boleh tanya dulu mas?
itu bahan posternya apa mas? kertas/karton/...?
& bingkainya apa?
trimks
gan.. kalo dimensi gambar 2,560px × 1,600px (scaled to 1,264px × 790px) bisa gak dibikin jadi A3?
Quote:Original Posted By khampr3t
boleh tanya dulu mas?
itu bahan posternya apa mas? kertas/karton/...?
& bingkainya apa?
trimks


bahan kertasnya ivory gan,
bingkainya seperti gambar di bwah ini




Poster The Dresden Dolls baru mendarat hari ini di Depok.

Ukurannya pas, ga dipaksain.
Kemasannya segan pula.
Thanks.

Kedepannya kalo mau bikin lagi, mungkin lapak ente bakal tetep jadi opsi pertama
utk poster ukuran A3 ukuran file-nya minimal berapa bro...?
Quote:Original Posted By vitorain
utk poster ukuran A3 ukuran file-nya minimal berapa bro...?


200kb bisa gan

Quote:Original Posted By Benji Mozart
Poster The Dresden Dolls baru mendarat hari ini di Depok.

Ukurannya pas, ga dipaksain.
Kemasannya segan pula.
Thanks.

Kedepannya kalo mau bikin lagi, mungkin lapak ente bakal tetep jadi opsi pertama


sama-sama gan, trimaksih agan sudah memesan
maaf ya mas, itu posternya kalo kita mau gantung ditembok apakah saya harus buat tulang/rangka kayu lagi sekelilingnya?
atau sudah dibuatkan rangka kayunya?, karena kalo dilihat di photonya itu kelihatan sepertinya kertas poster cuma ditempel diatas hardboard/karton tebal/triplek saja (tanpa rangka kayu)? apa betul begitu?
trimks
Quote:Original Posted By khampr3t
maaf ya mas, itu posternya kalo kita mau gantung ditembok apakah saya harus buat tulang/rangka kayu lagi sekelilingnya?
atau sudah dibuatkan rangka kayunya?, karena kalo dilihat di photonya itu kelihatan sepertinya kertas poster cuma ditempel diatas hardboard/karton tebal/triplek saja (tanpa rangka kayu)? apa betul begitu?
trimks


itu udah ad rangka kayunya gan, itu gmabar aja di tempelin di dinding gan. pake paku di diniding

gan, untuk ukuran (A2) Rp 100.000/poster sudah termasuk bingkai, belum ongkir, ongkir ke bandung total berapa ?

PM yah
Quote:Original Posted By Silver.Grey
gan, untuk ukuran (A2) Rp 100.000/poster sudah termasuk bingkai, belum ongkir, ongkir ke bandung total berapa ?

PM yah


udah termasuk bingkai donk gan
ongkir ny sms aja, bandungnya daerah mana,
thanks
sundulan siang menjelang sore
ayo dua hari lagi kloter 23 mau ditutup
segera yang mau memesan
sms only 087837345914/085729295823

bantu sundul

ane bantu sundul gan hiaaaaaaa


semoga tambah laris ya gan jualannya

Cayooooo
yg Final Fantasy di atas ukuran berapa itu gan ?

kalau figura agan ntar jadinya bisa yg kayak gini ga ?

Spoiler for BWK:
Quote:Original Posted By Silver.Grey
yg Final Fantasy di atas ukuran berapa itu gan ?

kalau figura agan ntar jadinya bisa yg kayak gini ga ?

Spoiler for BWK:


yang final fantasi ukuran a2 gan,
kalo pigura ane masih biasa gan, yang minimalis,

lapor gan
Poster ane udh di tempat
Spoiler for bukti:
pkokny
RECOMMENDED SELLLLLLLLLLERRRRRRRRRRR
RECOMMENDED SELLLLLLLLLLERRRRRRRRRRR
RECOMMENDED SELLLLLLLLLLERRRRRRRRRRR


cek