KASKUS

Quote:Original Posted By grandavegauser


-welcome to the club,gan..jgn lupa gabung di milis..
untuk radio,silakan bawa ke beres alias bengkel resmi..nanti mereka yg urus..

soal bensin,krn agan bilang enak dipake ngebut,ya makanya jgn ngebut2 jd cepet dh turunnya..
untuk info MID silakan lihat pageone,satu kotak rata2 30km-an..(dalam kota Jakarta)


iyaa gan
radionya tau2 bener sendiri gan,hehe
dijalan udah gak mati2 lagi

kebawa suasana gan, enak dibawa ngebut soalnya,hehe
untuk MID lag mempelajari gan,hehe

trimakasih gan
gan.. ada yang bimbang milih K*A R*O sama GA ini ga?
share alesannya akirnya milih GA ini dong.. hehe
ane mau beli juga nih,, tapi masih bingung, udah tes drive yg K*A, nanti selasa tes drive GA..

Norival : herbal pendongkrak performa bbm premium

Haregene misih ada yg pake Pertamax ? bikin galau ajah...

Sekarang sudah tersedia produk aditif bbm premium yang terbuat dari bahan-bahan 100% herbal, tanpa bahan kimia yg berbahaya.. Sebagai tester aditif bermerk Norival itu, bro David Prayogo sudah sering membuktikan dengan cara menelan beberapa tetes cairan aditif itu langsung dari botolnya di depan teman2.. dan sampai sekarang kondisinya lebih segar dan bugar dibandingkan juara kontes bayi sehat ! Apa artinya ? Faktanya, bahan herbal itu membantu membuat proses dalam ruang bakar mesin menjadi hampir sempurna, sebagaimana terbukti dari foto2 kondisi ruang bakar mesin kinclong, tidak ada kerak hitam tebal, hanya ada jejak karbon tipis berwarna merah muda..

Di mesin dynotest, Norival sudah dibuktikan mampu meningkatkan performa (hp/nm) mesin motor, dan sudah banyak pemilik mobil yang semula mengeluh mesinnya ngelitik (knocking) saat menggunakan bbm premium, setelah menggunakan aditif Norival, mereka tidak lagi merasakan mesinnya ngelitik, bahkan merasa power mesinnya bertambah, dibandingkan saat menggunakan premium tanpa Norival.

Cukup menakjubkan, dosis penggunaan herbal ini hanya 1 ml (atau 1 cc) saja untuk setiap 10 s/d 15 liter premium !! (1 botol Norival 12ml untuk 120 s/d 180 liter premium).

Jenis Norival yang dibutuhkan sesuai rasio kompresi mesin :

- SILVER untuk mesin dengan CR s/d 9:1

- GOLD untuk mesin dengan CR 9:1 s/d 10:1 (Rp 50.000/btl)

- PLATINUM utk mesin dengan CR 10:1 s/d 11:1 (Rp 80.000/btl)


Sekarang itung2an penghematannya (Pertamax dibandingkan dengan Premium + Norival Platinum) :

- biaya 180 liter Pertamax x (misalnya) Rp 10.000/liter = Rp 1.800.000

- biaya 180 liter premium x Rp 4500 = Rp 810.000 + biaya 1 botol Norival Platinum Rp 80.000 = Rp 890.000

- Selisih (penghematan) = Rp. 1.800.000 - Rp 890.000 = Rp 910.000 (utk setiap 180 liter bbm)


Tunggu apa lagi, haregene misih ada yang pake Pertamax ?

utk pelanggan/peminat di wilayah Jakarta Selatan & Tangerang (Fatmawati, Lebak Bulus, Cinere, Ciputat, Cirendeu, Pamulang) bisa kontak Torry Parantoro (Jeskoneng) via pm atau facebook (id : Torry Parantoro) atau hp 081328516999, utk transaksi cash 'n' carry, janjian ketemuan di parkiran kerfur Lebak Bulus, atau di SPBU Cirendeu Raya sebrang KFC, atau di parkiran McD Gaplek (minimal pembelian 2 botol)

untuk info lengkap Norival termasuk testimoni, kunjungi : http://www.mynorival.com/



Quote:Original Posted By jeskoneng

Jenis Norival yang dibutuhkan sesuai rasio kompresi mesin :

- SILVER untuk mesin dengan CR s/d 9:1

- GOLD untuk mesin dengan CR 9:1 s/d 10:1 (Rp 50.000/btl)

- PLATINUM utk mesin dengan CR 10:1 s/d 11:1 (Rp 80.000/btl)


gan, di trit sini ga boleh jualan loh....
Quote:Original Posted By jamzer
gan, di trit sini ga boleh jualan loh....


iyaa ya jd kaya FJB, bearti kalo ada sales yg posting jualan grand avega disini ga perlu dikasi tau lagi yaa.


BTW,galery grand avega member di page one dikit bener,masi bnyk di thread yg lama ney...
Quote:Original Posted By diditkader
Mari, silahkan,...sekali2 coba kebali naik feri,.hehe
tapi sayangnya di Bali blum ada anggota, padahal sudah lumayan ada beberapa di jalan..



Welcome aboard, Ayo dong Bli...kumpulin anggota di Bali, adain kopdar, trus direport acaranya di sini & milis. Btw kerenkan Phantom Black GAnya, kata orang Bali "Selem gati"
Quote:Original Posted By cyber_evox
gan.. ada yang bimbang milih K*A R*O sama GA ini ga?
share alesannya akirnya milih GA ini dong.. hehe
ane mau beli juga nih,, tapi masih bingung, udah tes drive yg K*A, nanti selasa tes drive GA..


Sedikit Sharing...ane belum pernah nyobain Rio, tapi untuk GA dah nyobain sampai 22rb km satu kata "Puas" alesannya :

1. Kabin senyap, interior mantap (urutan 5 besar best car interior versi ward's auto) HU standar Clarion CX201a dah integrasi dengan remote steering, lumayanlah buat telinga awam mah, tempat duduk gak bikin pegel di badan walaupun perjalanan berjam-jam, paling lama 12 jam non stop, badan tetep seger. Katanya sih bangku belakang agak tegak, tapi pernah duduk di belakang dari bdg - jkt asyik2 aja tuh.

2. Ekterior silakan dinilai sendiri deh...dah nerapin bahasa design Hyundai terbaru "Fluidic Sclupture" alias pahatan mengalir sepanjang bodi "katanya sih bagus buat aerodinamic"

3. Engine 1,4 ltr Gamma...ok, untuk FC standard 1:10-11 dalkot, 1:13-15 kombinasi, 1:15-17 luar kota. Konstan 100kpj bisa 1:20, lebih lengkap silakan lihat pejwan.

4. Ane pakai transmisi manual, transmisinya smooth seperti A/T, bahkan pernah bawa temen komentarnya "Kalau Gw gak lihat loe geser2 tuh tuas, gak tau kalau nih mobil pakai transmisi manual". Padahal transmisi yang terpasang versi low end nya Hyundai, itu aja dah nyaman, apalagi yang hi-end kayak yg terpasang di Sonata yak??

5. Apalagi yak? o iya...Ada Gravity yg membernya ganteng2 (termasuk saya , apalagi ketumnya yg super narsis) dan cantik2 (walau orangnya masih cuma hitungan jari satu tangan).

ah segitu aja deh...selamat test drive dan sharing pengalaman test drive nya yak...semoga segera meminang GA nya...


Salam,

=Idoneast=
Quote:Original Posted By cyber_evox
gan.. ada yang bimbang milih K*A R*O sama GA ini ga?
share alesannya akirnya milih GA ini dong.. hehe
ane mau beli juga nih,, tapi masih bingung, udah tes drive yg K*A, nanti selasa tes drive GA..


Sedikit Sharing...ane belum pernah nyobain Rio, tapi untuk GA dah nyobain sampai 22rb km satu kata "Puas" alesannya :

1. Kabin senyap, interior mantap (urutan 5 besar best car interior versi ward's auto) HU standar Clarion CX201a dah integrasi dengan remote steering, lumayanlah buat telinga awam mah, tempat duduk gak bikin pegel di badan walaupun perjalanan berjam-jam, paling lama 12 jam non stop, badan tetep seger. Katanya sih bangku belakang agak tegak, tapi pernah duduk di belakang dari bdg - jkt asyik2 aja tuh.

2. Ekterior silakan dinilai sendiri deh...dah nerapin bahasa design Hyundai terbaru "Fluidic Sclupture" alias pahatan mengalir sepanjang bodi "katanya sih bagus buat aerodinamic"

3. Engine 1,4 ltr Gamma...ok, untuk FC standard 1:10-11 dalkot, 1:13-15 kombinasi, 1:15-17 luar kota. Konstan 100kpj bisa 1:20, lebih lengkap silakan lihat pejwan.

4. Ane pakai transmisi manual, transmisinya smooth seperti A/T, bahkan pernah bawa temen komentarnya "Kalau Gw gak lihat loe geser2 tuh tuas, gak tau kalau nih mobil pakai transmisi manual". Padahal transmisi yang terpasang versi low end nya Hyundai, itu aja dah nyaman, apalagi yang hi-end kayak yg terpasang di Sonata yak??

5. Apalagi yak? o iya...Ada Gravity yg membernya ganteng2 (termasuk saya , apalagi ketumnya yg super narsis) dan cantik2 (walau orangnya masih cuma hitungan jari satu tangan).

ah segitu aja deh...selamat test drive dan sharing pengalaman test drive nya yak...semoga segera meminang GA nya...


Salam,

=Idoneast=
Quote:Original Posted By vito_naruto
sip, trimakasih gan
tapi ane disolo, jadi agak kejauhan,hehe

skarang radionya udah gak mati idup lagi, gak tau knapa,hehe

boros ya?hehe
mungkin cara bawa ane yg salah,hehe

oh iya gan, GA tuh gak bisa kunci setir ya kyak mobil lain? stiap copot kunci, setirnya masih bisa diputer2, atau itu cuma masalah di mobil ane aja ya?

trimakasih


wah kalo kunci setir saya gak pernah merhatiin tuh...tapi karena udah electric power steering, kalau kunci dicopot bakalan setengah mati muter2innya, coba aja... btw, untuk menguncinya coba puterin aja tuh steer, nanti ngunci sendiri kok...
Quote:Original Posted By vito_naruto
iyaa gan
radionya tau2 bener sendiri gan,hehe
dijalan udah gak mati2 lagi

kebawa suasana gan, enak dibawa ngebut soalnya,hehe
untuk MID lag mempelajari gan,hehe

trimakasih gan


gan solo nya dimana? saya juga disolo..ayo kapan kapan kopdar saja di manahan klo minggu pagi
Quote:Original Posted By chandrasolo
gan solo nya dimana? saya juga disolo..ayo kapan kapan kopdar saja di manahan klo minggu pagi


lho-lho...minggu kemarin ada 3 mobil tuh kopdar di Manahan...
Quote:Original Posted By idoneast
wah kalo kunci setir saya gak pernah merhatiin tuh...tapi karena udah electric power steering, kalau kunci dicopot bakalan setengah mati muter2innya, coba aja... btw, untuk menguncinya coba puterin aja tuh steer, nanti ngunci sendiri kok...


ane nyoba masih bisa diputer2 walaupun berat banget gan, ya tapi lumayan lah dari pada gak ngaruh sama skali

Quote:Original Posted By chandrasolo
gan solo nya dimana? saya juga disolo..ayo kapan kapan kopdar saja di manahan klo minggu pagi


solonya blakang UNS gan
kmaren minggu sih rencananya mau kemanahan waktu kopdar perdana, tapi karena ada urusan mendadak jadinya dibatalkan deh,hehe
kopdarnya jam brapa? manahannya disebelah manahannya gan? besok minggu tak usahain dateng deh

nge cat/dempul mobil dimana ya gan? abis disrempet mobil lain (s)
Quote:Original Posted By cyber_evox
gan.. ada yang bimbang milih K*A R*O sama GA ini ga?
share alesannya akirnya milih GA ini dong.. hehe
ane mau beli juga nih,, tapi masih bingung, udah tes drive yg K*A, nanti selasa tes drive GA..


sama kaya dulu ane ney gan,ane dulu juga sama cobain 2-2nya...
mana bagusnya,selera itu relatif ada plus minusnya dr pilihannya.
sharing dikit ane pilih GA kelebihannya:
paling utama dari sisi interior dari desain dashboardnya,panel instrument&panel lainnya bernuansa eropa bener ditambbah lampu birunya bikin betah diliatnya(liat page one gan foto interiornya)
posisi tempat duduk lega,apalagi tempat duduk nyetir bisa naek turun (ga hanya bisa diatur rebah&tegak) jadinya posisi nyetir bisa bener-bener pas tinggal sesuaiin atur tinggi rendah stirnya.
sisi eksteriornya,lampu depannya keren,apalagi kalo pake projector makin ganteng dah tuh, lampu belakangnya meruncing ke atas pas sama bodi gedenya.

kekurangannya dari grand avega:
beberapa fitur accent/i25/verna diluar negri ga sama seperti grand avega diindonesia.
posisi bangku belakang yg katanya tegak,memang ini terasa agak tegak mungkin karena senderannya ketinggian tp waktu ane test dr beberapa kompetitor lainnya ga jauh beda posisi tegaknya.baiknya cobain sendiri aja gan...
velg&bannya yg imut-imut dibandingkan bodinya,tapi krn ini bensin irit euy apalagi keluar kota ane pernah dpt konsumsi bensin 5,3l/100km ato sama aja 1:18,8 malahan ada member gravity yg pernah dpt 3,1l/100km buat luar kota.

sekian masukan 'racun' dari ane gan,ditunggu kesannya setelah agan test drive langsung grand avega...
Quote:Original Posted By vito_naruto



sip, trimakasih gan
tapi ane disolo, jadi agak kejauhan,hehe

skarang radionya udah gak mati idup lagi, gak tau knapa,hehe

boros ya?hehe
mungkin cara bawa ane yg salah,hehe

oh iya gan, GA tuh gak bisa kunci setir ya kyak mobil lain? stiap copot kunci, setirnya masih bisa diputer2, atau itu cuma masalah di mobil ane aja ya?

trimakasih


eh, ada wong solo jg...ayo ketemuan gan...

Grand Avega

Buat komunitas GRAVITY..minta sarannya donk..kalau mau beli Grand Avega lebih baik yang manual transmission atau yg automatic ya...kalau bisa kelebihan dan kekurangannya...thanks
Quote:Original Posted By idoneast
Sedikit Sharing...ane belum pernah nyobain Rio, tapi untuk GA dah nyobain sampai 22rb km satu kata "Puas" alesannya :

1. Kabin senyap, interior mantap (urutan 5 besar best car interior versi ward's auto) HU standar Clarion CX201a dah integrasi dengan remote steering, lumayanlah buat telinga awam mah, tempat duduk gak bikin pegel di badan walaupun perjalanan berjam-jam, paling lama 12 jam non stop, badan tetep seger. Katanya sih bangku belakang agak tegak, tapi pernah duduk di belakang dari bdg - jkt asyik2 aja tuh.

2. Ekterior silakan dinilai sendiri deh...dah nerapin bahasa design Hyundai terbaru "Fluidic Sclupture" alias pahatan mengalir sepanjang bodi "katanya sih bagus buat aerodinamic"

3. Engine 1,4 ltr Gamma...ok, untuk FC standard 1:10-11 dalkot, 1:13-15 kombinasi, 1:15-17 luar kota. Konstan 100kpj bisa 1:20, lebih lengkap silakan lihat pejwan.

4. Ane pakai transmisi manual, transmisinya smooth seperti A/T, bahkan pernah bawa temen komentarnya "Kalau Gw gak lihat loe geser2 tuh tuas, gak tau kalau nih mobil pakai transmisi manual". Padahal transmisi yang terpasang versi low end nya Hyundai, itu aja dah nyaman, apalagi yang hi-end kayak yg terpasang di Sonata yak??

5. Apalagi yak? o iya...Ada Gravity yg membernya ganteng2 (termasuk saya , apalagi ketumnya yg super narsis) dan cantik2 (walau orangnya masih cuma hitungan jari satu tangan).

ah segitu aja deh...selamat test drive dan sharing pengalaman test drive nya yak...semoga segera meminang GA nya...


Salam,

=Idoneast=


Nice sekali lek Idon..

Yang saya bold itu bukan gosip tapi benar adanya..

Salam,
Ketum
Quote:Original Posted By Fiqxxx
Nice sekali lek Idon..

Yang saya bold itu bukan gosip tapi benar adanya..

Salam,
Ketum


saya termasuk gak om ktum?
Quote:Original Posted By proactivist
eh, ada wong solo jg...ayo ketemuan gan...


ayoo gaann
salam kenal Gan ...

gw baru dapat GA awal mei ini.
Pesen awalnya sebenernya matic, cuman ditunggu2 kok molor terus dari janji salesnya.
Karena sudah setengah kecewa ya udah ambil manual aja deh (janjinya awal maret sudah ada barang ditunggu sampe akhir april belum ada, grrrmm masih rada jengkel dengan salesnya)
Salam buat komunitas GRAVITY....
awal pertama lihat GA secara tdk sengaja di internet minggu lalu, tertarik dari designnya.... trus pas ada waktu luang ketika dinas luar mampir ke showroom serpong untuk liat secara langsung n kebetulan disana ada unit warna crystal white...
kesan lihat pertama:
1. design body dengan garis yg tegas terlihat elegan
2. interior ga nyangka seperti itu ... terlihat mewah
3. kabin cukup lega

sampai kantor hunting2 di kaskus kontak2 sales n berikutnya ketemu thread ini. besoknya janjian ma sales n dia janji mo bawa unit untuk test drive ke kantor. sekalian mo lihat yg biasa bawaan ane dari jepun karena mo di trade-in.
kesan ketika test drive cukup menyenangkan walo ada suara ban ke aspal kedengaran, overall ane acungin

Baca2 review dari thread ini semakin mantab pilihan ane meminang GA walo ada sodaranya yg price sama n ABS dsb. Ane juga dah test drive sodaranya, mudah2an dalam waktu dekat merapat di garasi.