Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

izal88Avatar border
TS
izal88
Film yang wajib di tonton "BATTLESHIP"
http://superbayyek.blogspot.com.au/2...ship-2012.html

BattleShip 2012 mungkin yang selama ini anda pernah dengar adalah seri video game FPS, namun sekarang anda bisa menikmati serial game ini pada film layar lebar. Film terbitan Universal Pictures ini adalah garapan dari sutradara terkenal yaitu Peter Berg yaitu salah satu sutradara pembuatan film “TRANSFORMER 3”, anda mungkin sudah melihat film ini dan anda pasti kagum akan effect dari film TRANSFORMER ini.
Mungusung hal yang sama sepertinya sutradara yang satu ini akan menerapkan hal yang sama seperti kesuksesan dalam Transformer 3 yaitu effect dan ledakan yang pastinya bisa membuat decak kagum para penontonnya.
Film ini mengisahlan pertempuran manusia dan alien yang tiba-tiba menyerang bumi. Di Kepulauan Hawaii, sebuah armada angkatan laut internasional di Pearl Harbor terlibat dalam pertempuran yang sangat dinamis dan intens terhadap ras alien yang dikenal sebagai "The Regents". Alien datang ke planet Bumi, dalam sebuah misi untuk membangun sumber daya di laut.
Setelah kunjungan mereka, mereka datang dan melakukan kontak dengan armada angkatan laut. Film ini juga diakui untuk menunjukkan kedua sisi cerita, dari sudut pandang alien, serta sudut pandang manusia sehingga penonton tahu persis di mana kapal-kapal lawan di sini.
Film ini dibintangi oleh Taylor Kitsch, Alexander Skarsgård, Brooklyn Decker,Rihanna dan Liam Neeson. Film ini awalnya direncanakan akan dirilis pada tahun 2011, tetapi dijadwal ulang dan akan dirili pada 18 Mei 2012 dengan menghabiskan dana raksasa yaitu U$200 juta.



emoticon-Blue Guy Cendol (S)

emoticon-Rate 5 Star

jangan
emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
4.4K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan