KLIKGAME.COMAvatar border
TS
KLIKGAME.COM
Game Online Terbaru dari LYTO !! ANIME FIGHTER!!
Para Petarung Anime Legendaris Adu Ilmu dan Gengsi

Kabar gembira nan meriah datang dari salah satu publisher game online terbesar di Indonesia, yakni PT. LYTO Datarindo, yang memberikan kejutan menyenangkan bagi para pecinta Anime, khususnya para Gamer, pada bulan Oktober dengan mengumumkan kehadiran sebuah game online terbaru berjudul ANIME FIGHTER ONLINE. Dalam game yang beralamat situs di: http://anime.lytogame.com, para player bisa memerankan berbagai karakter terkenal dari serial animasi populer yang selama ini menjadi favorit kalian. Mulai dari karakter serial Inuyasha, Dragon Ball, One piece, Naruto, Bleach, Saint Saiya, Kung Fu Boy, bahkan sampai karakter animasi dari dunia sepak bola macam Captain Tsubasa juga bakal menunjukkan kebolehannya dalam ANIME FIGHTER ONLINE!!



Sekarang kalian bisa memilih jagoan animasi favorit masing-masing dan beradu kekuatan dengan sesama player yang menggunakan karakter anime unggulan lainnya. Tokoh anime favorit manakah yang paling jago dan kuat di antara semuanya? Temukan jawabannya hanya di ANIME FIGHTER ONLINE!! ^_^ Bagaimanakah laga antara Son Go Ku saat berduel dengan Kenshin Himura? Atau duel antara Naruto versus jagoan Kung Fu Boy, Chinmi? emoticon-Big GrinLangsung saja mainkan gamenya dan buktikan bahwa jagoan favorit kalian yang terhebat!! Melalui pengemasan dan pemilihan karakter yang sudah diseleksi, serta didukung tampilan gambar memikat, Anime Fighter Online telah menjanjikan suatu keasyikan tersendiri bagi mereka yang memainkannya!!

Spoiler for penampakan:


Ayo saatnya mempersiapkan diri kalian untuk bermain sebuah game fenomenal terbaru dari publisher favorit kalian, dan mainkan tokoh animasi idola kalian untuk menjadi yang TERHEBAT di atas karakter jagoan anime lainnya!! Jangan lupa mengajak teman – teman kalian untuk bermain bareng, sambil mengikuti event-eventnya. Info terbaru dari game bisa dilihat pada website resminya atau melalui fanpage resmi game di sini.



Nikmatilahwarna-warni di bulan Oktober ini (=^^=)

page : http://www.klikgame.com/article/anim...baru-dari-lyto

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
0
22.9K
240
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan