freeztAvatar border
TS
freezt
Berapa Lama Romantisme Pengantin Baru Berlangsung?
buat agan2 yg belum dan akan ato yg udah nikah
neh ane kasih artikel
moga gak emoticon-Blue Repost
jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
boleh emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for nikah gan:



KOMPAS.com - Pengantin baru kerap diidentikkan dengan romantisme yang berlangsung "panas". Baru bersatunya dua insan berbeda dalam satu atap dan "legal" melakukan hubungan suami istri yang sebelumnya dilarang tentu menimbulkan sebuah kehangatan dan keseruan tersendiri. Namun, bisa bertahan berapa lama hubungan harmonis dan "panas" ini berlangsung? BetterBathrooms, perusahaan penyedia peralatan mandi asal Inggris menggelar sebuah survei untuk mencari tahu.

Polling yang digelar BetterBathrooms menanyakan kepada 2 ribu pasangan mengenai masa "bulan madu" pengantin baru. Menurut para responden, masa "bulan madu" itu rata-rata akan berlangsung sekitar 14 bulan. Setelah 14 bulan, pasangan suami istri akan mulai lupa mengucapkan "aku cinta padamu" kepada masing-masing.

Setelah usia ini pun wanita mulai tidak lagi terlalu memedulikan cara penampilannya di rumah dan memilih mengenakan daster yang membuat mereka terlihat biasa. Begitu pun dengan pria yang mulai cuek dengan cara berpenampilan, lupa mencukur jenggot atau rambut, bahkan ada pula yang cuek dengan pintu kamar mandi. Mulai pula terjadi pertikaian-pertikaian seputar perencanaan keluarga, cara mengatur uang, cara menyelesaikan masalah, dan bahkan kebiasaan-kebiasaan kecil di rumah pun dipermasalahkan.

Juru bicara BetterBathrooms mengingatkan kepada para pasangan menikah bahwa level setelah masa bulan madu itu menawarkan kesempatan untuk sama-sama introspeksi supaya bisa saling belajar kembali. Bahwa pasangan yang mengetahui akan adanya periode usai bulan madu itu bisa menjadikan momen tersebut sebagai pembelajaran dan lebih saling mengisi lebih baik lagi. Perkembangan kenyamanan dan keintiman dari kebersamaan bisa saling mengisi dan mengkompensasi dari masa-masa sulit, jika pasangan mau saling berusaha menyalakan kembali romansa yang ada di masa bulan madu itu tetap ada.

sumber: http://female.kompas.com/read/2011/0...ru.Berlangsung

jadi gan... kesimpulannya pertahankan Cinta gan
dengan segenap kekuatan
No Cerai gan

Inget gan saat mau Nikah gan kita bisa katakan cinta
tapi pas saat dah nikah... ada tambahan kata lagi gan

cinta dan tanggung jawab gan

karena saat kita dah melihat pasangan kita sudah tua dan tidak menarik lagi gan...
mungkin cinta kita mulai hilang..... tapi inget gan
ada tanggung jawab gan..... dengan tanggung jawab itu.... timbulkan kembali cinta agan

SELALU ADA CINTA UNTUK AGAN

emoticon-Kimpoi
emoticon-I Love Indonesia
0
24.6K
2.5K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan