KASKUS

puh inboxnya tolong dikosongi dong
Quote:Original Posted By naturalalam


ndak apa2 mas saya mengerti kok mas sibuk banget

thx ya mas


terimakasih gan atas pengertiannya
Quote:Original Posted By leacherout
agan bisa trawangin ane gak? soalnya ane pngen tau apakah ane punya spirit? trus klo bisa mahar brp? pm ya


gratissss
Quote:Original Posted By 126
puh kok inboxnya pull terus, mau nanya tentang pelet om, ditunggu penjelasan lebih lanjut via pm om


inbox udah ane hapus semua.
silahkan PM
Quote:Original Posted By FleurRose
Mlm gan, maap mengganggu, inbox agan penuh. ane mau tanya, apa agan ada jasa trawang? Kasusnya gini. Ane kan lagi pake jasa pelet buat melet co ane, krn sering bilang masih sayang sama mantannya (ntah beneran ntah gak), n kurang perhatian lagi. jadi ane sekitar hampir 2 bulan yl minta bantuan seorg sepuh buat pelet dia.
menurutnya pelet yg dipake itu pelet ikat sukma dengan media benang merah dan benang merahnya uda dikirim ke ane buat ane simpan.
Terus ane juga minta tolong supaya co ane dibikin ga betah kerja di jkt, dibikin pengen kerja di bdg supaya deket sama ane.

Masalahnya sampe sekarang ane belum ngerasain efeknya. co ane masih gitu2 aja.. Jadi ane bingung gan... 1 sisi pengen percaya 100% dgn sesepuh itu, tapi melihat kenyataan yang ada justru kenyataan berkata sebaliknya.
Setiap ane telepon, puh itu bilang co ane uda kena efek peletnya kok dan dia merasa heran co ane blm ada perubahan n menurutnya mgkn co ane gengsiny terlalu tinggi.

Jadi ane bingung, mana yg bener?
Apa emang co ane uda kena?
Atau sebenernya co ane belum kena?
Kalo emg co ane udah kena, ya ane lega minimal walau kenyataan masih berkata sebaliknya ane akan mencoba optimis. tapi kalo co ane blm kena, mungkin ane bisa memikirkan langkah yg lain.

Ya siapa tau agan bisa membantu menerawang. tapi kalo agan gak berkenan gpp kok soalnya ane bingung mau minta bantuan buat memastikan ke siapa. Kalo misalnya agan mau membantu, apa aja yg perlu disiapkan?

Trims.


sista kan udah minta bantuan org tersebut, jadi jgn tanya ke ane tentang hasilnya donk. konfirmasi aja dia.
memang ilmu pelet banyak macamnya
mungkin sista menggunakan tali berwarna merah yang diikatkan diperut sebagai media.
tapi pelet pun juga ada penangkal dan penawarnya.
bisa aja pelet sudah masuk, tapi orang2 disekitarnya mencari pengobatannya agar normal lagi.

maaf , ane ga bisa komeng banyak, karena ini masalah sista dg orang lain, bukan dengan ane.
thanks

Foto

Pagi Ki, "Target" Mutlak Ga Bisa Di Pelet Klo Ane Cuma Ada Foto Na Aja Yah?? PM Ja Balasan Na Yah Ki.. Thx A Lot B4
Quote:Original Posted By kakarose
iya bener, tapi bukan punya orang.
khodam dari agan yg ga baik.
agan senang dg keadilan.
agan seharusnya lebih aktif dalam membantu menyembuhkan orang sakit. karena agan ahli dalam kesehatan sepertinya.
sayang agan sering berdebat sama pasangan, itu yg membuat seret rejeki.
ada jimat untuk membuat rejeki agan lancar dan membuat cerah aura agan tuh, pilih aja di thread "aneka jimat dimaharkan (update)"
amalan gratiss silahkan pm.


Emang agan inih...
Makasih trawangan na gan Bentar lg ya gan ane trnsfr bwt mahar
Entar klo ane minta tulung bisa kan gan....
Masalah pasangan yg emang rada berani gan ama ane bs d atasi dgn bajang ma jenggot kn gan
Pokoke agan yang satu inih emang...
Quote:Original Posted By ayiiip
saya punya keris omyang jimbe sepasang... mau tanya nih gan cara amalan untuk membangkitkan khodam omyang jimbe gimana ya gan...supaya saya bisa memerintahkan kodamnya..konon katanya keris ini bisa menarik uang ghoib..bener ga tuh gan..

pm aja ya gan amalannya..

ini gan penampakkannya..



keris ini baru diputihkan ya?
salah tuh cara warangi keris.
pamornya ga kelihatan jelas. tapi kayaknya buatan jawa timuran jaman belanda dulu..
ini keris udah lama ga terawat.
emang bener ini keris tayuhan. tapi ini bukan keris pusaka omyang jimbe. bentuknya aja yang mirip.
tapi itu bukan omyang jimbe asli gan.
khodam keris ini dulu bener2 mumpuni dan wingit, sayang sekarang sangat lemah dan sebagian besar khodamnya udah kabur.
kalo agan mau tarik lagi khodamnya, serahkan pada ahli perkerisan di daerah agan.
kalo ane prediksi 40 hari paling cepet khodamnya udah balik semua tuh.

Inboxnya Penuh Puh....

Permisi Puh, saya mau tanya. Jika mau nyantet orang yang udah nyuri burung peliharaan saya, kira2 maharnya berapa ya?? PM ane puh...
Jujur puh, saya udah minta bantuan orang pinter juga di daerah saya, tapi nggak berhasil. Tadinya katanya bisa balik burungnya, tapi setelah beberapa hari saya tanyain lagi, katanya malah udah laku burungnya. Jadi bimbang ane dengan kebenarannya coz katanya dalam 3 hari dah balik, nyatanya nggak. Terus terang saya sedih banget puh. Karena itu burung paling saya sukai dan sayangi. Yang bikin saya sangat miris hati, itu adalah burung pertama kali saya bisa beli dari hasil jerih payah saya hampir 1 tahun saya kerja dengan sekuat tenaga demi bisa beli burung itu. Dengan ini saya mau minta bantuan dari agan, mungkin bisa bantu ngatasi masalah saya. Sbenernya saya cm pengen burungnya balik aja gan, tapi jika memang burung saya udah di jual, saya pengen Orang yang udah mencuri burung saya di beri pelajaran. Mohon di penerawangan dan pencerahannya puh...
http://imageshack.us/photo/my-images...022012020.jpg/
Ini burung ane gan.
Sebelumnya saya minta maaf jika ada kesalahan dalam saya berkata. Trima kasih puh....
maaf nganggu mpuh, sekalian mohon diterawangin batu ini :
http://i43.tinypic.com/2istegz.jpg[/...tegz.jpg[/IMG]

khodamnya apa puh, kegunaan, cara rawatnya dan cara menggunakannya.
di PM ya mpuh, sebelumnya ane ucapin terimkasih.
inboxnya di kosongin dl puh mau bls pm gak bisa tuh
PMnya puh kakarose full terus

Misi puh, mohon bantuan trawanganya
ane mo tanya , punya khodam ga puh? kalo punya bentuk & gunanya untuk apa?
Spoiler for Biodata & foto:


Oiya puh dulu, dl kakek buyut ane juga mendalami supra. Kata ibu saya dl prnah punya keris 1 peti, tp waktu buyut ane meninggal pada kabur ngilang ga tau kemana. Kira2 skrg dimana ya puh kebradaan keris buyut saya itu.???

oiya alamatnya dikendal dimananya puh, insyaaloh kalo dah ada rezeki ane mo sowan. ane sering di gunungpati puh..

Sebelumnya Makasih puh atas bantuannya..
Maaf kalo merepotkan
Quote:Original Posted By sununet
Mas tolong, inbox, outbox, send didelet dr kmaren kirim pm gagal terus

barusan udah ane hapus semua seperti yg agan bilang itu. silahkan PM lagi
Quote:Original Posted By sununet
puh inboxnya tolong dikosongi dong


udah ane balas semua PM dan inbox udah ane kosongin gan
Quote:Original Posted By iamill
maaf nganggu mpuh, sekalian mohon diterawangin batu ini :
http://i43.tinypic.com/2istegz.jpg[/...tegz.jpg[/IMG]

khodamnya apa puh, kegunaan, cara rawatnya dan cara menggunakannya.
di PM ya mpuh, sebelumnya ane ucapin terimkasih.


ane blm di PM mpuh,
Quote:Original Posted By jonathanwargito
Pagi Ki, "Target" Mutlak Ga Bisa Di Pelet Klo Ane Cuma Ada Foto Na Aja Yah?? PM Ja Balasan Na Yah Ki.. Thx A Lot B4


sama aja agan suruh ane melet ayu ting ting buat agan
Quote:Original Posted By rizfiq


Emang agan inih...
Makasih trawangan na gan Bentar lg ya gan ane trnsfr bwt mahar
Entar klo ane minta tulung bisa kan gan....
Masalah pasangan yg emang rada berani gan ama ane bs d atasi dgn bajang ma jenggot kn gan
Pokoke agan yang satu inih emang...


makasih juga gan
haduoh Agan Kaka Rose ini,...saya nunggu2 jawabannya e. hehehehehe...
siap Gan, saya bakal kesana tp saya hrs kumpul2 uang dl bwt brangkat ya Gan.
minta amalan money magnet mbokan,...hehehehe biar peternakan anjing saya maju puh...PM lho Gan, ojooooo laliiiiiiiiiiii....
(trims sblmnya yah Gan)


: : : : : : : :
Puh, Inboxnya penuh lagi..... Ane jadi nggak bisa kirim data diri ane....
Spoiler for :


Ane udah Pm agan ... mohon bantuannya gan