KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Para Pemenang Rejeki Ngaskus yang Luar Biasa!


Hooooy Gan & Sist!

emoticon-Pelukemoticon-Toast emoticon-Peluk emoticon-Toast emoticon-Peluk

Setelah berjibaku menyeleksi hampir 250 cerita yang unik, heboh & inspiratif, akhirnya kita selesai juga milihin cerita-cerita terbaik dari para seller FJB yang luar biasa ini.

Kenapa kita sebut luar biasa? Karena memang agan & sista seller FJB yang kita pilih ini bener-bener dah terbukti tahan banting dalam berbisnis. Ada yang seluruh dagangan & tabungannya pernah ludes karena dirampok, ada yang kehidupan pribadinya pernah jatuh di titik terendah, bahkan ada juga yang punya kekurangan fisik sejak lahir. Namun itu semua tidak menjadikan mereka menyerah. Mereka tidak menghiraukan celaan & tekanan yang bisa melemahkan bisnis mereka. Mereka rancang strategi dan menjalankannya dengan sekuat kemampuan mereka.

Para Kaskus Officer yang menseleksi cerita-cerita Rejeki Ngaskus ini berkali-kali menggelengkan kepala saat membaca cerita yang dikirim, karena takjub. Tak jarang hingga berkaca-kaca karena memang ceritanya yang begitu mengharukan & inspiratif.

emoticon-Matabelo emoticon-Mewek emoticon-Matabelo

Yang awalnya kita janjiin 9 pemenang cerita terpilih plus 1 pemenang cerita terbaik, kita ralat jadi 15 pemenang terpilih plus 1 pemenang terbaik. Keputusan ini dipilih karena saking banyaknya cerita-cerita yang masuk dan semuanya bagus-bagus.

Siap untuk tau para pemenangnya? Ini dia 15 pemenang cerita terpilih Rejeki Ngaskus.

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Spoiler for 15 Pemenang Terpilih:





Dan 1 cerita seller yang KASKUS pilih sebagai pemenang adalah:

Spoiler for Ini dia:


emoticon-Selamatemoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Selamat emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Selamat

Selamat kepada para pemenang. Semua pemenang akan dihubungi oleh KASKUS secepatnya.

Terimakasih untuk Agan & Sista yang sudah berpartisipasi mengirimkan cerita Rejaki Ngaskus. Walaupun belum terpilih sebagai pemenang, namun ceritanya kita baca semua, dan kita jadikan itu sebagai masukan yang amat berharga untuk mengembangkan fitur FJB di New KASKUS nanti.

Kita saranin Agan & Sista sekalian baca cerita-cerita terpilih diatas. Terutama buat yang ingin jualan atau sudah punya lapak di FJB, karena cerita mereka selain inspiratif & penuh motivasi juga dilengkapi dengan tips-tips jitu yang sudah teruji.

Setelah baca cerita-cerita diatas, ternyata ada beberapa yang memang sudah mulai bisnis sejak kecil, sejak SMP. Yang lain pacaran & tawuran, yang ini sibuk jualan & nambahin tabungan.

Indonesia butuh semangat wirausaha seperti yang dimiliki Gan & Sist sekalian disini. Tidak hanya yang terpilih jadi pemenang, tapi seluruh Kaskuser, termasuk ente-ente yang baca ini.


Thank you very much & start selling on FJB!

emoticon-Kiss emoticon-Recommended Seller emoticon-Kiss emoticon-Recommended Seller emoticon-Kiss

Spoiler for Waspada:
0
18.5K
836
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan