:NGAKAK
tinggal nunggu ancur aja tuh gan rukonya gara2 ga laku
ruko di jalan utama dengan prospek pasar jelas masih worth it di harga <= 3M, ane nyesal kenapa nggak ambil lebih banyak tahun lalu saat ada kesempatan.

beli properti kan nggak usah pake cash keras 100%
bener banget gan, ane sewa di jalan kampung 3x4 m 700 rb perbulan (klo langsung 1 thn bayar 7 jt) belum sama listrik

klo jalan no 2 kisaran 8 - 10 jt-an pertahun
jalan no 1 kisaran 15 - 45 jt-an perbulan

sebelumnya ane nyewa yg di janan no 2 bayar 10 jt pertahun (ukuran 3x4 m juga), emang klo itung2ngan di kertas sich ke tutup, tapi kenyataannya uang habis ga jelas n pas mau perpanjang jd bingung dech

maap gan, jd curhat nich...
1 M mahal amat gan
di tempat gw tahun kemaren sekitaran 10-15 jt/thn dapet yang 3 tingkat
tapi sayang duit ga sanggup buat sewa
HARI MINGGU ANE MAMPIR KE KOMPLEK cukup besar ,'PA**SEGAR' DEPOK,
kedalamnya sepi, bagian samping 1 toko aja yg buka ,bagian depan 1 tempat kursus musik, kondisi semua toko masih fresh menurut ane, tp ini salah siapa yah.., toko pada nganggur semua ..? padahal hari minggu loh.
sumpah ane jg punya uneg uneg seoerti enta gan.
bener bgt gan, sy sm suami mo mulai usaha kepentok soal sewa tempat. pengen buka usaha di daerah condet. qta liat ada kios (bukan ruko lho gan!), lahan parkir sempit, luas 6x10 mtr, ada tingkat di belakang (katanya). masa sewanya setaun 60 jt!!!!!!!! sy pikir mungkin sktr 15-20jt.
cuma bisa geleng2 gan. liat aja bbrp bln lg, dijamin msh blm ada yg nyewa. seringnya org2 itu terlalu PEDE kasih harga sewa. kyk sewa di mall aja.
bener ente gan...sekarang kan bisnis ruko dah menjamur jadi dari segi harga harus saling bersaing




Quote:Paket 6 DVD skripsi harga Rp. 10.000. Selengkapnya Klik Disini >>
bener banget gan harga sewa ruko sekarang selangit, masih lebih murah sewa kios kecil di mall



Posted by Ame Himura|Rizzo Shop
Quote:Original Posted By tukangkorupsi
1 M mahal amat gan
di tempat gw tahun kemaren sekitaran 10-15 jt/thn dapet yang 3 tingkat
tapi sayang duit ga sanggup buat sewa


gan, mau tny sewa 10-15jt/thn dapet 3 tingkat ntu di daerah mana?
Thx info nya

Thumbs up Numpang Nimbrung Gan....

Menyimak : Mode ON
daerah mana yang harga sewanya masih bersahabat ya agan2 ada yang punya infonya?




gan nitip bacaan ya:
Gan! ada lampu tenaga matahari buat rumahan punya!

jual lampu tenaga matahari gan:
GO GREEN!!! Lampu Hemat Energi-Tenaga Matahari merk D.Light
1 M ?? Mending ane bkin lap futsal di kampung ane
Quote:Original Posted By
AKIBATNYA KEMARUKNYA HARGA JUAL DAN SEWA RUKO :

1. Banyak ruko nganggur (gak hanya pengannguran),
2. HARGA sewa bertahan, tidak sadar bulan demi bulan ruko belom tersewa...,mending disewa 70 % dari harga pasti banyak peminat. dan tidak ada bulan kosong.
3 Konon harga ruko di depok 1 milyar padahal kawasan masih sepi, 20 ruko dibangun , hanya 3 ruko laku. (coba tengok disalah satu kawasan kota depok). sisanya menunggu hancurnya ruko. Memangnya sudah banyak orang yg punya duit 1 milyar..?
4. Ruko tersewa di tahun pertama, tahun ke 2 sudah nyerah yg nyewa ruko alias tutup.
5 .Kalo RUKO BARU dibangun kenapa harus dijual jual oleh pemilik? kalou memang berprospek untuk bisnis..ya digunakanlah......,
6. RUKO tumbuh berkembang ...pembeli tidak ada...(ada tapi sedikit), omzet hancur.
7 . Ruko kecil (lebar 3 meter) tapi menarik, sayang harga sewanya selangit.., mau jual apa supaya OMZET TINGGI..dan bisa stabil ?
8. Skarang yg ada hanya bisnis jual/ sewa ruko..., sedangkan bisnisnya sendiri gak kuat 'operasionalnya' apalagi untuk balik modal atau harga sewa tiap tahun.


wassalam


Golongan bawah susah naik ke atas yg golongan atas ga mo turun kelas
Bila suatu ruko di sewakan atau dijual oleh pemiliknya , pastilah nilai keuntungannya jauh lebih besar dibandingkan dipakai sendiri oleh pemiliknya...., betul gak..?
Quote:Original Posted By ron_jeremy
ini pengalaman pribadi agan sendiri?
gile nyewa ruko sampe 1 M,mending nyewa di tanah abang


iy om, mnding d tnah abang ktahuan bgt marketny
Quote:Original Posted By adiramadhan20
iy om, mnding d tnah abang ktahuan bgt marketny


1 M itu harga jual mas bro.., di depok juga ada, kiri kanan masih pohon bambu...gak lewat angkot , penduduk sedikit. harga 900 jutaan...
siapa yg tau coba tebak..??
ow...
ya semua tergantung lokasi
kalo lokasi bagus sewa mahal ga jadi masalah
Quote:Original Posted By xBarack Obamax
ow...
ya semua tergantung lokasi
kalo lokasi bagus sewa mahal ga jadi masalah

itu dulu tahun 2000 an, skarang harga sudah keblinger...
Di FJB gratis gan....