KASKUS

brp gan screen guard nya?
sorry dopost kirain lom msk
gan andy,, ane mo ambil lotus-nya 1 lagi nih buat tmn ane (buat komunitas lotus bogor), besok tlg di konfirmasi dealer yg di fatmawati (tempat ane ambil yg pertama).. oiya diskon tambahin lagi donk ato ane dikasih bonus screenguard donk
kayaknya tmn2 ane banyak yg mo pake nih gan....
Wah gan..koq susah bgt hubungi lewat sms..
Mau nanya nih..
Barang y di distributor d Denpasar itu sama ga paket penjualannya..?
terutama baterainya, dapet 2 apa 1 gan..? apa memang d paket penjualan standarnya 2 baterai ya..?
wahh, baru tau ternyata agan andy ada lapak juga, btw ini kerja bakti atau dapet komisi dari k-touch nih wakkakaka. jangan2 kerja bakti buat k-touch. btw mau nanya nih, berhubung nanti andy mau ke beijing, mau nitip casing hp warna lain, boleh tlg tanyaian ngak, 1 pake depan belakang ama casing batere berapa duit total. kalo ngak kemahalan, pengen nitip

Quote:Original Posted By yudik_wira
Wah gan..koq susah bgt hubungi lewat sms..
Mau nanya nih..
Barang y di distributor d Denpasar itu sama ga paket penjualannya..?
terutama baterainya, dapet 2 apa 1 gan..? apa memang d paket penjualan standarnya 2 baterai ya..?


setau g, si andy bukannya sales, batere dapet 2, kalo ngak dikasih 2, minta aja, g juga dulu ampir dikasih batere cuma 1 tapi memang 100% dapet 2. kalau beli sama andy langsung , pasti dapet full package
minat gan sama hp ini bisikin nettnya klo sampe serang + bonus apa ja ? thanks
Minat gan.... Kicut +. Screenguard nyampe banjarmasin berapa gan???

minat

minat banget gan, tapi mau nanya nanya dulu. maklum newbie. hehe
masi bisa kurang lg ga harga nya gan ampe bandung....pm ya
Gan, ane mw tanya..
Posisi ane di Jakarta (dekat Season City Mall) .. Jika ane beli K-Touch W700 di ITC Roxy Mas harga nya sama ga (1.999.999) ?

Dan kalo beli di situ, apa ada Screen Guard n Case nya gan ?
Tq

mantab

pesen satu gan. pm dong!
Gan minta info daeler medan dong, atau pm best pricenya ampe medan include screen protectornya, btw ini os nya udah yg terbaru kan gan OS Gingerbread 2.3.4 ?
Quote:Original Posted By nomadenknight
gan andy,, ane mo ambil lotus-nya 1 lagi nih buat tmn ane (buat komunitas lotus bogor), besok tlg di konfirmasi dealer yg di fatmawati (tempat ane ambil yg pertama).. oiya diskon tambahin lagi donk ato ane dikasih bonus screenguard donk
kayaknya tmn2 ane banyak yg mo pake nih gan....


Siap Gan, ane taunya teman Agan sudah eksekusi (tau dr boss Komunika).
Kalo diskon kayaknya sdh mentok Gan.
Nanti ane kasi deh ya Screen Guard nya 1pc. Nanti ane titip ke teman Agan aja misal ada yg datang lg ke Fatmawati?

Quote:Original Posted By yudik_wira
Wah gan..koq susah bgt hubungi lewat sms..
Mau nanya nih..
Barang y di distributor d Denpasar itu sama ga paket penjualannya..?
terutama baterainya, dapet 2 apa 1 gan..? apa memang d paket penjualan standarnya 2 baterai ya..?


Sori ya Gan, no HP ane yg 0813-83015678 pasti ane tgl di kantor. Ke 0856-8986633 aja Gan, itu pasti ane balas.
Yg di dealer resmi Denpasar (Star Tellecomunication) gak sama Gan paket penjualannya. Kalo di dia gak dapat perdana XL. Kalo di ane dapat cuma Agan kan kudu bayar ongkir.
Kalo batere pasti dapat 2 Gan. Ane kirim ke dealer2 resmi juga sudah including 2 batere. Kalo sampai cuma dikasi 1, ngotot aja bilang seharusnya dapat 2pc.

Quote:Original Posted By winterblue
wahh, baru tau ternyata agan andy ada lapak juga, btw ini kerja bakti atau dapet komisi dari k-touch nih wakkakaka. jangan2 kerja bakti buat k-touch. btw mau nanya nih, berhubung nanti andy mau ke beijing, mau nitip casing hp warna lain, boleh tlg tanyaian ngak, 1 pake depan belakang ama casing batere berapa duit total. kalo ngak kemahalan, pengen nitip

setau g, si andy bukannya sales, batere dapet 2, kalo ngak dikasih 2, minta aja, g juga dulu ampir dikasih batere cuma 1 tapi memang 100% dapet 2. kalau beli sama andy langsung , pasti dapet full package


Ane gak dapat komisi Gan
Dibilang kerja bakti jg gak lah, kan ane kerja di K-Touch juga.
Tar ane coba tanyain dulu ya harga 1 casing utuh ke Beijing sebelum nanti awal bulan baru meluncur kesana.
Yup, Agan betul sekali, kalo batere cuma dikasi 1pc, ngotot aja minta lagi karena kadang ada dealer yg nakal, mereka bisa jual terpisah baterenya.

Quote:Original Posted By tayangdra
minat gan sama hp ini bisikin nettnya klo sampe serang + bonus apa ja ? thanks




Quote:Original Posted By bareta11
Minat gan.... Kicut +. Screenguard nyampe banjarmasin berapa gan???




Quote:Original Posted By whie09
masi bisa kurang lg ga harga nya gan ampe bandung....pm ya




Quote:Original Posted By Cleave
Gan, ane mw tanya..
Posisi ane di Jakarta (dekat Season City Mall) .. Jika ane beli K-Touch W700 di ITC Roxy Mas harga nya sama ga (1.999.999) ?

Dan kalo beli di situ, apa ada Screen Guard n Case nya gan ?
Tq


Kalo Agan belinya di Showroom/depo ane, harganya iya Gan Rp.1,999jt.
Tapi kalo Agan beli di sub-dealer resmi atau toko2, seharusnya masih bisa kurang sedikit. Tapi pastikan dapat baterenya 2pc & perdana XL ya.
Kalo Screen Guard ada Gan di showroom/depo ITC Roxy Mas. Kalo di toko2 kemungkinan besar gak ada. Mereka biasanya pake screen guard HP merek lain terus baru dipotong.
Kalo soft/hardcase, mohon maap Gan, belum tersedia.

Quote:Original Posted By Asmodeusss
pesen satu gan. pm dong!




Quote:Original Posted By roenk
Gan minta info daeler medan dong, atau pm best pricenya ampe medan include screen protectornya, btw ini os nya udah yg terbaru kan gan OS Gingerbread 2.3.4 ?


Iya Gan, barang yg akan dijual sudah langsung versi GB 2.3.4.
Untuk yg lain



Sori banget2 ya buat semua karena ane br sempat buka Kaskus sekarang sejak libur panjang. Kemarin br sempat bls2 PM doank.
gan ada yg warna putih gak ?
smpe jogja berapa ?
pngn ni tp nunggu awal bulan
Quote:Original Posted By CahKlirong
gan ada yg warna putih gak ?
smpe jogja berapa ?
pngn ni tp nunggu awal bulan


Putih gak masuk Gan ke Indonesia, cuma warna hitam aja
Info soal harga sampe di Yogya
gan

ada warna apa? dapet kelengkapannya apa aja y? garansi 1 tahun kan? ada bonus tambahan gk slain xl unlimited 3 bulan?

screenguard kan agan pasti jual tuh, kalo silicon/hardcase/softcase ada gk gan?

trus kalo misal ada apa2 bisa klaim kemana y buat servis? saya daerah bandung

trus juga buat aksesoris atau onderdilnya semisal batre apakah penjualannya sudah menyebar? soalnya saya baca2 d lounge ada beberapa org yg bermasalah ama batrenya

OS gingerbread official apakah sudah stabil? trus saya juga baca di official lounge, rom indo katanya stabil, apakah rom indo itu sama dengan official gingerbread?

maap y gan banyak pertanyaan, soalnya tertarik tapi nanya dulu, takutnya ntar kesulitan pas udah punya nih HH, maklum belum pernah punya android gan

thx

attention

Quote:Original Posted By andytanujaya


Siap Gan, ane taunya teman Agan sudah eksekusi (tau dr boss Komunika).
Kalo diskon kayaknya sdh mentok Gan.
Nanti ane kasi deh ya Screen Guard nya 1pc. Nanti ane titip ke teman Agan aja misal ada yg datang lg ke Fatmawati?



Sori ya Gan, no HP ane yg 0813-83015678 pasti ane tgl di kantor. Ke 0856-8986633 aja Gan, itu pasti ane balas.
Yg di dealer resmi Denpasar (Star Tellecomunication) gak sama Gan paket penjualannya. Kalo di dia gak dapat perdana XL. Kalo di ane dapat cuma Agan kan kudu bayar ongkir.
Kalo batere pasti dapat 2 Gan. Ane kirim ke dealer2 resmi juga sudah including 2 batere. Kalo sampai cuma dikasi 1, ngotot aja bilang seharusnya dapat 2pc.



