ban hankook R16 215/70 SPECIAL PRICE!!

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
permisi om mod ane nitip buka lapak ya.
kali ini ane mau jual ban mobil Korea merk hankook r16. setelah sukses di lapak http://kaskus.co.id/post/00000000000...00000432377949

spek: 215/70 r16 kondisi barang 80%(Kondisi masih bagus dan ga benjol,
kembang nya masih tebel gan) langsung liat penampakan nya aja gan.




ban nya agak kotor gan, soalnya ngga ane bersihin dulu sebelum di foto
NB: pembelian minimal 2pcs atau diatas 100pcs.
harga: 200ribu
minat langsung aja tlp/sms: 085719694978

sedikit testi dari pelanggan ane
Quote:Original Posted By bemo172
Sorry gan ane br sempat kasih testi nih...
Utk agan2 yg mau beli ban,ga usah ragu deh sama agan yg satu ini,pokoknya
*** RECOMMENDED SELLER ***
Walaupun ban yg dijual jenisnya cm yg ada di threat,tp jujur&ramah;,ga pake tipu2
Jgn lupa diskonnya gan kalo ane balik lg,lg nawarin ke tmn2 ane nih hehe..



Quote:Original Posted By gue123
Numpang kasih sdikit testi ni gan,
yang pasti agan ini

Ga usa ragu transaksi ma agan ini



Quote:Original Posted By cayono
Sore gan.....
Ane yang beli ban kumho r14 tadi siang (beli 5pcs) mobil citroen
Mau kasih testi buat agan ardy
Pelayanan dan respon
Harganya
Untuk ini agan ardy ane nobatkan
Untuk yang mau transaksi dengan agan ini, jangan ragu2 dan bimbang orangnya ramah dan no tipu2
Ga keberatan jika ane di kasih ijo2 di kulkas, lumayan buat buka entar malem....he...he....
Sukses ya gan, masih minat 5 lagi buat kijang super ane...tks



Quote:Original Posted By beclge
buat agan adry mau kasih testi nih...
ane ayat yang dari bandung.
pertama agan ardy orangnya ramah setiap sms selalu langsung dibalas
dah gitu harganya nego banget..murah kl menurut ane.
dah gitu agan ardy ampe rela2in kirim bannya sampe bandung...meskipun ga bisa ketemu di tempat ane...
dengan ini ane nobatkan agan ardy sebagai


Quote:Original Posted By prexetek
Bannya masih mantap gan ada yang taon 2011, tapi velgnya ternyata ga muat di lancer ane
Gpp gan bisa ane jual lagi hehehe :maho. Tqu buat agan.


. .


Quote:Original Posted By gnomeo
Maaf gan baru kasih testi, hehe. barangnya mantep gan, kayak baru :d on time juga datengnya, nggak ngaret. Puas deh kalo transaksi dengan agan yang satu ini. :d
:::
::
:::
:::
:::
:::
:::
:::
:::
:::
:::
:::
:::
:::
:::
:::
:::
:::
:::