ItsSpikeQ
TS
ItsSpikeQ
Hati2 menginap di hotel Fortune Jl Darmo kali
straight to the point aj yah gan emoticon-Smilie msh fresh bru blik liburan dari surabaya.

hari jumat kemarin saya pergi ke surabaya untuk liburan selama 5 hari, dan rencana pulang hari selasa.

Hari pertama ane gak tinggal di hotel karena tmn ane sdah carikan saya kos2 an cowo, pertama masuk wahh bukan main kotor nya kamarnya, ( mungkin karena kos cowo ) . Karena ud di Booking ga enak di cancel , okelah ane hari pertama di sana.

Hari ke2 -5 , ane beranjak dari kos2 an kotor itu, ane cari lah hotel , ane tanya2 supir taksi , di anterlah ke hotel Fortune jl Darmo kali, mgkn bagi org surabaya ud byk yg tau hotel ini, soalnya smua taksi yg ane naikin pasti tau hotel ini.

ane langsung ceritain aj + - hotel ini, ane ga bermaksud mau jelekin hotel ini, tpi semua yg ane ceritain berdasarkan fakta yg ane bru alamin, ga ad bumbu sedikit pun ane tambhin.

Spoiler for plus:


negatifnya byk, dri awal saya masuk , pelayanan sudah buruk, di sambut dengan muka jutek dri front office, sampai di paksa deposit melebihi dari harga kamar, pdhal ane ga ad cash di saat itu, pake debit or credit bca hotel tidak MENYEDIAKAN. terpaksa ane cari atm bca terdekat baru lah bole check in.

masuk lah ke kamar, kamar cukup lah nyaman, walaupun kotor di kamar mandi. dan beberapa kecoa di laci meja. tapi di bandingkan kos2 an sebelumnya ane pikir ini sudah layak lah.

hari ke 3 -5 cukup biasa saja, ane jrng di hotel, karena pergi trus dengan tman ane, nah climax dri kejadiaan ini adalah waktu ane check out.

ane harus depart jam 5:40 , automatis ane harus berngkat dri hotel jam 4 an lebih . ane bangun lah jam segitu , dan smua barang ud ane packing , dan cek 3 4 x ga ad yg tertinggal. total bawaan ane ad 2, 1 ransel , 1 plastik besar. Tpi di dalam plastik besar itu ad 2 plasti di dalamnya, 1 plasti Merah (berisi Sepatu ), 1 plastik putih (sabun2).

nahh bodohnya ane, pas check out ane lupa bawa plastik nya, jadi cma ane bawa ransel, waktu check out , pihak hotel memeriksa smua makanan minuman di kamar ane, dan bilang smua lengkap , jadi ane check out lah. ( ud merasa ganjil, karena ad barang ane tertinggal di atas meja deket kulkas yg merka cek, tpi mereka tidak inform ke ane wktu ane msh d bawah untuk check out)

karena ane ga sadar, depart lah ane ke bali. Setelah samapi di bali baru ane sadar akan plastik saya ketinggalan. langsung saya telpon ke pihak hotel, dan ternyata memang ad tertinggal. Merasa beruntung tidak hilang , ane telp tmn ane suruh ambil dah tuh barang mau di paketin.

setelah di ambil, temen ane cek, ana kejanggalan di barang tersebut, sepatu ane mendadak HILANG , dan yg tersisa cuma sabun dan baju kotor, betapa syok nya ane karena itu spatu pemberian kk ane dengan harga lumayan mahal 1,5 jtaan. langsung saya blang ke front officenya, ternyata dia tidak menahu tentang barang tersebut. okelah, ane tggu org yg menemukan barang ane keesokan harinya, karena hari itu dia sudah pulang.

keesokan harinya, teman ane menceritakan kondisi barang ane, ternyata smua barang ud di acak2, sabun yg ane taruh di plastik putih berpindah ke plastik merah, dan spatu saya hilang bersama plastik putih. Ane tmabh merasa ganjil karena ini, ane ykin ad yg ga beres. Akhirnya ane bsa berbicara langsung ke orangnya, dia berbicara ga jelas , dan sering diem wktu ane tanyaain, keliatan menutup2 i sesuatu. ane ud marah emoticon-Bata (S)sampe ane ancem mau pggl polisi. tpi tetep ga ad hasil.

dan yg membuat ane kecewa pada hotel ini , di hotel ini GAK AD MANAGER HOUSEKEEPING, jadi ga ad pihak yg bs DI PERTANGGUNG JWBKAN atas hilangnya barang, dan smua pihak hotel CENDERUNG MENUTUPI, sampai tmn ane mau liat CCTV , tpi pihak securty bilang CCTV nya RUSAK, SAMA MEMORY FULL, logic? damn emoticon-Bata (S)

betapa pinternya sekarang maling2 di jaman sekarang, jadi hati2 lah agan di mana pun juga, walapun di tempat yg keliatan aman seperti hotel tetap saja bisa terjadi kehilangan.

akhirnya sampe hari ini ane pasrah, iklasin spatu ane, ini bukan masalah harga sepatunya, atau barangnya. tpi ini spatu pemberian kk ane.

Sampai saat ini pihak hotel KATANYA sedang mencari , tp feeling ane sepatu ane ga bakal balik.

Maaf gan panjang cerita ane, seklian ngeluarin unek2 juga. dan mau memperingatin tmn2 yg mau ke surabaya untuk hati2 sama HOTEL FORTUNE jl DARMO KALI.
housekeepingya maling . dan pihak hotel ga ad tanggung jawab.

very not recommended hotel.


makasii gan untuk coment2nya, ternyata regional di sini emang humble bgt, hahahahahaha , untuk masalah ini ane ud iklasin kok, cuma ane kasih info aj ke agan2 barang x mau kedatangan tamu mending jgn di hotel ini, emoticon-Smilie not reccomended deh, heheheh
0
43.7K
97
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan