KASKUS

ane juga punya sepeda ontel, tapi mereknya wimsekle
wah kebetulan ane baru aja bawa sepeda ontel dari kakek
kalo gini jadi teringat ma onthelku dulu yang udah lenyap entah dimana di rumah siang bolong pula
wah nice thread ni
ane jg punya gan sepedanya,tapi udah dijual sama eyang ane
Nice info gan

ane punya yang kyak gini di rumah
Spoiler for simplex:
sepeda simplex mahal bener gan, tua2 keladi



Banyak jalan menuju ISO2000
wah nice info gan
ane blm punya sepeda ontel, tapi ane seneng liatnya
Ane dirumah punya ontel Hercules gan..peninggalan alm. bapak ane..
Spoiler for hercules:

Walopun onderdilnya gak sepenuhnya original tapi bangga punya ontel tua..ane rawat dengan baik & gak bakal ane jual...
sejarah nya sudah lama juga ya gan
sejak tahun 1800 ++ begitu

aku jadi kepengen punya sepeda onthel ini gan :
sepeda ontel seperti ini banyak yang minat ya gan, bahkan harganya sekarang naujubilah..
dulu ane pnya sepeda ontel,
disimpen digudang ga tau ilang kemana
simplex udh ada sejak tahun 1800-an
jadul banget nih macem sepeda
Quote:Original Posted By masalahtea
dulu ane pnya sepeda ontel,
disimpen digudang ga tau ilang kemana


sdh jd barang langka gan,
yg model kebo itu kah?
berarti sepeda ontel udah ada lebih dari 100 tahun
temen gw ada yang punya merk gazelle, katanya merk sepeda ontel paling mahal
ane masih punya sepeda onta warisan kakek ane gan..
Tapi bukan gazele..
Ada dua, yang satu batavus, satunya lagi humber..
wah ane ada tuh sepeda onthell .. tapi pnya bokap.. bokap ane koleksi sepeda onthel.. tq share nya gan..
nais inpo gan
jadul dan unik..dulu pernah punya sepeda onthel, tp sm bokap dikasi ke orng

Posted by ?????.?????™ with ???? ???????