KASKUS

berarti dia bukan dajjal yg sesungguh nya gan
Quote:Original Posted By Mk.II


wah berarti bukan dajjal donk gan, masa dajjal kena penyakit gitu aja bisa mati. berarti beliau cuma manusia biasa juga gan.


iya bener gan
kesian juga kalo emang tidak terbukti kalo beliau itu Dajjal
alangkah lebih baik kalo kita bisa jaga diri aja dan jangan mudah terhasut
wkwkwkwkwwkw lucu gan, katanya bisa menghidupkan orang mati laah dia sendiri ko malah yang mati, kenapa dia gak ngidupin diri nya sendiri tau gak kenapa diaa gaak sembhin penyakit nya?
emang beneran yaa gan dia itu dajjaal ?





Spoiler for hot nih gan:
Dajjal mokad karna sakit jantung gan?
Anjiiirrr Banyak amat gan

Pasti sering salah panggil tuh
Quote:Original Posted By Caffein.JR
bisa ngidupin orang mate tapi dirinye sendiri ga bisa hidup lagi cacad..


terbukti hoax gan, byk videonya di youtube
Quote:Original Posted By Caffein.JR
bisa ngidupin orang mate tapi dirinye sendiri ga bisa hidup lagi cacad..


wah kalo dibilang sebagai dajjal kecil ada benernya juga sih
Quote:QS Yunus(10) ayat 49:
Katakanlah: "Aku tidak berkuasa mendatangkan kemudharatan dan tidak (pula) kemanfaatan kepada diriku, melainkan apa yang dikehendaki Allah." Tiap-tiap umat mempunyai ajal. Apabila telah datang ajal mereka, maka mereka tidak dapat mengundurkannya barang sesaatpun dan tidak (pula)mendahulukan(nya).


Selamat jalan, kini sudah terbukti khan...
akhirnya mokad juga dia gan
jadi dia gak dajjal gan
orak urus gan
Dajjal kok matanya ada dua?
bukannya Dajjal tu matanya satu yaaa?
bingungbingung
katanya sih bs ngebangkitin orng mati..
Tp sendirinya aja mampus
turut berduka

dajjal kecil ya?
di india pula
ciri2'a ada yg mirip dngn ciri2 dajjal ...rambutnya kriting ,dan bisa menghidupkan orang mati .........
Quote:Original Posted By abi507
ciri2'a ada yg mirip dngn ciri2 dajjal ...rambutnya kriting ,dan bisa menghidupkan orang mati .........


tp matanya blm satu ghan, msh dua..
×