Benteng Pendem di Kabupaten Ngawi

Ngawi merupakan salah satu wilayah kabupaten di provinsi jawa timur yang letaknya di paling ujung barat dari provinsi jawa timur dan berbatasan langsung dengan provinsi jawa tengah. Salah satu tempat wisata di kabupaten ngawi adalah Benteng Pendem (benteng bekas masa perjuangan).

Spoiler for klik gan:
Spoiler for klik gan:
Spoiler for klik gan:

Benteng ini terletak di kelurahan pelem, kecamatan ngawi, dan dekat dengan TMP(Taman Makam Pahlawan) di ngawi. Pintu masuknya di jaga oleh anggota TNI, karena benteng ini terletak di dalam komplek perumahan TNI. Sebelum masuk ke benteng di wajibkan untuk melapor kepada petugas yang menjaga di pintu masuk benteng. Untuk masuk ke daerah bentengnya sendiri gratis, tapi untuk biaya parkirnya sendiri hanya membayar Rp. 1000 saja.
Spoiler for kllik gan:
Spoiler for klik gan:





Spoiler for Tidak menerima:

Spoiler for Menerima:



Sumber : www.apriliannote.blogspot.com
Tiada pertamax di antara kita
kok sepi amat
wah keren banget gan bentengnya
tua ya gan

tapi kok kaya ga terawat gitu
Quote:Original Posted By cielmey
tua ya gan

tapi kok kaya ga terawat gitu

pemkabnya mungkin kurang peduli,,,beda jauh ama benteng vredeburg di jogja gan


paarah nih harusnya bangunan sejarah kaya gitu lebih di perhatikan .




By : JuraganGas
wisatanya gratis gan
ane kok baru denger ya gan? itu bangunannya kyaknya gak kerawat gtu?
salah satu bangunan yang bersejarah, ane kira benteng ini tengelam didalam tanah sekalinya cuman namanya...kenapa ya dinamakan benteng pendem
Bagus bangunan nya tapi kayak ngk terawat gitu...apa karena udah tua kali yah..

Spoiler for Rp 1.260.000 dalam 2 minggu:
Quote:Original Posted By apriliannote
Ngawi merupakan salah satu wilayah kabupaten di provinsi jawa timur yang letaknya di paling ujung barat dari provinsi jawa timur dan berbatasan langsung dengan provinsi jawa tengah. Salah satu tempat wisata di kabupaten ngawi adalah Benteng Pendem (benteng bekas masa perjuangan).

Spoiler for klik gan:
Spoiler for klik gan:
Spoiler for klik gan:

Benteng ini terletak di kelurahan pelem, kecamatan ngawi, dan dekat dengan TMP(Taman Makam Pahlawan) di ngawi. Pintu masuknya di jaga oleh anggota TNI, karena benteng ini terletak di dalam komplek perumahan TNI. Sebelum masuk ke benteng di wajibkan untuk melapor kepada petugas yang menjaga di pintu masuk benteng. Untuk masuk ke daerah bentengnya sendiri gratis, tapi untuk biaya parkirnya sendiri hanya membayar Rp. 1000 saja.
Spoiler for kllik gan:
Spoiler for klik gan:





Spoiler for Tidak menerima:

Spoiler for Menerima:



Sumber : www.apriliannote.blogspot.com


Waaahh... ingat masa kecilku disini dulu sering dipakai tuk balapan motor trail
wah keren banget dan historial gan
dibangun pada masa kolonial belanda apa jepang gan?

Thumbs up 

baru tau gua
Besok deh mampir kalo ke Ngawi..
jadi pengen wosata ke ngawi nih
Quote:Original Posted By apriliannote
Tiada pertamax di antara kita


Yqdeh lah pertamaxxx cuma bwt ente