KASKUS

upupupp..
bingung maw ambil yang mana?
Quote:Original Posted By 0nlmusha
bingung maw ambil yang mana?


silakan dipilih sesuai kebutuhan gan, bisa sms ane untuk tanya2..

uupupuppp..
soreee
pagiiii
90/80 - 17"
100/80 - 17"

itu kalo dikirim, total beratnya berapa ya gan?
PM ya
Quote:Original Posted By E.in.KASKUS
90/80 - 17"
100/80 - 17"

itu kalo dikirim, total beratnya berapa ya gan?
PM ya


pm penuh gan..

tergantung tipe bannya gan, biasanya sih 8-10kg sepasang, apalagi yg blkg lebar gitu.. SMS aja gan untuk tanya2 thanks

upupuppp
tube type swallow 2.75-18 dan 3.00-18 identik yg mana gan ?
Quote:Original Posted By jokaku
tube type swallow 2.75-18 dan 3.00-18 identik yg mana gan ?


untuk tube type cuman ada yg depan pake flemmo 90/90
kalau tubeless baru ada genzi untuk compound biasa atau XR evo untuk compound yang lebih gigit, thanks

Spoiler for XR-XT racing goes to malang:


siang..
upupupup
malam..
upupupp
pagiiiii
sore
malam
pagii
Lapor gan, ban FDR XR dan XT sudah sampe malang. Sudah saatnya ane beraksi . Thanks dah jual murah ma ane sblm dinaikin harganya walopun ada kekeliruan ma ongkirnya. Gak sia2 deh beli ama agan Mike walopun jauh2 beli ke bali.
Agan Mike emang


Spoiler for penampakan XR & XT:

Spoiler for bukti kirim:
Quote:Original Posted By hanest bae
Lapor gan, ban FDR XR dan XT sudah sampe malang. Sudah saatnya ane beraksi . Thanks dah jual murah ma ane sblm dinaikin harganya walopun ada kekeliruan ma ongkirnya. Gak sia2 deh beli ama agan Mike walopun jauh2 beli ke bali.
Agan Mike emang


Spoiler for penampakan XR & XT:

Spoiler for bukti kirim:


thanks gan
Gan, FDR Sport XR 90/80-17 buat dipasang di depan (Satria FU) nyangkut ga ?
Ada stock FDR Sport XR 90/80-17 & 100/70-17 ? Berapa Net + Ongkir ke Balikpapan ?
Quote:Original Posted By joe46
Gan, FDR Sport XR 90/80-17 buat dipasang di depan (Satria FU) nyangkut ga ?
Ada stock FDR Sport XR 90/80-17 & 100/70-17 ? Berapa Net + Ongkir ke Balikpapan ?


pagi gan, untuk FU velg standar setau ane bagusnya pake ukuran 80/90 atau 90/80 untuk depan dan blkg 90/90 gan, krg tau juga ukuran 100/70 muat apa kaga untuk harga udah nett itu gan 316+381 belum tmsk ongkir
pagiiii