PKSpilihankuAvatar border
TS
PKSpilihanku
[Calon Gubenur Pilihan Rakyat] HNW : Saya siap menjadi Gubernur Jakarta
Jakarta (ANTARA News) - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid menyatakan siap menjalankan amanah partainya menjadi kandidat calon gubernur (cagub) dalam pemilihan kepala daerah DKI Jakarta tahun ini.

"Dalam polling internal, nama saya paling tinggi. Sebagai kader PKS, saya siap menjalankan amanah partai," kata Hidayat di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin.

Ia menambahkan, kandidat calon wakil gubernur yang akan dipilih untuk berpartisipasi dalam pemilihan pemimpin DKI Jakarta lebih baik juga berasal dari PKS.

Sementara kader PKS yang juga anggota Komisi III DPR RI Aboe Bakar Al Habsy menyatakan, PKS memastikan akan mengusung Hidayat Nurwahid sebagai kandidat calon gubernur DKI Jakarta.

Dia mengatakan, "99,9 persen Hidayat diusung PKS sebagai calon gubernur DKI Jakarta."

Sementara untuk kandidat calon wakil gubernur, menurut dia, sebaiknya berasal dari partai lain.

"Alasannya, belajar pada pilkada lalu, PKS tidak menggandeng partai lain dan kekuatan partai sangat lemah sehingga kalah," katanya.(Zul)

Editor: Maryati

http://www.antaranews.com/berita/302...-cagub-jakarta

ane dan seluruh jajaran kader PKS beserta seluruh muslim di jakarta mendukung Pak Hidayat nur Wahid Menjadi gubernur dan mengubah DKI Jakarta menjadi lebih baik dan Islami emoticon-I Love Indonesia
0
7.9K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan