kemana nih colibri-colibri sejatinya???
ane jadi tertarik miara colibri gan.....
tiap pagi didepan rumah ane colibri yg kepala merah, dada item, dada coklat ganti-gantian ngisep madu dari bunga kembang sepatu sambil saut-sautan bunyinya.... sering disautin sama kacer / ciblex ane gan....
Quote:Original Posted By dragonvirgo
ane jadi tertarik miara colibri gan.....
tiap pagi didepan rumah ane colibri yg kepala merah, dada item, dada coklat ganti-gantian ngisep madu dari bunga kembang sepatu sambil saut-sautan bunyinya.... sering disautin sama kacer / ciblex ane gan....


piara aja gan,, tapi jangan nangkep langsung soalnya denger-denger colibri hewan langka sekarang.. makanya ane ga jadi beli lagi colibrinya,, tadinya mau 2 ato lebih gan, tapi kasian juga klo banyak permintaan nanti stok di pasar juga meningkat,, akhirnya abis deh colibri yang biasa ada di alam apalagi yang didepan rumah agan,, ga indah lagi ntar klo ga ada cerecetan colibri di alam.. hehhe
share link suaranya dunk gan. pengen donlod nih.
share link suaranya dunk gan. pengen donlod nih.
hayooo... ramein lg
yo rame yooo....
ane punya raja tapi masih trotolan dan lagi masa mabung.dah lumayan receh.walaupun suara masih pelan banget.semoga bisa lebih kenceng lagi pas udah selese mabung

colibri

wah agan posisinya di tasik jga nih
bener gan burung colibri sekarang lagi trendtopic nih
pasar cikurubuk aja ngjual yg belum gaacor diatas 100
Quote:Original Posted By benBONEN
piara aja gan,, tapi jangan nangkep langsung soalnya denger-denger colibri hewan langka sekarang.. makanya ane ga jadi beli lagi colibrinya,, tadinya mau 2 ato lebih gan, tapi kasian juga klo banyak permintaan nanti stok di pasar juga meningkat,, akhirnya abis deh colibri yang biasa ada di alam apalagi yang didepan rumah agan,, ga indah lagi ntar klo ga ada cerecetan colibri di alam.. hehhe


Setuju banget sam agan yg satu ini..
saya berencana menernakan kolibri gan,,kwatir punah gan
malem, mana nih sharenya pict dan video colibri agan..!!



Quote:Original Posted By kimung13
Setuju banget sam agan yg satu ini..
saya berencana menernakan kolibri gan,,kwatir punah gan


keren gan
share disini ya gan cara-cara ternakinnya!!
klo udah menghasilkan kirimin ane 1e gan
Quote:Original Posted By benBONEN
malem, mana nih sharenya pict dan video colibri agan..!!





keren gan
share disini ya gan cara-cara ternakinnya!!
klo udah menghasilkan kirimin ane 1e gan


baru coba2 jodohin kolibri hirtam,,tp ga nemu penerangan dari mbah google tetentang ternak kolibri gan,,pertamax kah ane..??
ada yg punya foto kolibri tasik ga?trus cara perawatan nya gmn?makanan nya apa aja? tlng ya rekan2 di bantu
Quote:Original Posted By right.side
itu burung cabe2an toh??klo ditmpat ane namanya burung Kemladean..kepalanya merah..sering terlihat di pohon Talok..biasanya bunyi kalau ada temennya gan..lumayan keren jg bunyinya..
ada official thread burung cabai gag ya??


udah ada master suara burung kemladean blm ya gan?lagi nyari nih...
Nubi numpang nanya gan ane punya konin beli bakalan. Pakannye ane ksi aer gula, aer putih, madu n keroto. Tp kerotonye kok ga dmakan si gan? Ap mesti ane lolohin ga?
Ikut ngeramein ah...
Kolibri ane gan :
Spoiler for Kolibri Jinak :):


Spoiler for Kolibri Ngoceh :):




Ni burung mantab bener, hampir semua suara burung kecil bs ditiru gan... Favoritnya suara Kenari...
Pengen Kolibri ninja tp mahal amat ya skrng...
Quote:Original Posted By m83n6
Ikut ngeramein ah...
Kolibri ane gan :
Spoiler for Kolibri Jinak :):


Spoiler for Kolibri Ngoceh :):




Ni burung mantab bener, hampir semua suara burung kecil bs ditiru gan... Favoritnya suara Kenari...
Pengen Kolibri ninja tp mahal amat ya skrng...


yg di video jenis kolibri apa yah?
Dari berbagai jenis kolibri ,menurut ane Kolibri Ninja masih belum tertandingi oleh jenis kolibri lain, cerdas ngerolnya panjang mampu menirukan suara burung lain,
Ayo ramein lagi.....

Ni Conin ane gan,kalau kicau kadang-kadang sambil pake gaya kayang,kepala keatas nyaris jatuh kebelakang, he he teler kali,....

Ini kolibri Ninjaku,,,,mana Kolibri Ninjamu,,,,,?
hmmmm....

trit bagus yg tenggelam
sundul sekalian tanya
1.om kalo kolibri raja trotol, sampai jadi item mengkilap butuh wkt berpa lama?
2.mekanisme perubahan warnanya apakah sedikit2 menjadi hitam sampai mengkilap sekali atau sekali langsung hitam mengkilap?
maklum nubi om
Quote:Original Posted By seno25
Dari berbagai jenis kolibri ,menurut ane Kolibri Ninja masih belum tertandingi oleh jenis kolibri lain, cerdas ngerolnya panjang mampu menirukan suara burung lain,
Ayo ramein lagi.....

Ni Conin ane gan,kalau kicau kadang-kadang sambil pake gaya kayang,kepala keatas nyaris jatuh kebelakang, he he teler kali,....

Ini kolibri Ninjaku,,,,mana Kolibri Ninjamu,,,,,?
hmmmm....



mo tanya rawatannya gan
ngiler ane liat colibrinya
Quote:Original Posted By m83n6
Ikut ngeramein ah...
Kolibri ane gan :
Spoiler for Kolibri Jinak :):


Spoiler for Kolibri Ngoceh :):




Ni burung mantab bener, hampir semua suara burung kecil bs ditiru gan... Favoritnya suara Kenari...
Pengen Kolibri ninja tp mahal amat ya skrng...


Spoiler for Kolibri Ngoceh :):