ChochoeeAvatar border
TS
Chochoee
Menurut Terawangan Ane kecelakaan sukhoi terjadi karena!!
saya mengucapkan please ya maap yang sebesar-besarnya kalau saya emoticon-Smilie..

Bukan bermaksud mengungkit-ngungkit kejelekan, tapi disinilah kita klarifikasi kebenaran dari berita yg sudah tersebar luas di internet… langsung aja pak..

Phylovers barangkali sudah banyak melihat foto-foto para awak Sukhoi Superjet100 yang beredar di dunia maya, mulai dari teknisi, pramugari, pilot sampai para penumpang yang notabene sebagian besar pengusaha & media. Sebagian besar orang mungkin hanya melihat sekilas & tidak memperhatikan detail aktivitas yang terjadi, baik sebelum take off maupun selama perjalanan. Namun tidak dengan Phylopop. Berdasarkan pengamatan Phylopop, dari sekian banyak foto yang beredar, setidaknya ada 3 foto yang menampilkan aktivitas yang barangkali bissa dikaitkan dengan kecelakaan yang terjadi.

Tanpa bermaksud lain apalagi menyinggung perasaan keluarga korban, ketiga foto tersebut menampilkan pelayanan yang diberikan para pramugari cantik ketika menyuguhkan minuman bir pada para penumpang. bila diamati, tampaknya bir itu disuguhkan ketika Sukhoi mengudara. Biasanya suguhan seperti ini dilakukan setelah pesawat mengudara dengan aman di atas ketinggian tertentu. Hal ini diperkuat dengan siatuasi dimana para pramugari bissa menyajikan minuman bir dengan baik. Perhatikan 3 buah foto berikut & silakan Phylovers berkomentar.
ini cuma pemikiran ane Gan.. Maap sebelom nya













[IMG]http://upload.kapanlagi.com
/c.php?f=201205100950374_29_4fab2cfd80ba2.jpg[/IMG]

ini pilot nya lagi mabok Gan

0
6.1K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan