KASKUS

Foto-Foto Jakarta Tempo Doeloe [Update]

Nih gan foto-foto beberapa kawasan di jakarta tempo doeloe
gan, tolong di komen dan kasih yaa..

Spoiler for Glodok 1932:


Spoiler for Harmoni Tahun 1954:


Spoiler for Ancol Tahun 1948:


Spoiler for Medan Merdeka Barat 1950:


Spoiler for Stasiun Kota 1929:


Spoiler for Hayam Wuruk 1948:


Spoiler for Yacht Club 1962:


Spoiler for Grogol Tahun 1953:


Spoiler for Tanah Abang 1955:


Spoiler for Senen Tahun 1973:


Spoiler for pasar baru 1935 & 1949:


Spoiler for Pasar Ikan 1932:


Spoiler for Katedral 1880:


Spoiler for Jalan Salemba Tempo Dulu:


Spoiler for Tugu Tani Tempo Dulu:


Spoiler for Budi Kemuliaan Tempo Dulu:


Spoiler for Pancoran 1965:


Foto-foto akan ane update terus gan
Semoga bermanfaat gannnnn
Quote: SUMBER

kalau berkenan bole lah kasih ane kalau tdk jangan kasi ane
Djakarta Tempoe Doeloe..Yang ga berubah dari dulu sampe sekarang cuma Glodok doang ya Pertamax akhirnya

Ijin Titip Lapak Gan :
Koleksi Jacket Branded Original
Kemeja,Kaos n Polo Shirt Branded Murah
Sangat berkesan foto-fotonya. Sepet mata jika dibandingkan dengan situasi jaman sekarang
wooow..
dahmacet ya... sejak dulu
mana nih ahlinya

Spoiler for survei khusus dewasa:
kalo sekarang asep dimana2.. jalanan kaga ada rongga ...
wah masi sepi yah gan
ga macet kek skrg

Mampir gan ke lapak ane
TINGGAL KLIK GAMBAR NYA AJA GAN HEHE

Earphone/Headset Dr.Dre gan bagus n murah hehe


Susu/Suplemen Fitnes gan murah meriah mampir gan

Shaker Dymatize Special n Limited Edition

Charger Portable buat Black Berry dan Batre BB

MW INFO LEBIH LANJUT SMS 081927988499
wuih mantab jakarta..
tapi ane tetap cinta kota ane..
MADIUN...



Posted with kaskusBetaQR
Berbeda sekali dengan Sekarang gan
ancol masih rapih gitu
coba bandingin sama yang sekarang , semrawut
jadi inget waktu muda dulu
beda bgt ya sma yg dlu gan
masih sepi....



Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By zadoeexe
beda bgt ya sma yg dlu gan

kyaknya bagusan dulu yah gan



Posted with kaskusBetaQR
Wow Masih pada sepi ya gan

Beda Ama Sekarang...BBM mau naek Masih aja demen pake mobil
sekarang udah beda..
ramai kendaraan ama orang2,,,
kyaknya enakan jaman dulu ya gan,gak ada kemacetan gak kyak jaman sekarang
kalo sekarang udah pada berubah total saking pesatnya kemajuannya
ane jakarta yang sekarang ja belum tau gan,,







nitip lapak ya gan
Spoiler for cetak banner:
glodok dari dulu smpe sekarang macet truss, tpi wajar lah pusat bisnis dan perdagangan
wow dulu jarang ada bangunan ya gan