weliamAvatar border
TS
weliam
weliam 3
halo agan2,
sebelum ane cerita, komentar agan, atau rate wajib hukumnya
kalo ga keberatan boleh juga emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya please...
emoticon-Big Grin saya mau cerita tentang sepasang pengantin baru, yang baru menikah dimalam pertama...:ngakak
saat itu pria dan wanita sudah memasuki kamar pengantin mereka. ayoh apa yang kalian pikirkan akan terjadi selanjutnya antara mereka? emoticon-Ngakak jangan mikir aneh2 dulu emoticon-Ngakak. ane yakin diantara pembaca ada yang mikir aneh aneh emoticon-Ngakak
si pria dan wanita mulai membereskan koper2 mereka. memasukkan barang2 mereka ke dalam lemari.
saat si pria membantu istrinya utk memasukkan barang2 istrinya ke dalam lemari, ia menemukan tas hitam dalam koper sang istri..
suami : sayang, apa isi tas ini?? sambil membuka tas tersebut
istri : aduh sayang, jangan dibuka (sambil cepat2 mengambil tas tersebut dr si suami)
suami : lho kenapa? masa saya ga boleh tau??
kita kan sudah jadi suami istri. masa masih ada hal yang kamu sembunyikan dari aku??
istri : aduh sayang, pokoknya please.. jangan tanya padaku utk yang satu ini. semua hal aku akan terbuka padamu, kecuali yang satu ini. aku mohon, ini urusan pribadiku.. bolehkah??
suami: (karena ia mencintai istrinya dan ga mau ribut2)
ok sayang, aku ga akan permasalahkan.
(tuh kan ga ada cerita yang aneh2 emoticon-Ngakak makanya
jangan pikir yang enggak enggak emoticon-Ngakak )


singkat cerita 40 tahun kemudian, saat sore2 mereka bersantai di halaman rumah..
kakek : nek...
nenek : ya...
kakek : kita sudah menikah 50 tahun ya...
(pasti ada yang mikir ane salah nulis 50 tahun harusnya 40 tahun emoticon-Ngakak.. soalnya sikakek agak pikun, jadi dia salah hitung emoticon-Ngakak)
nenek : ga betul sayang, kita bukan nikah 50 tahun, kamu salah hitung. yang betul kita udah 55 tahun menikah emoticon-Ngakak (ternyata si nenek sama2 errornya)
emeng kenapa sayang??
kakek : begini sayang.. selama kita menikah, ane (ternyata si kakek kaskuser juga emoticon-Ngakak) merasa ada hal yang terus mengganggu pikiranku.
nenek: tentang apa?
kakek: itu tuh.. soal tas hitam yang aku temukan waktu malam pertama kita nikah..
nenek: oh itu....
emang kenapa?
kakek : iya, kita kan udah 50 tahun menikah, selama ini aku selalu bertanya tanya dan penasaran, apa sih isi tas itu. kenapa kamu sembunyikan hal itu daripadaku??? sekarang kita kan sudah nikah 50 tahun, masa sih kamu masih tidak percaya kepadaku??
boleh ga aku tau apa isi tas hitam itu??
nenek: (berpikir sejenak) sebetulnya aku malu sayang untuk cerita, tapi aku pikir kamu berhak tahu juga..oke aku akan cerita.
(kemudian si nenek ke dalam rumah mengambil tas hitam itu).
waktu dibuka, ternyata isi tas tersebut adalah
3 butir jagung, plastik buat obat (biasa kita terima obat dari apotik pake plastik jenis ini) yang berisi beras 3/4nya, dan uang 100.000 rupiah.
kakek : ya ampun.. aku penasaran selama 50 tahun ternyata isi tas hitam hanya begini saja?? benar2 bikin aku penasaran...
nenek : eh sayang.. semua ini ada maknanya.
aku jelasin ya..
kita kan sudah menikah selama 55 tahun, karena itu kalo aku berbuat baik sama kamu, misalnya aku sediakan makan malam, atau aku sediakan air hangat utk kamu mandi sepulang kantor, pokoknya sekali aku berbuat baik padamu, aku simpan 1 butir jagung pada plastik ini.
kakek : lalu 3 butir jagung itu apaan??
nenek : (dengan wajah malu dan perasaan menyesal emoticon-Sorry ) kalo aku berbuat salah padamu, misalnya aku mengambil uang belanja lebih tanpa sepengetahuanmu, atau kalau aku pergi dengan mantan pacarku, pokoknya jika aku berbuat salah padamu, aku akan simpan sebutir jagung...
kakek : jadi ternyata kamu pernah pergi dengan mantan kamu???!!!!! (sambil marah ) (tetapi si kakek berpikir karena selama 50 tahun hanya 3x kesalahan...Ya sudahlah, berusaha dimaklumi)..terus uang 100.000 itu apa maksudnya???
nenek : dengan wajah emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut itu...itu... kalo jagungnya sudah 1 kilo aku suka jual ke pasar 20.000
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak..


terima kasih agan sudah mampir nantikan dalam seri "welian" berikutnya. jangan lupa komentar, rate, atau emoticon-Blue Guy Cendol (L) (tidak terlalu berharap)...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak asal jangan emoticon-Najis: atau hammersemoticon-Hammer (S)


Quote:




0
2.6K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan