KASKUS

gan pm in harga master rem belakang fu, txx.
Quote:Original Posted By Suckerdick
gan pm in harga master rem belakang fu, txx.


ask

gak ada part buat skydrive yah gan....
Stang Piston Shogun new 110 berapaan gan.. Pm ane ya gan, Thx.
Quote:Original Posted By rye2012
gak ada part buat skydrive yah gan....


skydrive suzuki bukan?? klo suzuki yah ada lah..


Quote:Original Posted By gedeex
Stang Piston Shogun new 110 berapaan gan.. Pm ane ya gan, Thx.


kalo spakbor depan FU punya gan?
yang warna silver harganya berapa gan?
makasih
Quote:Original Posted By chironemo
kalo spakbor depan FU punya gan?
yang warna silver harganya berapa gan?
makasih


gan kalo leher knalpot Satria FU ada ga ??
PM in harga nya yah ... ?

Thanks
Quote:Original Posted By Bulekmars
gan kalo leher knalpot Satria FU ada ga ??
PM in harga nya yah ... ?

Thanks


:
:
bos, tolong dong dibisikin harga part jadul berikut :
1- piston + ring tornado
2- silinder blok (made in japan atau made in thailang/malaysia ?)
mau restorasi suzuki crystal nih

tengkyu bos
gan, ane mau tanya harga sayap kanan dan kiri buat suzuki shogun sp tahun 2006 warna merah tuh berapaan y gan ? thanks before gan,,
Quote:Original Posted By enthane
bos, tolong dong dibisikin harga part jadul berikut :
1- piston + ring tornado
2- silinder blok (made in japan atau made in thailang/malaysia ?)
mau restorasi suzuki crystal nih

tengkyu bos


tornado GS atau GX??

Quote:Original Posted By halamadridista
gan, ane mau tanya harga sayap kanan dan kiri buat suzuki shogun sp tahun 2006 warna merah tuh berapaan y gan ? thanks before gan,,


gan ada jual karbu ori satria 120R 2T kopling manual nga...
Quote:Original Posted By thedexterudi
gan ada jual karbu ori satria 120R 2T kopling manual nga...


senin dikabarin yaa
:
Gan..ane mo rekondisi smash 2005 biru-hitam ane yg body nya udah gak karuan.tolong PM harga nett dan harga nett+ongkir ke tangerang.body fullset yrmauk sayap dan sparkboard de depan..thanks gan. Moga sukses lapaknya!!
Quote:Original Posted By sepreimurah
Gan..ane mo rekondisi smash 2005 biru-hitam ane yg body nya udah gak karuan.tolong PM harga nett dan harga nett+ongkir ke tangerang.body fullset yrmauk sayap dan sparkboard de depan..thanks gan. Moga sukses lapaknya!!


misi gan. .
ane pengen pasang kopling di shogun r ane gan,
paket koplingnya berapa yaa?