DragonDojima
TS
DragonDojima
[ASK] Kia All New Rio, Ford Fiesta atau Mazda 2?
Bokap gw mau beli mobil nih tapi mobilnya pengen harganya di bawah 250 juta rupiah. Gw agak bingung sih ngasi rekomendasinya apa, pikiran gw jadinya New Rio, Fiesta sama Mazda 2. Yang dilihat bokap gw itu yang pasti dari sektor ketahanan mobil, maksudnya bokap itu kalo pake mobil pasti bakalan di atas 8 tahun (mobil yg sekarang aja udah 11 tahun) dan paling kaga mau mobilnya rewel, alasan kedua itu tentang harga jual kembali, jadi kalau dijual harga bekasnya kaga terlalu jatuh.

Tolong donk minta komentarnya mending pilih mana dari ketiga mobil itu? alasannya apa?

Gw sendiri condong ke NEW RIO karena harganya paling murah dan bentuknya keren tapi bokap ngerasa mobil Korea daya tahannya kurang dan harga jual kembalinya juga tidak meyakinkan.

Terus kelemahan mobil Korea itu mesinnya ngelitik kalo dipakein Premium (mobil murah ga bisa pake premium kaya Visto gw dulu). Sekarang kan pertamax tinggi banget jadi mikir 3x nih beli RIO.

Apa ada mobil lain yang lebih oke di varian harga kisaran 150-250 juta? (selain Honda Jazz, Toyota Yaris, Suzuki SX4, Nissan Juke). Bukan apa-apa soalnya skrg bokap pake SX4 dan ga suka Nissan Juke. Kalo Jazz sama Yaris itu terlalu umum.

Tolong bantuannya.
0
22.5K
41
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan