rd1906Avatar border
TS
rd1906
Angkot Horor
Agan/Sista, saya cuma pengen share cerita nich, mudah2an bisa menghibur semua. Kalo bagus boleh bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) tapi kalu kurang bagus jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L), maklum masih newbie. Langsung aja ke TKP emoticon-Traveller

Angkot Horor

Badan terasa pegal dan rasa ngantuk mulai menghampiri setelah seharian menghabiskan waktu untuk bekerja ekstra alias lembur. Jam telah menunjukkan 23.55. Dengan berat tetap ku langkahkan kaki untuk pulang. Hari ini aku tidak membawa motor kesayanganku, karena kemarin sore harus masuk bengkel.
Tak terasa sudah 15 menit aku menunggu angkot jurusan pulang tetapi tidak ada satupun yang kelihatan.
Tiba-tiba aku teringat 2 hari yang lalu telah terjadi kecelakaan angkot yang menewaskan sopir dan beberapa penumpangnya emoticon-Takut Aku pun mencoba mengalihkan perhatian agar tak memikirkan hal itu lagi.
Nha, itu dia angkot yang ku tunggu-tunggu. Aku langsung naik dan duduk di paling belakang.
Didalam angkot aku tidak sendiri, ada 4 orang lain selain aku dan si sopir angkot. Semua tidak ada yang bersuara, mungkin meraka juga mengantuk pikirku. Karena rasa ngantukku yang tak dapat ku kalahkan aku pun tertidur sejenak, saat ku buka mata tiba-tiba 1 orang penumpang sudah tidak ada. Ach, mungkin dia sudah turun pikirku. Aku pun meneruskan tidurku, tak lama kemudian aku bangun lagi dan 3 orang lainnya pun telah tiada. Kini tinggal aku dan sopir angkot itu. Ku coba arahkan pandanganku ke luar jendela. Dalam hatiku bertanya-tanya, kok lama banget, padahal perasaanku aku sudah lama sekali naik angkot ini. Tapi biarlah, nanti juga pasti sampe. Aku melanjutkan tidurku kembali dan lagi-lagi baru sebentar aku terbangun lagi, saat ku lihat ternyata kini sopir angkotnya yang tidak ada. Tetapi angkot tetap jalan walaupun tanpa sopir. Aku bingung setengah hidup, karena kejadian ini. Tiba-tiba dari luar ada yang menggedor-gedor bagian belakang angkot, aku tambah bingung. emoticon-Takut Pelan-pelan aku menolehkan kepalaku ke arah belakang angkot dan terdengar teriakan seseorang "Mas, mas, mas, jangan tidur melulu!!! Ayo bantun dorong!!! Ini mobilnya mogok"
(Sialan, aku pikir ini angkot horor, ternyata. . .)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak merasa malu akupun segera turun dan membantu mendorong.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2
Diubah oleh rd1906 26-02-2014 22:16
0
6.9K
195
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan