KASKUS

Poll: Apakah thread ini bermanfaat bagi Anda?

This poll is closed View Polling Result
Sangat Bermanfaat 77% (55 votes)
Di bookmark dulu deh, mungkin suatu saat akan bermanfaat. 17% (12 votes)
Bagi orang lain mungkin bermanfaat tapi saya tidak. 3% (2 votes)
Thread ini repost, saya bisa membuktikannya!!! 1% (1 votes)
Ini thread sampah!!! 1% (1 votes)
gua belum pernah nemuin yg jual saringan pasir (strainer) di daerah gw.
wow informasi nya cukup lengkap,. berguna bagi bapak-ibu rumah tangga nih

Tanya: instalasi pompa booster

Halo TS,

Mau tanya cara pemasangan dan sarannya di posisi mana lebih baiknya pasang pompa booster. Keperluannya untuk meningkatkan debit air ke water heater.
Masalahnya tuh pipa sudah ditanam di tembok, efekti bobok temboknya di mana?

Tx
thx bos , sangat bermanfaaaat
nice thread gan.
mau tanya sekalian gan, kenapa ya pompa air saya suka nyala sendiri padahal tidak ada keran yg terbuka/dipakai? nyalanya kadang patah2. atau kadang waktu membuka keran, setelah keran ditutup, pompa masih nyala. harus dipancing buka kran lagi agar pompa mati. saluran pipa sudah dicek ga ada yg bocor gan. trims

Thumbs up 

MANTAP GAN POSTINGANNYA
wahhh klo gua sering panggil tukang bang
ga bisa sihhh
aku belum pernah nemuin yg jual saringan pasir (strainer) di daerah ane
Apa Ga menyebabkan penurunan tanah kayak gitu gan....



saluran PAM di rumah gw lancar gan. gak perlu pompa air
Apa Ga menyebabkan penurunan tanah kayak gitu gan,,??



Apa Ga menyebabkan penurunan tanah kayak gitu gan,,!!



yuhuuuu makasih gan.. wa pake yg short pump untuk kolam ane.. makasih tips mrawatnya yak
keren banget kak kreatif abis
trit bermutu banget ?? keep rockin
mumpung ada trit ginian sekalian mo nanya

saya ada rencana mo pasang pompa dorong buat keperluan distribusi air di rumah

waktu bongkar-bongkar gudang nemu pompa air biasa yang nganggu tapi kondisi masi baik, apakah bisa menggunakan pompa dorong menggunakan pompa air biasa?

sebagai informasi jarak kamar mandi diatas kira kira 1 meter dibawah toren, rencananya nanti bakal ada waterheater juga

tolong Gan pencerahannya
]Gan minta info air di rumah ane kadar besinya tinggi, kira2 satu minggu di dasar bak penampungan mengendap kotoran semacam lumpur (endapan besi yang diurai kaporit kayanya sih).
Ada teman kasih info katanya ada semacam pompa yang khusus menyedot kotoran dasar bak, jadi tidak perlu bak penampungan dikuras dahulu, pompanya didesign khusus untuk lumpur dll.
Ada yg bisa kasih info nama pompanya apa dan harganya berapaan? Ane tanya distributor pompa mereka kebingungan sendiri
saluran PAM di rumah ane lancar gan. gak perlu pompa air
saluran PAM di rumah gua lancar gan! gak perlu pompa air
Gw belum pernah nemuin yang jual saringan pasir (strainer) di daerah gw?