KASKUS

@ sepuh2 starleters

makasih masukanya nih... nanti coba ane tanya2 info juga soal talang airnya ke tmpat2 yg dimksud

oia mau tanya lagi nih.. ane kan rencananya mau bikin starlet kapsul turbo look,, mgkin mauambil grill + lampu bulet n sein depan belakang,, sama kap mesin... kira2 itu harganya berapaan ya masing2? di forum ad liat bbrapa jual sih tapi ane malu nanyanya.. maklum bujetnya aj masih cicil beli velgnya dulu.. kalo udah ad gambaran harga kan bisa lbh enak sisihin gaji..

nuwun..
met sore d'starleters.
met sore starleters..... baru abis ujan ni di jkt barat

Quote:Original Posted By adhisan
@ sepuh2 starleters

makasih masukanya nih... nanti coba ane tanya2 info juga soal talang airnya ke tmpat2 yg dimksud

oia mau tanya lagi nih.. ane kan rencananya mau bikin starlet kapsul turbo look,, mgkin mauambil grill + lampu bulet n sein depan belakang,, sama kap mesin... kira2 itu harganya berapaan ya masing2? di forum ad liat bbrapa jual sih tapi ane malu nanyanya.. maklum bujetnya aj masih cicil beli velgnya dulu.. kalo udah ad gambaran harga kan bisa lbh enak sisihin gaji..

nuwun..


kurleb 5-6jt sih bro...tergantung hunting ama hoki2 nya..bisa lbh murah, bs lebi mahal

Quote:Original Posted By Hot2K
met sore d'starleters.


met sore bro hot
Quote:Original Posted By kunin


halow bro
maen jg ke forum kitahttp://forum.toyotastarletowner.com/
followus @starletowner
like us on FB toyota starlet owner



akhirnya nubi ada yg ngekuwot juga
makasih inponya om
maklum ane pengguna baru starlet kotak


Baru 6 hari pake starlet
Absen dijam ronda starleters


































Quote:Original Posted By apangcairo
misi agan2 starleters

anepunya starlet juga mau tanya ya kl harga kompresor ac..engine mounting..karet jalur kaca jendela starlet brpaan ya?belinya dmana?

sory gan ane msih newbie neh


Quote:Original Posted By adhisan


oia kmarin ad yg nawarin talang air starlet (bukan ori) 200rb sepaket (4 pintu) itu kira2 kmahalan ato ud murah ya???


Waktu itu beli talang aer sekitar 150rb, bagusnya kalo dipasang double tape nya diganti pake 3M biar kuat

Quote:Original Posted By rendyIsNumber1
Gan mau tanya kemaren starkap ane ganti kompresor ac tapi bukan asli starlet ane ganti ke kompresor mitshubisi kuda, ngaruh ke mesin gak? newbie mencari jawaban


Quote:Original Posted By herki46
met pagi starletter

nubi ijin gabung


Quote:Original Posted By f12eeid
Sisa-sisa Si "BIRBUL" yang masih tersisa

- Buku Pedoman Reparasi Chasis & Bodi (EP80 & EP81) Starlet Capsul
- Buku Pedoman Reparasi Mesin 1E & 2E

Spoiler for Manual Book::


Uploaded with ImageShack.us


Quote:Original Posted By kalebwicaksana
pagi starleters..


Salam kenal starkap 97 mahroon jkt
di tunggu penampkan starlet starletnya

Quote:Original Posted By f123ds


bisa jadi bro...
tp ampe beli 2x gw, tetep aja kek gitu
parah deh nih excel G...kecewa gw..



bisa ane pinjem dl bukunya ato gmn ya gan?

thanks


skrg pake SA apa bro? dc brp?

Quote:Original Posted By advencerCS
Pertamax


apa ini??? mau






Ronda

































Service Manual Book

Quote:Original Posted By f123ds

mau dunk om..klo yg chasis book brp duid ya?


boleh om... saya tawarkan dua-duanya aja 200K IDR

saya tambahkan fotonya...

Spoiler for Manual Book::
Quote:Original Posted By f123ds
oiya, ane mo share nih..

bunyi gluduk2 di belakang yg ane pernah tanyain, skg sdh usai..

setelah ganti per antara per starlet & soluna, kemudian ganti SA dari excel G ke excel G jg, trs bongkar kaki2 belakang, ganti bushing2 semuanya, tetep nihil..
kemudian ganti SA support blkg pake starlet punya yg non turbolook, jg nihil...

setelah bbrp minggu masi bingung, kemudian bongkar lagi SA nya..
pas dicek, keluar oli ga, tp aga lemes dan sedikit "oblak" as nya..
bingung karena SA ini termasuk baru...

SA excel G ini ama tokonya mang ga ada garansi biar kata bbrp minggu/bulan.
akhirnya mutusin coba pake SA std soluna, dpt garansi 1 bulan..

sth bandingin, mang SA std ini lebi "nahan" jau drpd tu excel G yg "lemes".
akhirnya dipasang lah SA std soluna tsb..
alhasil, semua sirna bunyi2an, bantingan pun mantabbb...

kesimpulannya, mending kalo beli SA yg ada garansi nya aja d..excel G yg ane "banggain" utk yg depan, malah lemes 2x beli (di toko yg berbeda) utk blkgnya..

sekian...maaf kalo ada yg ga berkenan..


SA soluna harganya berapa om sekarang ?
selamat pagi TSo...
akhirnya bisa internetan lagi dari rumah.. lama ngadat nih wifi nya..

ijin rekap kebelakang dulu ya.. sekalian mantau gosip2
Quote:Original Posted By f12eeid
Sisa-sisa Si "BIRBUL" yang masih tersisa

- Buku Pedoman Reparasi Chasis & Bodi (EP80 & EP81) Starlet Capsul
- Buku Pedoman Reparasi Mesin 1E & 2E

Spoiler for Manual Book::


Uploaded with ImageShack.us


aku mau gan, pm in ganti foto copynya??
Quote:Original Posted By logan-sl3
aku mau gan, pm in ganti foto copynya??


cek inbok om.. sudah saya pm
mt pagi starleters

Quote:Original Posted By k0rak0ra
skrg pake SA apa bro? dc brp?


Quote:Original Posted By kreuks
SA soluna harganya berapa om sekarang ?


skg pake SA blkg soluna yg kyb std.. warna item jg..garansi 1 bln..
DC 450rb bro...

Quote:Original Posted By f12eeid
boleh om... saya tawarkan dua-duanya aja 200K IDR

saya tambahkan fotonya...

Spoiler for Manual Book::


cek pm ya gan...
Quote:Original Posted By logan-sl3
aku mau gan, pm in ganti foto copynya??


Quote:Original Posted By f12eeid
cek inbok om.. sudah saya pm


kalo memungkinkan, ane fotocopyan nya jg gpp kok

tp cm butuh yg chassis aj, yg mesin dah ada hehehe
Quote:Original Posted By f123ds
kalo memungkinkan, ane fotocopyan nya jg gpp kok

tp cm butuh yg chassis aj, yg mesin dah ada hehehe


Xixixi, Sekalian yaa Om, nanti COD an di Slipi....

Siang Starleter.

timur jakarta

Quote:Original Posted By f123ds
kalo memungkinkan, ane fotocopyan nya jg gpp kok

tp cm butuh yg chassis aj, yg mesin dah ada hehehe


boleh-boleh aja om.., saya di Bekasi
punya saya ini juga foto kopian..kalau mau aslinya di pakde Icung om f123ds

Quote:Original Posted By hendrawan3510
Xixixi, Sekalian yaa Om, nanti COD an di Slipi....

Siang Starleter.


slipi jauh bener om..saya di timur jakarta a.k.a bekasi
senin ~ jum'at jadi kuli di cikarang..
Siang rekan2 TSO semua..

akhirnya bisa buka forum favorit ini, setelah sekian hari keliling sumatera

ijin mantau kebelakang ah

Quote:Original Posted By f123ds
kalo memungkinkan, ane fotocopyan nya jg gpp kok

tp cm butuh yg chassis aj, yg mesin dah ada hehehe



bro, ane nitip 1 yah. ntar PM'in DC nya
Quote:Original Posted By k0rak0ra

Salam kenal starkap 97 mahroon jkt
di tunggu penampkan starlet starletnya



Salam kenal juga dari starkap 91
Oke gan..
nanti ane foto si putih..
Quote:Original Posted By f123ds
kalo memungkinkan, ane fotocopyan nya jg gpp kok

tp cm butuh yg chassis aj, yg mesin dah ada hehehe


sekalian yak om

kalo jadi ntar di pm
met siang starleters

Quote:Original Posted By hendrawan3510
Xixixi, Sekalian yaa Om, nanti COD an di Slipi....

Siang Starleter.


Quote:Original Posted By zeropos
bro, ane nitip 1 yah. ntar PM'in DC nya


Quote:Original Posted By kreuks
sekalian yak om

kalo jadi ntar di pm


xixixixi...ini jg lagi nego

btw, ada yg mau buku pedoman mesin nya ga?
daku dah punya soalnya...

daku cm perlu yg buku chassisnya..

Quote:Original Posted By f12eeid
boleh-boleh aja om.., saya di Bekasi
punya saya ini juga foto kopian..kalau mau aslinya di pakde Icung om f123ds

slipi jauh bener om..saya di timur jakarta a.k.a bekasi
senin ~ jum'at jadi kuli di cikarang..


hihihi...ga bro..yg fc jg gpp kok..yg aslinya terlalu "berat"

kalo wiken suka ke jkt ga bro?
go go