Ane gak dapat komisi Gan
Dibilang kerja bakti jg gak lah, kan ane kerja di K-Touch juga.
Tar ane coba tanyain dulu ya harga 1 casing utuh ke Beijing sebelum nanti awal bulan baru meluncur kesana.
Yup, Agan betul sekali, kalo batere cuma dikasi 1pc, ngotot aja minta lagi karena kadang ada dealer yg nakal, mereka bisa jual terpisah baterenya.















Kalo Agan belinya di Showroom/depo ane, harganya iya Gan Rp.1,999jt.
Tapi kalo Agan beli di sub-dealer resmi atau toko2, seharusnya masih bisa kurang sedikit. Tapi pastikan dapat baterenya 2pc & perdana XL ya.
Kalo Screen Guard ada Gan di showroom/depo ITC Roxy Mas. Kalo di toko2 kemungkinan besar gak ada. Mereka biasanya pake screen guard HP merek lain terus baru dipotong.
Kalo soft/hardcase, mohon maap Gan, belum tersedia.







Iya Gan, barang yg akan dijual sudah langsung versi GB 2.3.4.
Untuk yg lain



Sori banget2 ya buat semua karena ane br sempat buka Kaskus sekarang sejak libur panjang. Kemarin br sempat bls2 PM doank.


Lapor gan, Inboxnya penuh tuh. jadi gak bisa bales pm nya agan. mohon di beri ruang sedikit buat pm ane gan!
Laporan selesai
Quote:Original Posted By Asmodeusss


Lapor gan, Inboxnya penuh tuh. jadi gak bisa bales pm nya agan. mohon di beri ruang sedikit buat pm ane gan!
Laporan selesai


sama kaya agan diatas pmnya ente penuh gan jadi gak bisa bales
Quote:Original Posted By archimeda
gan

ada warna apa? dapet kelengkapannya apa aja y? garansi 1 tahun kan? ada bonus tambahan gk slain xl unlimited 3 bulan?

screenguard kan agan pasti jual tuh, kalo silicon/hardcase/softcase ada gk gan?

trus kalo misal ada apa2 bisa klaim kemana y buat servis? saya daerah bandung

trus juga buat aksesoris atau onderdilnya semisal batre apakah penjualannya sudah menyebar? soalnya saya baca2 d lounge ada beberapa org yg bermasalah ama batrenya

OS gingerbread official apakah sudah stabil? trus saya juga baca di official lounge, rom indo katanya stabil, apakah rom indo itu sama dengan official gingerbread?

maap y gan banyak pertanyaan, soalnya tertarik tapi nanya dulu, takutnya ntar kesulitan pas udah punya nih HH, maklum belum pernah punya android gan

thx


Warna yg masuk ke Indonesia cuma hitam, Gan.
Kelengkapannya: HP, Batere 2pc, HF, Kepala Charger, Kabel USB, Buku Panduan, Kartu Garansi, Perdana XL (di beberapa daerah kalo beli di dealer resmi tidak dapat, misal Kalimantan).
Yup, garansi HP 1 tahun & tidak ada garansi Gan untuk aksesoris seperti batere dll.
Bonusnya cuma batere tambahan 1pc & perdana XL, Gan.
Hard/Softcase untuk saat ini tidak ada, Gan. Kedepannya sedang ane upayakan untuk diadakan. Agan Airtrack di Official Lounge ada masukin sekalian buat Agan2 yg lain.
Di Bandung ada Gan Authorized Service Center (ASC), silahkan cek di page 1 official lounge.
Untuk aksesoris belum nyebar banget2 Gan ke semua ASC. Karena sistemnya Authorized, biasanya Service Center baru akan nyetok aksesoris kalo misal ada user yg cari.
Selama ini ane pake OS GB Official Indonesia sih belum ada keluhan sih Gan.
Untuk ROM Official Indonesia saat ini ada 2 yakni yg original 2.2 (Froyo) & 2.3 (GB).

Quote:Original Posted By Asmodeusss
Lapor gan, Inboxnya penuh tuh. jadi gak bisa bales pm nya agan. mohon di beri ruang sedikit buat pm ane gan!
Laporan selesai


Sudah ane hapus2in sebagian PM di inbox. Silahkan Agan PM. Laporan selesai

Quote:Original Posted By CahKlirong
sama kaya agan diatas pmnya ente penuh gan jadi gak bisa bales


Coba PM sekarang, Gan
: