Quote:Original Posted By pyongpyang
Waduh jadi salah pengertian nih: Si Kyai itu lagi menjelaskan bahwa ada kelompok tertentu yang mengajarkan bahwa daging anjing halal, zina lebih baik dari tahlil dllsb. Justru dia menyuruh menentang aliran tsbt.

ndak getu gan gan, maksutnya kyai tersebut hanya mengolok olok golongan tertentu tanpa bukti, jelas jelas di sebutin nama kelompoknya, sampe bawa bawa kelomok kelompok lain yang sepaham getu kok, coba deh dengerin baik baik gan,,
di insyafkan aja deh tuh kiayi moga di bukakan pintu tobatnya
Aduh.. cari orang pinter emang banyak gan..
yg susah nyari orang bener..
kelamaan buper nya gan..ada yang langsung tudepoin ga??
nie kyai ndak takut kalo di laknat allah...

dasar tukang bohong
di insyafkan aja deh tuh kiayi moga di bukakan pintu tobatnya
Mungkin tuh lelaki dah dijanjikan dapat kursi DPR

Tapi yang dia dapet cuman kursi sofa ex kantor sekertaris DPR
nie kyai ndak takut kalo di laknat allah...

dasar tukang bohong
mantab bener dah kalo ada yg udah befer full di tunggu kesaksiannya gan
Mungkin tuh lelaki dah dijanjikan dapat kursi DPR

Tapi yang dia dapet cuman kursi sofa ex kantor sekertaris DPR
nie kyai ndak takut kalo di laknat allah...

dasar tukang bohong
mantab bener dah kalo ada yg udah befer full di tunggu kesaksiannya gan

Talking alamak

JANGAN LANJUTKAN tapi TUNTASKAN
wah buffernya gila ini... lama pol
siapa provokatornya ?

Star Tooloooonggg...

di insyafkan aja deh tuh kiayi moga di bukakan pintu tobatnya
di insyafkan aja deh tuh kiayi moga di bukakan pintu tobatnya
kelamaan buper nya gan..ada yang langsung tudepoin ga??
kelamaan buper nya gan..ada yang langsung tudepoin ga??
Aduh.. cari orang pinter emang banyak gan..
yg susah nyari orang bener..