Quote:Original Posted By FerllyYU

Kalau saran dari om art mending pggyback yg mana? hehe
Wah murah banget om, dijamin enak gak om Egholic?
Kalau pengapian main apa aja om crhisto?
makasih


emg murah om..
di jamin enak om..
udah banyak banget yg bikin header di situ n semua nya bilang enak..

Post pagi om , mau absen pagi

brummmmm..............PAGI EGCI
Quote:Original Posted By egci.com
Apavkabar om leo, lama nih gak ngobrol2 kita hihi


Baik, oom sendiri gmna..?
iya oom dah lama ga mampir dsini...

**padahal g tau sapa ini
hadir malam minggu

salken

selamat pagi teman-teman saya nubi ijin bergabung di forum eg ini, saya juga pemakai honda civic genio thn92 dan mohon petunjuk buat teman-teman dimana jual karet-karet kaca utk civic genio komplit keliling gan karena karet kaca mobil ane udah butek dan banyak yg pecah-pecah. mohon saran dan petunjuk sesepuh disini,pm juga boleh
Quote:Original Posted By andegoten
brummmmm..............PAGI EGCI


Pagi oom
Quote:Original Posted By iChollep
selamat pagi teman-teman saya nubi ijin bergabung di forum eg ini, saya juga pemakai honda civic genio thn92 dan mohon petunjuk buat teman-teman dimana jual karet-karet kaca utk civic genio komplit keliling gan karena karet kaca mobil ane udah butek dan banyak yg pecah-pecah. mohon saran dan petunjuk sesepuh disini,pm juga boleh

Tinggal dimana om kalo di jakarta bisa hubungi bahari motor bintaro trade center di 0818056225 atau ke setia motor kemayoran di 02165700828

Komplit keliling mahal lho om, 4-5 jt mah tembus kayaknya
permisi salam kenal agan2 semuanya, mohon ijin untuk gabung d forum ini, ane make estilo thn 1995.
Quote:Original Posted By egci.com


Wah keren nih om, udah ada hood bra segala, ikut gathering akbar yuk om jabodetabek lokasinya di flavor bliss serpong tanggal 27 mei hari minggu. Thn lalu sekitar 54 mobil yg hadir, pasti seru nih.

Di bandung om salman mau ngadain juga tuh ane masih nunggu infonya


Insya Allah ikutan om...
soalnya mobil di Bandung, saya dinas di Banda Aceh..
jadi kadang suka susah waktunya...
hehehehe...
tp ntar diusahain,,,,
kalo EGCI Bandung suka dimana kumpulnya??
hari apa??
Quote:Original Posted By FerllyYU






Kalau saran dari om art mending pggyback yg mana? hehe
Wah murah banget om, dijamin enak gak om Egholic?
Kalau pengapian main apa aja om crhisto?
makasih

Dimulai bertahap dulu aja bro, piggyback nanti opsi terakhir kalau masih kurang kenceng. Masalahnya masih banyak bisa kenceng tanpa piggyback, contohnya naek ke VTEC
Quote:Original Posted By Janjang1000
permisi penghuni egci , izin gabung ya .
kalo regional lampung egci ada ga ya ?

Ada bro kontak om Full Throtle, dia region Lampung
Quote:Original Posted By iChollep
selamat pagi teman-teman saya nubi ijin bergabung di forum eg ini, saya juga pemakai honda civic genio thn92 dan mohon petunjuk buat teman-teman dimana jual karet-karet kaca utk civic genio komplit keliling gan karena karet kaca mobil ane udah butek dan banyak yg pecah-pecah. mohon saran dan petunjuk sesepuh disini,pm juga boleh

Met kenal juga bro
Quote:Original Posted By athlon
permisi salam kenal agan2 semuanya, mohon ijin untuk gabung d forum ini, ane make estilo thn 1995.

Salam kenal juga bro, ane pemakai Genio pelan (matic) tahun 1992
beberapa poto2 kumpul kemaren jumat 13 April 2012 di Starbucks Skyline Building












Quote:Original Posted By triajiiman
beberapa poto2 kumpul kemaren jumat 13 April 2012 di Starbucks Skyline Building















juragan2 + direktur semua nih,,,
Quote:Original Posted By adhyaksha



juragan2 + direktur semua nih,,,


ho oh.. kecuali tukang potonya
Quote:Original Posted By triajiiman


ho oh.. kecuali tukang potonya


tukang poto ny tukang poto direktur,,sama aja om
asikkk.....fotonya dah nongol
tambah lg donk

kapan ane bs ikutan nimbrung
Quote:Original Posted By adhyaksha


tukang poto ny tukang poto direktur,,sama aja om


beda lah om

Quote:Original Posted By hooligansYK
asikkk.....fotonya dah nongol
tambah lg donk

kapan ane bs ikutan nimbrung


kapan aja boleh om

[/QUOTE]

penasaran,,, lg ngliatin apaan sih berduaan,serius banget