KASKUS

absen weekend


:makanroti:
Quote:Original Posted By cumz22

waduh, jajan lagi deh motor

gigi 4 50kpj gan? apa yang dirasa?


kyk ada yang narik dari belakang gan, berat banget.. ane was was kalo pas mau mendahului kendaraan lain takut g nyampe. kalo ngadat enggak sih gan.. apalagi buat jalan tanjakan gigi satu aja g kuat..
Quote:Original Posted By bustanus


kyk ada yang narik dari belakang gan, berat banget.. ane was was kalo pas mau mendahului kendaraan lain takut g nyampe. kalo ngadat enggak sih gan.. apalagi buat jalan tanjakan gigi satu aja g kuat..


nubie ikut jawab
coba serpis besar aja dulu om
dari situ ketauan kerusakanya
Quote:Original Posted By cumz22

motor ane ga bisa jalaaaan

mas hendy yang bandung ya? ane gak tau kalo dia punya bengkel, dah jarang nongol dimari tuh

mantep deh lagi pada bahas cakram gede..

pake TDR aja bro, tapi kan diamter kecil, tapi bagus kembangnya


Quote:Original Posted By maxrax




klo penyakit kayak gini sudah pasti dan dijamin kiprok mokad
ane udah hapal krna sripton ane pernah kena penyakit kayak gini
ane udah 2x ganti pake yg KW,,, harganya cm 25rebu emang,, yg terakhir pake punya si jupie (KW jg yg pasti )
tapi headlamp sering mati, mgkn skitar4/5bln ganti lampu...
klo yg ori skitar 120K . . . ane kagak ada duittttt....


Quote:Original Posted By bustanus
Halo Agan2..., lama g post disini , ane mau nanya nieh, motor crypton ane kok g ada tenaga yah? masak gas udah mentok tetep 50km/jam, kira2 apanya yah gan. share ilmunya dong .


Quote:Original Posted By cumz22

waduh, jajan lagi deh motor

gigi 4 50kpj gan? apa yang dirasa?


Quote:Original Posted By iwaay
absen weekend


:makanroti:


Quote:Original Posted By bustanus


kyk ada yang narik dari belakang gan, berat banget.. ane was was kalo pas mau mendahului kendaraan lain takut g nyampe. kalo ngadat enggak sih gan.. apalagi buat jalan tanjakan gigi satu aja g kuat..


Quote:Original Posted By iwaay


nubie ikut jawab
coba serpis besar aja dulu om
dari situ ketauan kerusakanya



Absen siang dulu...

Akhirnya ane jadi beli TDR,, ukuran standar,, yang murmer aja,, tapi barangnya masih di jalan ,, nanti ane apdet lagi kal odah nyampe barangnya..

Btw kiprok jupi ma iton beda lo,, gedean punya jupi dikit.. , kalo beli yang buat vega aja.. kemaren ane pernah salah beli,, untungnya bisa dipake di iton,, ternyata yang rusak bukan si kiprok,, tetapi kabel massa kagak nyambung sempurna... ,jadinya aki ane ngedrop dah...

@agan bustanus : kalo motor ente dibawa lari aja gak kuat,, kayaknya harus cek mesin agan,, bisa klep, seher, pengapian dan karburator,, ukuran oli juga,, jangan2 kebanyakan olinya ye??

Kalo dah dicek semua baru dah ketauan,, soalnya kalo cuma berat doang, ane juga ngasi sollusi,, banyak sebab tu om...

Met liburan semua ...
Quote:Original Posted By bustanus
Halo Agan2..., lama g post disini , ane mau nanya nieh, motor crypton ane kok g ada tenaga yah? masak gas udah mentok tetep 50km/jam, kira2 apanya yah gan. share ilmunya dong .


Quote:Original Posted By bustanus
kyk ada yang narik dari belakang gan, berat banget.. ane was was kalo pas mau mendahului kendaraan lain takut g nyampe. kalo ngadat enggak sih gan.. apalagi buat jalan tanjakan gigi satu aja g kuat..


kayak ane kemaren nih gan,, tapi masih bisa lari 80-90kpj,, klo buat nanjak gak enak,,,
solusinya, ane ganti kampas kopling, hasilnya skrg lebih wuss...wussss...
tapi ane blum sempet servis besar (skir klep, bersihin seker),, blum ada waktu,,,
skalian ente ganti oli juga,,, rante keteng klo emg butuh ganti skalian aja, rante+gear msh bagus ga??? pengaruh tuh biar ngacir
kampas kopling 1 set = 75K
pelat kopling 1 set = 10k
oli (terserah dah)
rante keteng = 30 k
ongkos ganti kampas kopling= 30k (bisa ganti sendiri, gampang)
ongkos ganti rante keteng =60k (optional aja klo emg waktunya ganti)
ongkos servis besar (skir klep+bersihin seker) = 60k (ini yg penting)
***** ini smua harga bengkel dealer resmi yamaha gan****


Quote:Original Posted By asu.gukguk
Absen siang dulu...

Btw kiprok jupi ma iton beda lo,, gedean punya jupi dikit.. , kalo beli yang buat vega aja.. kemaren ane pernah salah beli,, untungnya bisa dipake di iton,, ternyata yang rusak bukan si kiprok,, tetapi kabel massa kagak nyambung sempurna... ,jadinya aki ane ngedrop dah...


wah namanya jg barang KW gan,,, itu aja yg ngambilin kiprok org bengkelnya,,
ane mah tinggal pasang aja,, lumayan lah udah hmpr 2 tahun ini...
Quote:Original Posted By maxrax




kayak ane kemaren nih gan,, tapi masih bisa lari 80-90kpj,, klo buat nanjak gak enak,,,
solusinya, ane ganti kampas kopling, hasilnya skrg lebih wuss...wussss...
tapi ane blum sempet servis besar (skir klep, bersihin seker),, blum ada waktu,,,
skalian ente ganti oli juga,,, rante keteng klo emg butuh ganti skalian aja, rante+gear msh bagus ga??? pengaruh tuh biar ngacir
kampas kopling 1 set = 75K
pelat kopling 1 set = 10k
oli (terserah dah)
rante keteng = 30 k
ongkos ganti kampas kopling= 30k (bisa ganti sendiri, gampang)
ongkos ganti rante keteng =60k (optional aja klo emg waktunya ganti)
ongkos servis besar (skir klep+bersihin seker) = 60k (ini yg penting)
***** ini smua harga bengkel dealer resmi yamaha gan****




wah namanya jg barang KW gan,,, itu aja yg ngambilin kiprok org bengkelnya,,
ane mah tinggal pasang aja,, lumayan lah udah hmpr 2 tahun ini...


Setuju ma suhu di atas,, mang seperti itu kalo motor gak ada tenaganya...

Ane belon pernah ngalamin kiprok rusak gan.. Jangan ampe deh,, lagi enak2 nya ni soalnya motor ane...

Absen malam minggu ah....
absen ronda
sepi nih tiduuuuuuuuuur aaah



Quote:Original Posted By cumz22
mau ronda bro?

ho oh gan

Quote:Original Posted By iwaay
absen ronda
sepi nih tiduuuuuuuuuur aaah





whahahha, ane jg absen malem om, ronda ronda ronda
absen pagi dulu ah :
absen pagi agak mendung nih

senam pagi barfeng ibu2 gan :
absen pagi pake hape...
Quote:Original Posted By asu.gukguk
absen pagi pake hape...


kaskus BETA bisa pake HAPE yaah ane gk bisa
absen siang dulu gan.....



siang2 minum cendol enak gan
Quote:Original Posted By sihoxxx
absen siang dulu gan.....



siang2 minum cendol enak gan


kemaren sore ane minum
dikasih cendol dari sepuh sini juga gk ap2 :ngareps
absen siang dulu gan
siang siang enaknya nge dingin sma mimi hehehe
happy weekend teman2 sriptoners
Absen malammm...

Abis ganti komstir dan press segitiga, crypton ane enakkk..

Ngacirrrr... Next project koplingan ah..
Quote:Original Posted By Zerafin
Absen malammm...

Abis ganti komstir dan press segitiga, crypton ane enakkk..

Ngacirrrr... Next project koplingan ah..


abis berapa gan kira2 semuaaaaaaaaaaaa


asik nih bisa selap selip
Quote:Original Posted By iwaay
abis berapa gan kira2 semuaaaaaaaaaaaa


asik nih bisa selap selip


dulu ane beli bak kopling ori yamaha thailand..habis 500rb gan kalo lokal lebih murah gan.......itu belum ma handel, dudukan handel kopling, ma kabel....kalo yang mer SDG sekitar 350 dah komplit....

mungkin agan2 semua yang punya toko sparepart lebih tau...
Quote:Original Posted By iwaay
abis berapa gan kira2 semuaaaaaaaaaaaa


asik nih bisa selap selip


Quote:Original Posted By sihoxxx
dulu ane beli bak kopling ori yamaha thailand..habis 500rb gan kalo lokal lebih murah gan.......itu belum ma handel, dudukan handel kopling, ma kabel....kalo yang mer SDG sekitar 350 dah komplit....

mungkin agan2 semua yang punya toko sparepart lebih tau...:iloveindonesi a


Kira2 sama lah...

Kalo X1 thai 450 baru bak kopling, stutnya, dan dudukan kabel kopling.. Seal2 kira2 30 ribu, handel, tuas kopling, kabel kopling.. Total 600 kali

Kalo lokal 350 komplit, bener itu.. Merk TDR jg segituan.. Tp jarak main stutnya ga jelas..

Jangan lupa beli balancer, 150-300 rebu.. Atau ngelas mangkok kopling ganda..
Quote:Original Posted By Zerafin
Kira2 sama lah...

Kalo X1 thai 450 baru bak kopling, stutnya, dan dudukan kabel kopling.. Seal2 kira2 30 ribu, handel, tuas kopling, kabel kopling.. Total 600 kali

Kalo lokal 350 komplit, bener itu.. Merk TDR jg segituan.. Tp jarak main stutnya ga jelas..

Jangan lupa beli balancer, 150-300 rebu.. Atau ngelas mangkok kopling ganda..


jangan lupa ngelasnya mangkok ganda yang kuat, punya ane pernah copot

lasnya...suara jadi kasar bgt gan...

kalo nggak, kampas gandanya gak usah dipasang...mangkoknya dilas ma

dudukan kampas gandanya aja....
go go
×