KASKUS

Quote:Original Posted By 5426bf


kalo kirim ke jawa timur bs gan? posisi ane di malang


Quote:Original Posted By dijavu


Salam kenal gan, saya peternak didaerah lowokwaru malang


agan2 disini lokasinya pada deket UNIBRAW gak ya ?

tanya jual bibit lele lok bandung

permisi gan kebetulan di daerah sy sy subur air, neeh jadi sy mau coba2 usaha budidaya lele, yang sy mau tanyakan 1. ada gak yah jual bibit lele lokasi bandung khususnya bibit lele phyton, 2. ada gak kaskuser yang berdomososli di bandung yang sdh pengalaman budidaya lele soalnya sy mau lihat dan konsultasi terimaksih gan
Quote:Original Posted By SangatKoplak


wihiii..
jatake jauh juga ya.. hehe..
tpi ane pasti kesana nanti gan..
belajar skalian beli bibit..
tunggu kedatangan ane ya agan sest..
minta nomer HP boleh??
PM ya.. thanks

oh iya itu probiotik herbal,, plangkton fertilizer,, dll belinya dimana ya??


cp ane di 085711913217

Quote:Original Posted By hitamkelam


insya Allah ane hari minggu maen kesana.. kebetulan ane ama temen gan, cari tumpangan :P
udah lama juga ane mau maen ke tempat agan SEST, moga2 aja yang sekarang kesampaian..

siap gan nanti ane kasih sesajen
Quote:Original Posted By bolohokeneh
permisi gan kebetulan di daerah sy sy subur air, neeh jadi sy mau coba2 usaha budidaya lele, yang sy mau tanyakan 1. ada gak yah jual bibit lele lokasi bandung khususnya bibit lele phyton, 2. ada gak kaskuser yang berdomososli di bandung yang sdh pengalaman budidaya lele soalnya sy mau lihat dan konsultasi terimaksih gan


coba kontak mang keken 081809757599

Quote:Original Posted By dijavu
Salam kenal gan, saya peternak didaerah lowokwaru malang


salam kenal juga gan, ane peternak dari sukun, malang...

kapan2 kita ktmuan gan, sharing2 masalah ternak lele..., ane masih pemula bgt soalnya
bismilah, baru mulai bisnis lele tebar benih 4000 semoga berhasil

Quote:Original Posted By joyosakti
bismilah, baru mulai bisnis lele tebar benih 4000 semoga berhasil



Amiin...
Quote:Original Posted By joyosakti
bismilah, baru mulai bisnis lele tebar benih 4000 semoga berhasil



mantap gan sukses
Agan agan, saya mau jual lele konsumsi, sekitar 40 kg, (sortir pertama/kolam tanah) jika yang berminat hubungi ke 0818763613.
lokasi ada di cimanggis depok sukatani

trims.
Quote:Original Posted By 5426bf
kalo kirim ke jawa timur bs gan? posisi ane di malang


bisa aja gan. Sory br bls pm aja gan
Quote:Original Posted By joyosakti
bismilah, baru mulai bisnis lele tebar benih 4000 semoga berhasil



Aminnn.. semoga sukses bagi kita semua
Quote:Original Posted By hjspat
agan2 disini lokasinya pada deket UNIBRAW gak ya ?


kalo ane di janti gan, deket univ kanjuruhan

agan sndiri dmana?
Quote:Original Posted By 5426bf


kalo ane di janti gan, deket univ kanjuruhan

agan sndiri dmana?


ane mah orang Banten gan mau kuliah ke Unibraw gan .....+ tanya2 lele2 ke agan2 yg sekitaran

mau tanya para suhu

kolam ane di masukin kodok yang bunyi bila malam.ada yang pernah alamin ngk!!di makan sama kodok ngk tuh patil...ukuran 5-7 cm
oh iya bagusan mana sih gan afrika apa sangkuriang
makasih sebelumnya
Quote:Original Posted By asyikboo
kolam ane di masukin kodok yang bunyi bila malam.ada yang pernah alamin ngk!!di makan sama kodok ngk tuh patil...ukuran 5-7 cm
oh iya bagusan mana sih gan afrika apa sangkuriang
makasih sebelumnya


kodoknya diambilin aja gan. disuluh bahasa jawanya. ngambilnya malem2 pas ngorek. make senter. jaring.

afrika? masamo?

masamo vs sangkuriang. imbang deh kyknya. belom pernah nyobain seh.
ada info pengepul bibit ikan lele gak ya?



maaf juragan - juragan kalo sekiranya mengganggu jangan di bata ya...
cuma mau numpang nawarin lahan untuk kolam lele ada 6 kolam ukuran perkolam 4 x 6, sewa pertahun 2,5 jt daerah ciawi bogor
berminat bisa PM ane..
sekali lagi maaf juragan2 kalo salah kamar atawa salah posting.
wah lele ane umur 3 minggu sehat-sehat tapi kanibalisme tetap tinggi meski kuantitas pakan ditambah, dikasi daun pepaya kok kagak doyan mengapa ya? ada solusi lain ga? ni nih resiko dari bibit yang sehat
lele ane kenapa pertumbuhannya ga' sama ya gan?
ada yg uda siap panen, ada jg yg masih kecil-kecil,, padahal waktu beli ukurannya sama...
Quote:Original Posted By hans13
lele ane kenapa pertumbuhannya ga' sama ya gan?
ada yg uda siap panen, ada jg yg masih kecil-kecil,, padahal waktu beli ukurannya sama...


Lah memang tidak pernah di sortir ya gan?
harusnya kan disortir, yang disortir aja masih ada aja yang ngga seragam
apalagi ngga pernah sortir sama sekali
Agan2 ada yg punya info tempat beli waring dan jaring hapa di daerah bandung??tempat langganan sy lagi keabisan gan
makasih
×