang berjubah hijau dan siapa pula yang membisikin ane?? Alhamdulillah sampe sekarang ane amalin SHOLAWAT FATIMAH

thanx



mohon diteropong ya puh..
ane juga ga tau arti mimpi ini, yg jelas selama itu baik, insyaALLAH ane jalanin

sekali lagi matur sembah nuwun
permisi sepuh2 forsup... ane mo tanya mengenai mimpi ane semalem.
Ane mimpi ada dilapangan dengan banyak massa, trus tau2 pemimpinnya nongol dan ga lama kemudian mereka bubar. Karena ane panik ane juga lari dan ane baru sadar sendal ane ilang. Kira2 apa ya gan maksud atau tafsir mimpinya? ane udah beberapa kali mimpi sendal ane ilang. terima kasih ya para sepuh!!!
permisi puh , salam sejahtera selalu.

hendak berkonsultasi nih puh , semalam saya mimpi balik lagi di jaman sekolahan tepatnya ketika SMK , trus disana saya lagi ada kegiatan sosial atas ide saya sendiri , saya menggalang dana meminta sumbangan kpd org2 untuk di sumbangkan ke anak yatim , fakir miskin , kaum duafa , dan yg berhak mendapatkan Amal tersebut.

kira2 artinya apa yah puh , mohon Nasehatnya , jika tidak merepotkan di PM yah puh , terimakasih.

================================

oh iya 1 lagi tapi mimpi ini sudah lewat kurang lebih 3 hari yg lalu , mimpinya saya membeli Mustika batu akik dari teman saya kira2 jumlahnya ada 9 (tidak pasti krn sudah tidak ingat)....
1 . ane mimpi bini ane jual diri puh , itu sebelum ane pisah ranjang
2. setelah ane pisah ranjang ane mimpi , bini ane Ml ma ane

ini mimpi pertanda apa ya puh ? pertanda buruk kah ? atau cuman pikiran ane aja...

makasih jawabannya puh..
Quote:Original Posted By adiska82
Dear Agan Dave

1. ada yg mau saya tanyakan gan, kenapa yah beberapa kali mimpi saya selalu menjadi kenyataan, contohnya saya pernah mimpi masuk rumah sakit dirawat, lalu jadi nyata, bentuk kamar rumah sakit semua sama dengan yg digambarkan di dalam mimpi. itu baru beebrapa contoh kecil. sering sekali hal itu terjadi, saya kadang bingung membedakan mana mimpi yg akan menjadi nyata dan mana mimipi yg tdk menjadi nyata, mohon pencerahan


mbah dave saya juga sering mengalami kejadia seperti itu
beberapa hari yang lalu mimpi hari ini kejadian (emang gak kejadian semua tapi rasanya kayak udah diramalin gitu )
Ane minta bantuannya ya gan bila berkenan..
Jadi gini gan, ane kemarin malem sempet bermimpi ketemu dengan temen ane cewek waktu ane masih SMA..Nama panggilanny ragil..Tetapi sebenarnya temen ane itu sudah meninggal waktu ane kelas 2 SMA..Di dalam mimpi ane sempet ngobrol sama dia, n dari yang ane ingat dia mau ngasih tahu sesuatu ke ane..Seingat ane klu gak salah no.HPnya gan cz di dalam mimpi sempet ane catet di dalam sebuah kertas cuma kagak jelas gan, yang ane ingat cuma angka 62 aja gan..Anehny didalam mimpi tu ane merasa seperti nyata gan..
Klu berkenan, apa arti mimpi ane ini gan?
Terima kasih..