Quote:Original Posted By xander04
om om yg baik hati nubi mo nanya dong, kenapa ya kalau mtr ane gigi sentrik atas dipas in titik top kok rada ngempos ya? Tp diatasnya enak. Sementara ini dilebihin dua mata. Lumayan enak tp takut mentok klepnya. Bantuin ya om, makasih.

kalo si jalu sentriknya dilebihin 2 mata, suaranya udah gak karuan om, gak langsam... bener kata kk whashes... "nganuan"-nya udah diapain tuh ?

Quote:Original Posted By vina8vina
@arasi, pasaran copotan 100-150rebuan om, barunya 280rebu, punya NT ato Maxneo sama aja harganya.... btw welcome aboard

@omduriat, jangan ragukan whases : dia bisa di andalkan kok om

@all,
1. ada yg lagi nyari bak magnet+magnet+spul gak?
udah pulwave tinggal plek
terakhir di coba sih masih okeh, cuma ada gosong dikit di spullnya, copotan dari si maxxy
2. sama ban+velg bawaan gl max, masih baru, baik ban luar maupun dalam, ukuran 18, depan 2,50, blakang 3,00

si maxxy mau diapain lagi ?, perasaan diobok-obok mulu gak ada istirahatnya ..hehe

Quote:Original Posted By whashes
lah tunggangan om PRO NEOTECH apa MAX NEOTECH ???
mending cari knalpot MAX NEOTECH aja om enak suaranya
kalo di dealer harganya 280rb om

Jiah bukan di jemput lagi om,yang pasti jalan di depan TYAS di alih kan alias di tutup kaya lagi ada hajatan aja ya

Om xander kemana aja baru nongol gimana kabar ???sekalinya nongol pertanyaan nya aduhai
anuan nya serutan ya om xander

ngga sekalian diiringi Tanjidor ma ondel-ondel nya om ...

akhirnya kesampaian juga upgrade gerandong

Quote:Original Posted By sugix3948
temen kagol mhn tanya lg.
mengenai alternatif penggunaan rantai keteng type chamchain dengan panjang 100 utk stroke an 62, yang di posting om washes di page one.

misal di pasang dg gigi sentrik atas bawahnya masih bawaannya neotech apakah bisa ya.?
yg notabene utk gigi sentrik neotech desainnya dengan silent chain.
atau apa mesti sentrik atas bawhnya ganti yang dengan desain chamchain ya?

bg yang udah pasang utk chamchain ini di neoteechnya, utk keunggulannya selain dari segi harga yg lbh murah dari silent chain, apa lagi ya...

maaf bnyk tanya, mohon maklum newbie soalnya

sudah dijelaskan secara gamblang dan lengkap oleh om boi dan kk pembina ya...
pengen tau wujudnya camchain di neotech?silakan liat gambar proses upgrade gerandong di bawah...

Quote:Original Posted By bassboi
nanya dong kaka
Gimana pendapatnya ttg karet kupling ini
Spoiler for karet:

rekomen? khawatir gara2 15rebu beli noken as pelatuk (lagi)

*Daus sedang dalam proses hedonisme ke toko sperpat a.k.a shopping2 demi keenamduaan ,mudah2an seminggu ini kelar ga ada halangan

karet bagus tuh om...sayang ane gak bisa dapat di daerah sini...akhirnya cuma pake karet haram jaddah yg bikin yg masang tuh karet misuh2 saking kerasnya

wow daus wow...semoga cepat selesai

Quote:Original Posted By sugix3948
wah makasih bnyak om infonya.

mgkn bs di simpulkan klo dilihat dari sisi positifnya, bisa juga di coba nih dengan ganti sentrik atas bawah dan chamchain. rantai keteng jd lbh halus dan awet.
kira kira ada nggak ya gir sentrik atas bawh yg utk model chamchain yg langsung bisa pnp di kruk as dan nokennya tigor..
misal ada punya mongtor apa ya om om sekalian..?

seperti yg dibilang kk pembina,pake punya GL generasi sebelum neotech,klo ane pake punya GL series/black engine
karna stok ori susah,sementara beli kukumama dulu atas bawah...
rantai keteng pakai 100 mata punya CB K2/gelatik...

Quote:Original Posted By tryadi14024
ada yg bisa jelasin ga ya...hasil jalan2 ke kota google

ya ampun om...BC jgn kenceng2 napa...gerandong baru aja upgrade dikit,BC dah mau pasang NOS

Quote:Original Posted By lordflute
Waduh, kayaknya banyak yang pro status kuo nih sama pertanyaan ane yang ini: “Nubi numpang nanya, Ane sudah baca pejwan tapi ane masih ragu

itu karya tulis om Sukma?
pengetahuan ane msh cetek nih...tapi coba respon ya...
setau ane dulu mbah gajah pernah bilang,tujuan bikin fullwave adalah untuk mendayagunakan semua keluaran spul untuk pengisian aki dan menghidupi kelistrikan...perkara nanti aki dah penuh dan listrik mau dibuang,itu tugas R/R
soal gelombang sinusnya,seingat ane juga klo FW 1 phase seharusnya muncul 2 gelombang... CMIIW
inti dari karya mbah gajah dan tulisan di atas sama saja,cuma beda di implementasi
dgn model mbah gajah,ground spul sudah dilarang nempel rangka sejak awal,jadi tidak banyak modif di kabel bodi,dan tidak takut lupa salah meletakkan kabel ground di rangka karna sistem perkabelan tidak berubah...
CMIIW lagi

=========================================================
laporan hasil operasi gerandong...seperti yg diminta dik lutfi
Quote:
Spoiler for mutilasi:

Spoiler for bang tigor:

Spoiler for mas primus:

Spoiler for dik maxi:

Spoiler for narsis bertiga:

Spoiler for tes kecocokan:

Spoiler for sumber masalah:

Spoiler for bintang 5 speed+stopper GL:

Spoiler for bintang 6 speed+stopper GL:

Spoiler for crankcase tigor:

Spoiler for crankcase max neo:

Spoiler for MPM+NPP:

Spoiler for akhirnya cocok:

Spoiler for karet kecil tapi penting:

Spoiler for gigi sentrik 16 mata:

Spoiler for gigi sentrik 32 mata:

Spoiler for camchain:

Spoiler for tampak kiri:

Spoiler for selesai:

ceritanya mesin gerandong sempat naik turun 2x gara2 oli masuk ruang bakar...pas dibuka banjir oli di kepala piston
ternyata penyebabnya seal klep tidak terpasang
jadi dari dpt head sampe dipasang ane khilaf gak ngecek kondisinya...
bisa dijadikan pelajaran utk yg mau coba2 bongkar mesin,selalu cek n ricek

dan inilah sisanya

klik gambar utk detailnya

kali aja ada yg minat,jgn sungkan kontak ane

terima kasih utk kk Pembina,dewa road race (owner BC),om Boi dan master GL lainnya yg gak bisa ane sebut satu per satu yg dah ane repotin dalam rangka yang mana daripada proses upgrade gerandong agar supaya semangkin di depan

thx juga buat mod barrock yg dah ngasih kesempatan ngicipin fasilitas donat
asik donat
Makasih om Barrock,om mimin dan om momod lainnya


@onde : AKHIRNYAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!

@Xander04 : coba bantu jawap yah.. ada bbrp kemungkinan,,biasanya (biasanya yah jd ga mutlak ) tatakan sentrik atas yg di noken as mencong,gengsol atau apalah namanya
Coba cocokin semua Top. Top magnet (tanda T) top seher (colok pake obeng di lobang busi) Top sentrik atas.. cocok semua ga
Palingan pait2nya sentrik bawah gengsol juga (tp jarang sih )
Kurang lebihnya begitu,coba di cek secara bertahap,klo pusing bawa ke ahlinya aja


*barusan ngitung rasio maxplatini, kurang lebih sama kaya problek,cuma gigi 2nya 17/32
@onde, aje bused, lengkap bener FR nya buat ente
udah siap salib ketu ZX neh

@om duriat, masih bejibaku di seputar blokhead om, berisik bener, udah d utak atik, tinggal langkah terakhir belah duren, cuma nunggu semua part kompul dulu,

@ALL

sekalian tanya dong, ada yg udah pernah ganti bearing krukas belum ya? yg rekomen pake apa? target ane selanjutnya mau buat si maxxy kencang tapi bersuara halus, seperti kk pembina bersabda kepada blacksuit "dengerin deh, si bs kek motor baru keluar dari dealer ya "
Quote:Original Posted By tryadi14024

kapan ente bisanya...biar nanti ane temenin, kita ketemuan aja.
klo harganya seinget ane skitar 50-75rb deh...platnya lumayan tebel.


kalo janjian repot om saya belom tentu sempet..kalo boleh minta nama toko sama patokan tempatnya aja om
Quote:Original Posted By whashes
untuk masalah sentrik atas bawah dari GL series hingga taiger bisa saling tukar om..kecuali punyaaan CB..untuk sentrik bwahnya sepertinya beda..diameter lubang as nya lebih kecil..
Note : Daku belum pernah coba untuk NT pakai camchain..
mungkin untuk panjang chamchain nya bisa pakai yang 98.
selamat mencoba

maksih om infonnya , waktunya hunting sentrik punya gl series nih..

Quote:Original Posted By proseries85
dah dijawab sm om boi..

settujaah... setuju ajah.

ok om, mangkasih.ini bahan masih kurang bagian blok ke atas

Quote:Original Posted By ondeondepecah
sudah dijelaskan secara gamblang dan lengkap oleh om boi dan kk pembina ya...
pengen tau wujudnya camchain di neotech?silakan liat gambar proses upgrade gerandong di bawah...

seperti yg dibilang kk pembina,pake punya GL generasi sebelum neotech,klo ane pake punya GL series/black engine
karna stok ori susah,sementara beli kukumama dulu atas bawah...
rantai keteng pakai 100 mata punya CB K2/gelatik...


laporan hasil operasi gerandong...seperti yg diminta dik lutfi

ceritanya mesin gerandong sempat naik turun 2x gara2 oli masuk ruang bakar...pas dibuka banjir oli di kepala piston
ternyata penyebabnya seal klep tidak terpasang
jadi dari dpt head sampe dipasang ane khilaf gak ngecek kondisinya...
bisa dijadikan pelajaran utk yg mau coba2 bongkar mesin,selalu cek n ricek

dan inilah sisanya

wow..lengkap banget om laporan hasil operasinya..

nanti minta inpoh report pemakaian chamchainnya ya om setelah di tes drive grandonganya..
kira-kira utk nebus sentrik ats bwh&chamchain sprti yg pakai gerandong, maharnya berapaan ya om..

utk buka sentrik bawah,tracker ada yg jual atau mesti buat tracker khusus ya om..
Quote:Original Posted By tryadi14024


ada yg bisa jelasin ga ya...hasil jalan2 ke kota google

mangkin ngacir aja nih BC mw psang bgituan om

Spoiler for ringkes:


penjelasan yang sangat superb
klo neotek kyak punya ane d modif bgitu bisa kali ya ? tpi ntar aki yng cuma 2.5 ampere kuat gak om buat melotot lampu utama ?
cuman modal kiprok+nyambung2 kabel om ? kagak perlu potong2 kabel asli ?
eman klo mw di potong

Quote:Original Posted By tryadi14024
rekan2 KAGOL's....
janji om momod barrock dah terlaksana tuh...
liat deh...skarang statusnya jd "KASKUS DONATUR" euy...

thanks om barrock..

ihhiiy
tlung sampein trimakasih sma om momod ya om

Quote:Original Posted By whashes
lah tunggangan om PRO NEOTECH apa MAX NEOTECH ???
mending cari knalpot MAX NEOTECH aja om enak suaranya
kalo di dealer harganya 280rb om


nah klo mw beli bedain fisiknya gmn om ?
apa d coba dulu

Quote:Original Posted By ondeondepecah


itu karya tulis om Sukma?
pengetahuan ane msh cetek nih...tapi coba respon ya...
setau ane dulu mbah gajah pernah bilang,tujuan bikin fullwave adalah untuk mendayagunakan semua keluaran spul untuk pengisian aki dan menghidupi kelistrikan...perkara nanti aki dah penuh dan listrik mau dibuang,itu tugas R/R
soal gelombang sinusnya,seingat ane juga klo FW 1 phase seharusnya muncul 2 gelombang... CMIIW
inti dari karya mbah gajah dan tulisan di atas sama saja,cuma beda di implementasi
dgn model mbah gajah,ground spul sudah dilarang nempel rangka sejak awal,jadi tidak banyak modif di kabel bodi,dan tidak takut lupa salah meletakkan kabel ground di rangka karna sistem perkabelan tidak berubah...
CMIIW lagi

=========================================================
laporan hasil operasi gerandong...seperti yg diminta dik lutfi

ceritanya mesin gerandong sempat naik turun 2x gara2 oli masuk ruang bakar...pas dibuka banjir oli di kepala piston
ternyata penyebabnya seal klep tidak terpasang
jadi dari dpt head sampe dipasang ane khilaf gak ngecek kondisinya...
bisa dijadikan pelajaran utk yg mau coba2 bongkar mesin,selalu cek n ricek

dan inilah sisanya

klik gambar utk detailnya

kali aja ada yg minat,jgn sungkan kontak ane

terima kasih utk kk Pembina,dewa road race (owner BC),om Boi dan master GL lainnya yg gak bisa ane sebut satu per satu yg dah ane repotin dalam rangka yang mana daripada proses upgrade gerandong agar supaya semangkin di depan

thx juga buat mod barrock yg dah ngasih kesempatan ngicipin fasilitas donat

buat sharing bongkar2nya
selamat juga dah naik kelas om, 200 ya skarang
Quote:Original Posted By vina8vina
@onde, aje bused, lengkap bener FR nya buat ente
udah siap salib ketu ZX neh

@om duriat, masih bejibaku di seputar blokhead om, berisik bener, udah d utak atik, tinggal langkah terakhir belah duren, cuma nunggu semua part kompul dulu,

@ALL

sekalian tanya dong, ada yg udah pernah ganti bearing krukas belum ya? yg rekomen pake apa? target ane selanjutnya mau buat si maxxy kencang tapi bersuara halus, seperti kk pembina bersabda kepada blacksuit "dengerin deh, si bs kek motor baru keluar dari dealer ya "

lo jangan ikut2an ngomong gtu ba, tar helm ilang

Ngapain belah?kan atas doang?
Laher krukas rekomen biasanya Koyo,NTN,Nachi
Quote:Original Posted By tryadi14024
rekan2 KAGOL's....
janji om momod barrock dah terlaksana tuh...
liat deh...skarang statusnya jd "KASKUS DONATUR" euy...

thanks om barrock..


terima kasih om barrock
Quote:Original Posted By bassboi
@onde : AKHIRNYAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!

*barusan ngitung rasio maxplatini, kurang lebih sama kaya problek,cuma gigi 2nya 17/32

hihihi jadi
makasih bimbingannya om

Quote:Original Posted By vina8vina
@onde, aje bused, lengkap bener FR nya buat ente
udah siap salib ketu ZX neh
@ALL

sekalian tanya dong, ada yg udah pernah ganti bearing krukas belum ya? yg rekomen pake apa? target ane selanjutnya mau buat si maxxy kencang tapi bersuara halus, seperti kk pembina bersabda kepada blacksuit "dengerin deh, si bs kek motor baru keluar dari dealer ya "

niatnya sih sederhana aja,tp koordinator ababil jabodetabek minta lengkap
klo soal menyalip,kudu dicoba jalan bareng lagi om

sialnya neotech om,bearing krukas-nya termasuk tipe jarang alias gak umum...
jadi pabrikan malas bikin varian aneh2...
terima apa adanya deh
orinya NTN,alternatif kek kata om boi ada Nachi (ini yg ane pake di krukas dari ente) dan Koyo

Quote:Original Posted By sugix3948
wow..lengkap banget om laporan hasil operasinya..

nanti minta inpoh report pemakaian chamchainnya ya om setelah di tes drive grandonganya..
kira-kira utk nebus sentrik ats bwh&chamchain sprti yg pakai gerandong, maharnya berapaan ya om..

utk buka sentrik bawah,tracker ada yg jual atau mesti buat tracker khusus ya om..

siap om...sementara ini sangat ketat/tegang rantainya,jadi sedikit berdengung bunyinya...
sentrik bawah kukumama 19.500
sentrik atas kukumama 12.500
rantai keteng ahem ori lokal 33.000
ongkos pasang sentrik di tukang bubut 10rb
pake outer bearing puller bisa,tp ane taroh di tukang bubut karna dah terpercaya,dan sama dia dibalans ulang cuma2

Quote:Original Posted By Dcoplaxmaniax

penjelasan yang sangat superb
klo neotek kyak punya ane d modif bgitu bisa kali ya ? tpi ntar aki yng cuma 2.5 ampere kuat gak om buat melotot lampu utama ?
cuman modal kiprok+nyambung2 kabel om ? kagak perlu potong2 kabel asli ?
eman klo mw di potong

nah klo mw beli bedain fisiknya gmn om ?
apa d coba dulu


buat sharing bongkar2nya
selamat juga dah naik kelas om, 200 ya skarang

klo FW model mbah gajah,aki cuma buffer aja,peran utama ada di spul ketika mesin berjalan

dari part number om
Code:
18300-KEG-880 MUFFLER COMP EXH 335,000 Max Neo
18300-KEG-900 MUFFLER EXH 295,000


hihihi tengkyu om...msh 196 cm3 koq,lom 200
Code:
18300-KEH-900 MUFFLER EXH 280,000 Pro Neo
Quote:Original Posted By Mbahwek89

Ada yg nanya tuh, kalo stroke up tiger jadi 72,2 mm, baut tusuk satenya digeser berapa jauh? Ora mudeng aku kalo ekstrim2 gitu,,
kowe kan wonge extrim, mbok ya dibantu jawab kuwi pertanyaannya mas proseries..

ojo sibuk mengibarkan kumis wae to

ada yang tanya ya???
kalo gesernya g tau tapi beli ada ditoko peralatan teknik baut panjang ukuran m8 kalo g salah
tu sama kaya baut sate ukuran mur 12
kalo g salah panjangnya 1meteran kalo belu baut panjang ato spakbol itu

Quote:Original Posted By abank.bx
Maxxi EdzaEdza habis Latihan Vokal di bengkel senalpot "BOKIR"

sekarang suaranya nge-BASS abisss....

Waspadalah.... Waspadalah....


Spoiler for Penampakan Maxxi Edza saat Latihan Les Vokal:

wow...wow
dah latihan maen trombon ne

Quote:Original Posted By lordflute
Spoiler for ilmu mantab:

tak bisa berkata apa2

Quote:Original Posted By tryadi14024
rekan2 KAGOL's....
janji om momod barrock dah terlaksana tuh...
liat deh...skarang statusnya jd "KASKUS DONATUR" euy...

thanks om barrock..

aseeeeeeeeeek

Quote:Original Posted By ondeondepecah

laporan hasil operasi gerandong...seperti yg diminta dik lutfi

ceritanya mesin gerandong sempat naik turun 2x gara2 oli masuk ruang bakar...pas dibuka banjir oli di kepala piston
ternyata penyebabnya seal klep tidak terpasang
jadi dari dpt head sampe dipasang ane khilaf gak ngecek kondisinya...
bisa dijadikan pelajaran utk yg mau coba2 bongkar mesin,selalu cek n ricek

dan inilah sisanya

klik gambar utk detailnya

kali aja ada yg minat,jgn sungkan kontak ane

terima kasih utk kk Pembina,dewa road race (owner BC),om Boi dan master GL lainnya yg gak bisa ane sebut satu per satu yg dah ane repotin dalam rangka yang mana daripada proses upgrade gerandong agar supaya semangkin di depan

thx juga buat mod barrock yg dah ngasih kesempatan ngicipin fasilitas donat


FR yang manyoooooooooos
Quote:Original Posted By vina8vina
@onde, aje bused, lengkap bener FR nya buat ente
udah siap salib ketu ZX neh

@om duriat, masih bejibaku di seputar blokhead om, berisik bener, udah d utak atik, tinggal langkah terakhir belah duren, cuma nunggu semua part kompul dulu,

@ALL

sekalian tanya dong, ada yg udah pernah ganti bearing krukas belum ya? yg rekomen pake apa? target ane selanjutnya mau buat si maxxy kencang tapi bersuara halus, seperti kk pembina bersabda kepada blacksuit "dengerin deh, si bs kek motor baru keluar dari dealer ya "


klo bearing yg highspeed buat gL ada ga yah??
klo ada pke ntu aja om, biar wusss wusss
Quote:Original Posted By ondeondepecah
sudah dijelaskan secara gamblang dan lengkap oleh om boi dan kk pembina ya...
pengen tau wujudnya camchain di neotech?silakan liat gambar proses upgrade gerandong di bawah...


karet bagus tuh om...sayang ane gak bisa dapat di daerah sini...akhirnya cuma pake karet haram jaddah yg bikin yg masang tuh karet misuh2 saking kerasnya

wow daus wow...semoga cepat selesai


seperti yg dibilang kk pembina,pake punya GL generasi sebelum neotech,klo ane pake punya GL series/black engine
karna stok ori susah,sementara beli kukumama dulu atas bawah...
rantai keteng pakai 100 mata punya CB K2/gelatik...


ya ampun om...BC jgn kenceng2 napa...gerandong baru aja upgrade dikit,BC dah mau pasang NOS


itu karya tulis om Sukma?
pengetahuan ane msh cetek nih...tapi coba respon ya...
setau ane dulu mbah gajah pernah bilang,tujuan bikin fullwave adalah untuk mendayagunakan semua keluaran spul untuk pengisian aki dan menghidupi kelistrikan...perkara nanti aki dah penuh dan listrik mau dibuang,itu tugas R/R
soal gelombang sinusnya,seingat ane juga klo FW 1 phase seharusnya muncul 2 gelombang... CMIIW
inti dari karya mbah gajah dan tulisan di atas sama saja,cuma beda di implementasi
dgn model mbah gajah,ground spul sudah dilarang nempel rangka sejak awal,jadi tidak banyak modif di kabel bodi,dan tidak takut lupa salah meletakkan kabel ground di rangka karna sistem perkabelan tidak berubah...
CMIIW lagi

=========================================================
laporan hasil operasi gerandong...seperti yg diminta dik lutfi

ceritanya mesin gerandong sempat naik turun 2x gara2 oli masuk ruang bakar...pas dibuka banjir oli di kepala piston
ternyata penyebabnya seal klep tidak terpasang
jadi dari dpt head sampe dipasang ane khilaf gak ngecek kondisinya...
bisa dijadikan pelajaran utk yg mau coba2 bongkar mesin,selalu cek n ricek

dan inilah sisanya

klik gambar utk detailnya

kali aja ada yg minat,jgn sungkan kontak ane

terima kasih utk kk Pembina,dewa road race (owner BC),om Boi dan master GL lainnya yg gak bisa ane sebut satu per satu yg dah ane repotin dalam rangka yang mana daripada proses upgrade gerandong agar supaya semangkin di depan

thx juga buat mod barrock yg dah ngasih kesempatan ngicipin fasilitas donat


wuihh mantap jadi 196 ya om??
kapan yah ane bisa 196 juga??

@om boi : om ntu karet bakal buat apaan?? buat nyumpel lobang di cam bkn??

_______________________________________________
kayanya ane doang yg ga ada S nya??

oia klo udh 62 kan pke gir sentrik atas bawah gl series n keteng chamchain 100, klo masih 49,5 gmn??

pengen ngikut kopdar sekalian mau nanya kekurangan gL ane apa aja, soalnya performa nya udah turun dan makin kesini makin menurun...
Quote:Original Posted By ondeondepecah
Spoiler for diringkas:

selamat om..
gerandong udah naik kelas.. rapor bagus pastinya..

curcol :
pulang dari ngumpul sama temen-temen CB pulangnya terpaksa tarik gas mentok buat ngejar sodara-sodara tuanya blackie.. tapi ya tetep aja ketinggalan..
apalagi kalo sama sodara-sodara muda blackie dari kagol.. pasti ketinggalan lebih jauh..
Quote:Original Posted By WahAsikAdGehenk

kayanya ane doang yg ga ada S nya??

oia klo udh 62 kan pke gir sentrik atas bawah gl series n keteng chamchain 100, klo masih 49,5 gmn??

pengen ngikut kopdar sekalian mau nanya kekurangan gL ane apa aja, soalnya performa nya udah turun dan makin kesini makin menurun...

S apaan bro???
kalo masalah keteng tu optional bro
g musti harus pake tipe camchain

bisa juga pake bawaan tigor yang tipe silentchain

kalo yg masih 49.5 series ya tetep pake camchain
kalo yg masih 49.5 neotek ya tetep pake silentchain

dua-duanya bisa saling tukar tapi komplit sekalian sentriknya

Quote:Original Posted By o00e
selamat om..
gerandong udah naik kelas.. rapor bagus pastinya..

curcol :
pulang dari ngumpul sama temen-temen CB pulangnya terpaksa tarik gas mentok buat ngejar sodara-sodara tuanya blackie.. tapi ya tetep aja ketinggalan..
apalagi kalo sama sodara-sodara muda blackie dari kagol.. pasti ketinggalan lebih jauh..


masa masih kurang om???
kayanya gemon kalah dech ama punya om Ochan...
@onde : bimbingan apaaaaaaaaaaannnnnnn?? Itu kan henpon ane serahkan ke ir.MMK yg ngetik dia


@gehenk : kurang sajen motornya
Quote:Original Posted By joezh234


masa masih kurang om???
kayanya gemon kalah dech ama punya om Ochan...


wah.. ngece sampeyan..
mana bisa ngalahin gemon yang speknya udah kayak mesin jet gitu..
blackie masih 49,5 om.. masa dibandingin ama gemon yang udah 72?
Quote:Original Posted By o00e
wah.. ngece sampeyan..
mana bisa ngalahin gemon yang speknya udah kayak mesin jet gitu..
blackie masih 49,5 om.. masa dibandingin ama gemon yang udah 72?


waduh
mesin jet??? emang punya om TS???

jiach ne malah 72...emang apaan om 72???
gemon kan spek cupu om...

kapan merapat ke jatim om???
Quote:Original Posted By Rmixfire


ne maksudnya apaan ya???

mangsa empuk om TS ne
Quote:Original Posted By whashes
kalo secara fisik sih sama om..tapi kalo menurut ane dari segi suara dan teknologi seperti nya beda wong CC nya aja beda antara max dan pro..
kalo dari suara si max suaranya banyak di treble poko nya garing bunyi




Laiyaya ada huruf S di belakang ID
pantesan tadi pas sore ada kuikriplay
mayan dah Thx Om barock btw ini permanent apa cuman beberapa bulan???


lah sampean kan di tunjuk langsung sama senat TS KAGOL
sebagai KOODINATOR JABODETABEK

@TALKEH : yo ra popo
lah iku postingan sampean di EDIT biar ga ke reply ama yang lain awut awutan..

wah iyo...salah per spoiler an
Quote:Original Posted By ondeondepecah
sudah dijelaskan secara gamblang dan lengkap oleh om boi dan kk pembina ya...
pengen tau wujudnya camchain di neotech?silakan liat gambar proses upgrade gerandong di bawah...


karet bagus tuh om...sayang ane gak bisa dapat di daerah sini...akhirnya cuma pake karet haram jaddah yg bikin yg masang tuh karet misuh2 saking kerasnya

wow daus wow...semoga cepat selesai


seperti yg dibilang kk pembina,pake punya GL generasi sebelum neotech,klo ane pake punya GL series/black engine
karna stok ori susah,sementara beli kukumama dulu atas bawah...
rantai keteng pakai 100 mata punya CB K2/gelatik...


ya ampun om...BC jgn kenceng2 napa...gerandong baru aja upgrade dikit,BC dah mau pasang NOS


itu karya tulis om Sukma?
pengetahuan ane msh cetek nih...tapi coba respon ya...
setau ane dulu mbah gajah pernah bilang,tujuan bikin fullwave adalah untuk mendayagunakan semua keluaran spul untuk pengisian aki dan menghidupi kelistrikan...perkara nanti aki dah penuh dan listrik mau dibuang,itu tugas R/R
soal gelombang sinusnya,seingat ane juga klo FW 1 phase seharusnya muncul 2 gelombang... CMIIW
inti dari karya mbah gajah dan tulisan di atas sama saja,cuma beda di implementasi
dgn model mbah gajah,ground spul sudah dilarang nempel rangka sejak awal,jadi tidak banyak modif di kabel bodi,dan tidak takut lupa salah meletakkan kabel ground di rangka karna sistem perkabelan tidak berubah...
CMIIW lagi

=========================================================
laporan hasil operasi gerandong...seperti yg diminta dik lutfi

ceritanya mesin gerandong sempat naik turun 2x gara2 oli masuk ruang bakar...pas dibuka banjir oli di kepala piston
ternyata penyebabnya seal klep tidak terpasang
jadi dari dpt head sampe dipasang ane khilaf gak ngecek kondisinya...
bisa dijadikan pelajaran utk yg mau coba2 bongkar mesin,selalu cek n ricek

dan inilah sisanya

klik gambar utk detailnya

kali aja ada yg minat,jgn sungkan kontak ane

terima kasih utk kk Pembina,dewa road race (owner BC),om Boi dan master GL lainnya yg gak bisa ane sebut satu per satu yg dah ane repotin dalam rangka yang mana daripada proses upgrade gerandong agar supaya semangkin di depan

thx juga buat mod barrock yg dah ngasih kesempatan ngicipin fasilitas donat

beuh,,,full pic dah..lama ga muncul dimari ternyata sedang bertapa ya om

Quote:Original Posted By Dcoplaxmaniax
mangkin ngacir aja nih BC mw psang bgituan om



penjelasan yang sangat superb
klo neotek kyak punya ane d modif bgitu bisa kali ya ? tpi ntar aki yng cuma 2.5 ampere kuat gak om buat melotot lampu utama ?
cuman modal kiprok+nyambung2 kabel om ? kagak perlu potong2 kabel asli ?
eman klo mw di potong


ihhiiy
tlung sampein trimakasih sma om momod ya om


nah klo mw beli bedain fisiknya gmn om ?
apa d coba dulu


buat sharing bongkar2nya
selamat juga dah naik kelas om, 200 ya skarang

setau ane knalpot glpro secara fisik sedikit lebih berat dr glmax om CMIIW

btw..postingannya diedit ya om..di spoilernya ga ke kuot tuh
Quote:Original Posted By o00e
wah.. ngece sampeyan..
mana bisa ngalahin gemon yang speknya udah kayak mesin jet gitu..
blackie masih 49,5 om.. masa dibandingin ama gemon yang udah 72?


mas ucan bleki nya udah buanter kek mobil f1 gt masa masih kurang aja
wong pas ke kaliurang pan ane ditinggal di blk trus tuh