mr. galihAvatar border
TS
mr. galih
Kontribusi Forsup untuk NKRI
Dear Om Momod,
salam sungkem untuk para sesepuh serta praktisi yang terkoneksi di Forsup.

Trit ini ane dedikasikan untuk NKRI, menjelang pergantian roda pemerintahan yang sebentar lagi menjadi topik dan issue panas di Indonesia.
ane tujukan juga mengenai kebijakan pemerintah untuk menaikkan BBM, tapi korupsi masih merajalela, kasus2 seputar suap seakan menghilang tanpa jejak.

tulisan ini ane buat bukan sebagai aksi protes kepada elite politik, melainkan melalui tulisan ini ane ingin mengajak rekan2 praktisi kebathinan dari berbagai aliran, berbagai versi, lintas agama, no SARA.
kita semua, ( termasuk orangtua-Leluhur) yang lahir, sekolah, bekerja, menikah, (mungkin) juga meninggal di Indonesia, yang semuanya satu atap di NKRI.

marilah kita bersama2 meluangkan waktu sejenak atas keilmuan yang dimiliki, untuk melakukan prosesi Ritual / ikhtiar bathin untuk Indonesia.
Prosesi ritual ini dilakukan secara individu / kelompok yang bermaksud untuk mengembalikan kemakmuran / kesejahteraan bagi rakyat Indonesia.
seperti : sedekah laut, sedekah bumi, sedekah gunung, istigosah, kegiatan2 adat budaya, kegiatan keruhanian lainnya.

tidak dapat dipungkiri bahwa menjelang pergantian pemerintahan, banyak oknum elite2 politik yang menggunakan jasa "orang linuwih" untuk Ego pribadi / kepentingan, supaya bisa menjabat.
dapat-kah kita sadari bahwa jika ternyata, Tuhan - Alam Semesta - Leluhur, tidak mengijinkan oknum elite politik tsb menjabat, tetapi menggunakan "kekuatan lain" untuk "tetap bisa menjabat",,

alangkah berguna-nya jika keilmuan yang diijinkan, dititipkan dari Tuhan kepada kita, yang kita gunakan untuk kebaikan NKRI,,untuk kita, anak cucu mendatang.

dalam metafisika, apa pun aliran / jenis keilmuan, agama apa pun, adat-istiadat serta budaya, jika kita sama-sama berdoa, memohon kebaikan kepada Tuhan Semesta Alam,,
maka kekuatan Doa, energy positif, energy kebaikan akan terpancar, dan alam pun akan merespon feedbacknya.

semoga dengan kontribusi rekan2 Forsup dapat membawa NKRI ke arah yang lebih baik.
Amin YRA

Jabat Erat,
-Mr.Galih-

Himbauan kepada rekan2 dari segala wilayah, yang terkoneksi disini..
Apabila mempunyai informasi pergerakan massa demonstrasi di wilayahnya, mohon dibantu informasinya disini, supaya kita bisa bersama saling bantu untuk membuat demonstrasi tsb tidak chaos / anarkhis dengan tetap segala aspirasi dan kemauan rakyat di perhatikan pemerintah pusat..
* kita kondisikan dengan kekuatan Doa serta energy positif
0
11.8K
158
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan